Monday, April 4, 2016

Tahi...

Sebelumnya, maapkan saya kalo dari judulnya aja udah jorok. Tapi emang bener yang mau gua tulis disini itu.....jorok.

Jadi kalo ada yang baca sambil makan dan orangnya jijikan.. mending skip dulu kali ya.

Gua baru aja baca blogpost terakhirnya Audrey fourfeetnine dan gua terinspirasi again. Inspirasi gua akhir2 ini datengnya aneh2 amat ya.

Abis baca itu, gua langsung teringat akan satu kejadian dimana gua kebelet boker tapi lagi di jalan dan tak ada tempat buat numpang boker. Jalannya lagi sama pacar pula.

Sebenernya gua tipe orang yang bisa nahan boker dengan cukup jago *bangga*, tapi emang ada momen2 dimana gua ga bisa lagi nahan. Udah code red banget gitu lah.

 Nah hari itu gua lagi malem mingguan ama pacar, biasa lah ngemall. Trus jalan pulang donk...tiba2 di jalan perut gue melilit ajib. Gua emang kalo udah berasa sakit perut ya ngomong aja sih ama pacar, ga pake acara jaim2 nutup2in. Kentut juga ya kentut aja gitu, bodo amat. Hahahaha. Awalnya sakit perut biasa lama2 makin ga bisa ditahan. Gua inget banget tuh lagi lewatin jalan Kemanggisan trus sampe Abdul Muis (jadi kemungkinan gua abis dari TA), gua nahan boker kaya orang OD, keringet dingin, duduk miring2 megangin pinggiran pintu dan pantat gua 3/4 nya ga nyentuh jok mobil..

Sepanjang jalan itu ga ada tempat buat numpang boker kan banyakkan kios2 bengkel kecil ato gedung2 kantor. Trus di abdul muis ada pom bensin kan, gua kira gua bisa selamet. Tapi belom juga nyampe pom bensinnya, pertahanan gua udah jebol. Defeated by poop.

Gua inget banget tuh pas udah keluar gua mau nangis banget maluuuuu sumpah. Gua bilang ama pacar "udah keluuaaaarr"...
(T_____T).

Jadi mau ga mau dibablasin sampe nyampe rumah. Begitu sampe rumah juga kan malu ya kalo ketauan ama orang rumah. Gua malah diem2 ama orang rumah biar ga ketauan. Jalan hati2 banget pelan2 rapet2 pasang tampang poker face padahal masih keringetan dan mendarat di WC dengan rasa malu yang amat sangat luar biasa.

There.. i said it.

Gua juga pernah boker di celana.
Abis pulang nge-date.
Dan pacar gua tau.

Untung kaga diputusin karena ilfeel ya.
Malah kita married (yuhhhuuu..suami). Hahahahaha.
Dia masih inget ga yaaaa..??

Ini cerita tahiku, kalo cerita tahimu gimana?

LoL..

16 comments:

  1. Hahaha, ngakak baca kalimat penutup nya.. :)
    kl emang rasanya nahan begitu udah sakit perut, rasanya keringetan bgt ya..
    sama, dulu gw jg ga pake malu2 buat kentut di dlm mobil pas jaman pacaran.. hahaha.

    ReplyDelete
  2. wahahahahaha.... gua juga ga ada jaim2 sih... kentut ya kentut... nahan kentut juga kan ga bagus hehehehe...

    ReplyDelete
  3. huahahaha kacoooo... :D
    emang paling gak enak kalo udah mules gitu ya. gua pernah pas di sekolah dulu masih sd. karena wc sekolah jorok banget jadi gua tahan2in sampe pulang. itu sampe keringet dingin gak karuan dah.... :P

    ReplyDelete
  4. dulu pernah tapi waktu masih SD hahaha

    ReplyDelete
  5. Gw pernah naa, waktu SD, lagi jalan-jalan ke taman bunga wahahahaha

    ReplyDelete
  6. Gua pas uda gede ga pernah si na, pernah nya pas SD doang hahaha. Sejauh ini kalo mules masih bisa ditahan supaya ga keburu keluar. Yang pernah mah rembes bulanan yg sampe banjir kena jok mobil temen (cowo pula) rembes nya bener2 banyak kayak ngompol. Mampus gak sih, sumpah malu banget gua wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. Hahahha ngakak bacanya ci, cici kayaknya perlu baca tulisan di blognya mba Laila soal P* ini juga...

    ReplyDelete
  8. HUAHAHAHAHAHAHAH. Kalo aku pernah pas masih SMP kelas 1 kalo ga salah, trs karena malu, celana dalemnya aku buang dan aku menghabiskan sisa 3 jam di sekolah tanpa pake celana dalem. Untung aman ga ada insiden rok terbang huahahaha.

    ReplyDelete
  9. Hahahaha...duhhh Ainaa.. Gue sampe ngakak di tempat kerja. Ih kamuu.. untung pas dapet notif blog ini, aku ga lagi makan siang :p Biar dikasih warning, aku tetap penasaran. hihihihi...

    ReplyDelete
  10. Ya ampunnn.. hahahaha justru dgn kejadian ini tau bgt kalo suami sayang bgt ya hehehe

    ReplyDelete
  11. gak kebayang baunya kayak apa tuh mobilnya si pacar LOL

    ReplyDelete
  12. :)) aduh malu banget hahahaha :))
    tapi yg cewek nyimpen tokai nya di tas itu emang jorok banget sih =))

    ReplyDelete
  13. klo sampe pup dicelana semasa gede sih ga pernah, klo ngorek2 pas lagi boker, pas lagi hamil sering, habisnya tahi nya gede banget ga lewat dilobangnya hahahaha :D

    ReplyDelete
  14. Baru beberapa waktu lalu baca soal ini di blognya Laila, eh elu nulis jg di sini. Jadinya lagi ngetrend ya bahas natural disaster berjamaah hehe. Saking naturalnya, only God knows kapan itu akan muncul.

    ReplyDelete
  15. buahahahaha..
    sumpah ini postingan bikin ngakak Na..
    gw kalau sampe pup sih gak pernah tapi kalau kentut depan mantan pacar aka suami sering wkwkwk

    ReplyDelete
  16. wkwkwkkwkkk horor banget ini na :D gw untungnya masih bs tahan kl pup, yg ga bs tahan itu pipis biasanya.. hahhaa

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP