Wednesday, February 10, 2016

Gong Xi Fa Cai 2016

Di hari ketiga taon baru Imlek ini bolehlah gua mengucapkan Happy Chinese New Year
GONG XI FA CAI
KIONG HI KIONG HI
HONG BAO NA LAIII
WO DE HAI ZI LIANG GE LIANG GE LOOOH
(jangan kurang plis)
(^_________*)

Maafkeun judulnya Gong Xi Fa Cai 2016. Gua ga pernah hapal taon cina nya taon berapa *bukan cina teladan*

Semoga di taon monyet ini kita semua banyak hoki.
Semua sehat sehat hepi hepi seger buger
Semua rencana baik dilancarkan
Amin

Taon ini sama seperti taon2 sebelumnya.
Pagi2 udah siap2 karena janjian ama cici gua yang dateng ke rumah nyokap selalu pagi2. Janjian jam 9.
Krucils udah berhasil bangun pagi dan semua siap jam 9 pagi. Eh ternyata malah cici gua yang kesiangan bangun dan baru jalan dari rumahnya yang nun jauh di pinggiran sana jam setengah 10.

Yaudah akhirnya ke rumah nyokap duluan yang jaraknya tinggal ngegelinding doank dari rumah gua.
Jam setengah 11 kurang cici gua baru sampe dan gua udah harus cabut ke rumah mertua. Jadi ketemu cici gua cuma sebentar buat tukeran angpao *impas...lol* ga sempet pake ngobrol2.


Langsung menuju rumah mertua, jalanan lumayan lah macetnya bearable. Yang padet di arah sebaliknya (sambil berharap ntar pas kita mo balik udah ga sepadet itu).

Sampe rumah mertua, bagi2 angpao, makan, kemudian lanjut ke rumah saudara dari pihak gua di daerah gading.


Dan.....harapan gua disaat pergi tadi ga terkabul.
Macetttnnyaaaaa....
Walopun masih jalan sih dikit2 tapi pasti kaki suami fegel maksimal..hehehe.
2 bocah tidur di mobil, karena gua bukan emak teladan yang ga pake carseat jadi 1 bocah bobo di pangkuan, 1 bocah bobo nyenderan ke gua. Gua nya kesemutan. (-_-)
Nyampe gading udah mau jam 2 siang aja.

Disana bocah cilik crankyyyyyy..jadinya keringet emak bapaknya ga brenti2 ngucur minta ditemplokin terus ama si kecil ganti2an. Untung si bocah gede udah lumayan mandiri. Sampe2 dia asiiikk makanin nastar, padahal baru pertama kali makan nastar eh dia nagih.


Lalu dari gading lanjut menuju rumah saudara dari pihak suami. Masih cranky juga si bocah cilik. Ampun dah. Lalu dia tertidur di gendongan papanya. Ngantuj doi. Lalu hujan mulai menampakkan diri. Abis dari rumah saudara, mampir ke rumah ade ipar buat kiong hi ama mama papa mertuanya.


Naaaah karena disitu kita main di dalem kamar ade ipar yang notabene banyak mainan anak2 dan ada kasur, akhirnyaaa bocah cilik sumringah. Langsung jadi energizer bunny dia. Ternyata kamu bukan jagoan kandang ya nak, kamu jagoan kamar.. 
Hahahahaha.

Abis dari situ pulanglah ke rumah walau harus menerjang hujan yang ga berenti2.
Nyampe rumah badan rentek....*krek krek*


Lupakan foto waktu masih rapih dan cakep. Di rumah ga ada orang buat fotoin. Jadi tunggu rame2 baru bisa minta tolong fotoin. Muka udah kucel lepek aut2an dah. Baju anak2 udah pada keluar semua.

Taon ini kita ga pake tema2an. Yang penting baju baru aja. Hahahaha


Bonus foto kartu CNY dari Kenny yang dibikin di sekolah. Simpel yaaa.. tapi lucu.

Ini dalemnya. Hahahahaha.
Anak gua mewarnai setengah hati bangeeeeeeeettt.. warnai apa coret2????

Sekali lagi
HAPPY CHINESE NEW YEAR SEMUANYA
salam UU-AA-UU-AA *suara monyet*


video

10 comments:

  1. kiong Hi cc...hohoo anak-anak lucu banget ci, klo pake baju samaan udah ky anak kembar deh..hihihih

    ReplyDelete
  2. Gong xi gong xi ya na & your family.. :)

    ReplyDelete
  3. Gong Xi gong Xi! Itu foto nya juga masih rapi kok na.

    ReplyDelete
  4. Gong xi ya na..semoga di tahun baru ini sehat selalu, banyak rejeki dan semuanya lancar...

    ReplyDelete
  5. Gong Xi Aina & family....
    Gimana mama jadi shopping nggak hehehhee

    ReplyDelete
  6. na, muka happy yah (kecipratan) dapet angpao. hehehe..

    Gong xi.. Gong xi..

    ReplyDelete
  7. kiong hi na.
    masih mending ada foto keluarga na, gua gak sempet dan gak kepikiran hhehhe

    ReplyDelete
  8. gong xi gong xi na... emang macetnya luar binasa... gua ampe skip satu rumah gara2 jayden uda kelaperan hahahaha...

    ReplyDelete
  9. Happy CNY ya Na.. itu Kenny sama kayak Jo deh kalo ngewarnain. Cuma coret2 yang penting kena gambarnya juga udah seneng.. LOL

    ReplyDelete
  10. Telat bgt ngomong Gong Xi skrg ya :D

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP