Wednesday, December 16, 2015

Kopdar modar

Pada tau donk ya kalau Bapak Blogger Endonesa si Bapak Arman lagi pulang kampung. So pasti banyak yang mau kopdaran ama keluarga hitz satu ini, ga terkecuali gua lah. Pas liat komen2 di IG pada nanya kapan ada kopdar dan Arman balesnya suruh kirim email ke dia, gua ikutan lah kirim email nanya jadwal kopdar.

Tadinya mau ikut yang hari Minggu tanggal 13 Des, tapi hari itu cuma ada Armannya doank. Iiih, kan bintang utamanya Andrew ama Emma. Ga mau ketemu bapaknya doank..hahahahah. Ngga deeenng, becanda. Kebeneran hari itu jadinya pegi ke GI karena kondisi lagi ga ada mobil dan ga ada adik2nya suami yang bisa bantuin megang bocah jadi ga bisa pegi yang agak jauh.

Lalu jadwal berikutnya tgl 15 des. Hari Selasa, biasanya gua pasti ga bisa ikutan kalo ada event2 hari biasa karena kan K sekolah. Udah gitu kan masih ada dedenya juga kudu ada yg jaga. Tapi kebetulan hari Selasa itu K libur karena sekolahnya ada aksi natal ke panti jompo dan K ga ikut. Lalu ada ade ipar yang bisa dimintain tolong jagain I sementara gua dan K pegi kopdar. Lokasi kopdar pun bisa dibilang ga jauh dari rumah. Okelah diusahakeun.

Namun sampe hari H gua blom kasih kepastian ama Arman bisa dateng apa ngga karena takutnya bentrok ama jam bobo siangnya K. Jam nanggung gitu soalnya. Begitu liat jam 1 K belom ngantuk, langsung buru2 g siapin ini itu dan kasihtau Arman kalo gua bakal hadir.

Arman pun reply tempat meetup nya di foodcourt Sogo. Gua setengah 2an jalan dari rumah. Mampir dulu ke Bakmi Henis beli oleh2 dikit buat tamu jauh. Begitu kelar dari bakmi Henis dan lanjut mau ke Plaza Indonesia, edodoeeeee itu jalan Hayam Wuruk trafficnyaaaaa astaagaaaaaaaaa...

Dari olimo sampe harmoni tuh semua padet. Kena semua lampu merah yang ada. Mana bawa mobil bokap yang mayan baru jadi ga berani maen selap selip. Nyampe lampu merah harmoni yang trafficnya aduhai itu K berhasil lelap. Waktu udah menunjukkan jam setengah 3. Yang mana adalah jam ketemuannya. Thank you loh Jakarta.

Sampe Thamrin udah lumayan oke trafficnya, mikir tinggal muter bunderan HI nih sampe deh. Eeeehhh kamfret, bunderan HI nya ditutup. Jadi kudu muter lewat bawah jembatan situ namanya apa gua ga tau deh. Udah malah macet lagi pula, karena mobil2 dari jalan Imam Bonjol juga keluarnya disitu.

Eh udah gitu jalanan ke bawah jembatan situ juga ditutup. Kayanya sih gara2 di jalanan sebrangnya (yg deket sizzler situ) lagi ada perbaikan apa gitu. Kliatan ada crane soalnya. Jadiiiiii harus muter di landmark. *kaki sudah fegeeel. Non matic coy*.

Keluar muter landmark ya udah pasti macet lagi.. sampeeee akhirnyaaa masuk ke parkiran. Karena gua sama sekali ga familiar ama PI (ke PI kayanya seumur hidup ga ada 5x deh), jadi parkir pun jadi lama karena kebanyakkan clingak clinguk cari spot yg oke.

Kelar parkir, K masih bobo. Gua whatsapp Arman kalo gua udah di parkiran tapi K masih bobo. Jadi gua harus kluarin stroller. Abis keluarin stroller, balik masuk mobil ambil tas, tiba2 K bangun. Hhhaaa... baiklah, kembalikan stroller ke mobil. Karena kalo bawa stroller akan lebih menyulitkan gua.

Selesai masukkin stroller, jalan masuk ke dalem mall, tanya Satpam foodcourt sogo dimana. Dia bilang di LB. Naik ke L1 nanti serong dikit turun lagi. Gua oke oke aja. Gua ikutin arahannya...dan gua tersesat. Trus gua tanya lagi mba2 toko aksesoris, trus dia bilang "Disini ga ada Sogo. Kalo foodhall ada disitu".
Nah loh. G bingung, lalu gua baru liat whatsapp lagi dan ternyata arman udah reply whatsapp gua dan bilang kalo meetupnya jadinya di Madame Lily lt.4.
Disini gua udah nguncir rambut. *bye2 tidy hair*

Lalu gua kebelet pipis dan mampir wc dulu. Lagi menunaikan panggilan alam, lalu gua pun sadar... astagaaaaaaa oleh2nya ketinggalan di mobil !!!!
Jadilah balik ke mobil lagi ambil oleh2 dan baru kembali ke dalem mol lagi. Mana setiap kali naik eskalator K maunya digendong dan kalau naik lift rada takut jadi ya you can imagine how much i was sweating. *kluarin tissue*

Lalu naik lift ke Lt.4, udah di lantai 4 gua masih no idea where i was *darn it i really dont like this mall*, gua nanya lagi ama Spg lavie lash tau resto madame lily ga? Dia bilang madame lily di lantai 4 gedung sebelah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
U jus keeeeeeeelllll meeee rittee  nnoowwww..

Lalu berbekal arahan SPG gua pun turun lagi selantai *gendong K, bawa diaper bag pula*, lalu cari eskalator si gedung satu lagi dan kembali naik selantai.

Hosh hosh hosh *tissue udah nggrumpel2*

AKHIRNYAAAAA....
SAYAAA SAMPAAAIIII

*MANSEE MANSEEE MANSEEEE*

Disambut ama Arman yang langsung mangku K dengan suksesnya, lalu Emma jealous ga boleh Arman megang2 K. Hahahahaha.
Ngobrol bentar ama Esther, fotoin si bocah2, trus gua ambil napas mesen minuman.
*clingak kanan kiri ga ada yg gua kenal...hhahahah*


Trus ga berapa lama, Arman n fam kudu pulang. Hiks hiks.. abis kelar foto2 mereka pulang dan gua kembali ke meja nunggu makanan dan minuman, makan mesra beduaan ama K di meja panjang *kemudian lagu Akon-lonely berkumandang*.



Fortunately ya K sepanjang jalan2 itu sweeeeet banget. Anteng ga nangis sedikitpun. Pas makan pun mau duduk sendiri di bangku biasa, malah dia cheerful banget senyum2 megang kuping mata mulut hidung sambil disebutin *dia emang lagi demen nyebut bagian2 tubuh*. Kalo liat display etalase yang menarik dia nunjuk2, ada yg gambar sapi dia nunjuk sambil bilang "apiiii".. hahaha. Disuruh jalan sendiri mau kecuali naik eskalator. Abis kelar makan kita langsung jalan pulang deh ga mampir kemana2 lagi udah sore juga. Takutnya kalo diajak main malah ga mau pulang.

The traffic home was also a nightmare. Gaaaahhh..
Nyampe rumah jam setengah 6 aja loh.


Nevertheless, it was actually our first time going out only both of us (selaen ke skolah ya) and it was quite fun. I might be doing it again in the future. *poor dede ditinggal lagi*. Lol.

And nice meeting you Arman, Esther, Andrew and Emma.

Arman ternyata aslinya kurus. Kalo di foto rada2 maap bulet gitu man. Tapi ternyata tidak. Yaudahlah naik 20kg mah gapapa man. Habiskanlah tuh semua kiriman makanan dari segala penjuru..hahaha

Esther kalo banyak yang bilang mirip Emma, gua sebenernya ga bisa liat miripnya dimana kalo dari foto. Tapi begitu kemaren liat aslinya bener kaya Emma difotocopy perbesar. Hahahaha.

Andrew ganteng !!!!  And very friendly and chatty. Gua sempet ajak ngobrol sebentar sebelum dia pulang tanya kapan ke Puncak dia jawab "we're not going there. We're going home now. We have to rest because on the *insertdate* mommy said we're going somewhere. Taman safari. "
Trus gua bilang iya taman safari itu di Puncak
Trus andrewnya "ohh yes yes" sambil senyum2 malu. Hahahahah

Emma... just as cute as u see in pictures. maap ya Emma daddynya mangku dede K sebentar aja. Untung ga ampe ngambeg gimana si Emma. Hahaha. Ladylike banget si Emma kayanya ya tingkah lakunya "i want to sit next to Andrew". Lol

Moga2 nanti one day bisa gantian gua yg nyambangin LA ya. AMIN !!!
Daann dear Plaza Indonesia, Lo Gue End. (-____-)

22 comments:

  1. Na, harusnya lo nyamperin gw aja secara kantor gw udah deket tuh sama landmark hahaha
    Dan, pas baca sogo, gw juga sempet mikir, emang di PI ada sogo ya? ooh mungkin baru, gw udah lama gak kesana sih, eh ternyata beneran gak ada kan ya? *masih ragu*
    Gw blm pernah lohh jalan ber2 grace..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya dullluuuu ada deh mel. G mana tau skrg udah ga ada. Jarang bgt kesono. Ga sukkaa

      Delete
  2. ci, bacanya ikutan cape hhehhhe..
    seneng ya bisa ketemu ko arman sekeluarga. saya juga ngefans hehe..
    semoga harapan nya tercapai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diihh janjian.. kali2 ada jadwal kopdaran glombang 3. Hahahah

      Delete
  3. ci gak kapok ke PI khaann? hahahaa aku klo jd cc udah stress duluan dijalan bisa2 gak jadi ketemuan...mantapp ciii...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga..ga kapok. Emang dari dulu sebenernya ga suka kesana. Kesana kalo ada diundang orang doank. Hahaha. Males bgt terlalu high end

      Delete
  4. Wakakakaka maap ya na, ga tahan buat ngakak itu baca cerita lu yg ngos2an nyari tempat kopdar nya :)) gua jg ga familiar sama PI apalagi GI, setaon ga sekali mungkin kesana. Sepertinya seru ya pada kopdaran sama si seleb blog om arman, pdhl gua ngesot jg nyampe ke rumah nya ni *lirikin om arman*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruunyaa..gue pengen banget ketemu Arman Esther Andrew Emma, tapi waktunya ga pas. Padahal gue ngesot juga nyampe..*ikutan ngelirik* wkwkwkw...

      Delete
    2. GI mah masih mending jauuuuuhhh pii. Gua malah demen banget ke GI. Banyak yg bisa diliat dan dikunjungi serta boleh dipegang. Kalo PI gua ga yakin. Pintu2 butiknya aja semua ketutup.

      Delete
    3. Yaudah kalian bedua ngesot bareng sono ke rumah Arman. Hahaha

      Delete
  5. Perjalanan panjang banget ya Na :D Dan yes, waktu si TK kirim foto ke grup yg ketemu tgl 13 yang bisa ku kenali hanyalah dirimu dan K :D Kapan2 ngesoto henis bareng yuk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua pun ga tau TK itu sapa sebelum kmrn ketemu py..
      Hayuuk kapan2 ya klo g off. Hahaha

      Delete
  6. Astaga Na.. perjuangan yah sampe PInya. Tapi setidaknya sempet ketemu Arman kan? hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sempet be walopun cuma sbntar.. telat dikit lagi gua udah ditinggal..

      Delete
  7. Ya ampun na perjuangan banget ya. Bunderan HI pas gw lewat juga ditutup tp jalan bawah jalan layang dukuh atas pas gw lewat sih masih buka lho jd kita bs muter disana. Iya ya macet bgt hari itu. Gile bener. Si emma sampe mabok tuh di jalan. Makanya kita sore nya jd buru buru gara gara jam 5 kudu mesti di kelurahan buat foto ktp. Ntar gw cerita dah di blog ttg betapa menyebalkannya ngurus ktp itu hahaha.

    Anyway really nice meeting you and kenny. Kenny lucu banget dan sangat friendly. Pinter ya anaknya. �� Thank you juga roti henis nya. Enaaakkk. Hehehe.

    Iya gw tunggu si LA ya na! ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya man.. gua ampe pegel.
      Tuh roti henis jualan ky jualan kacang goreng. Haha.
      Ammmiiinnnn one day ketemu di LA

      Delete
  8. Itu puteran kolong namanya Blora hahaahha yg ada sizzler itu bikin stasiun mrt. Makanya itu yg gw bahas kmrn supir sotoy ngotot mana pernah bunderan hi tutup hihihi. Jadi lu tau kan yah kl mau kesitu lagi lewat mana, gw setiap minggu 2x, nggak bisa marah2 lagi. Dari awal bawa mobil lama2 gak tahan milih burung biru....

    Ternyata kopdarnya lu dateng dia pulang toh, kirain sempet duduk bareng lama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fel.. gua tuh di harmoni udah menimbang2 lewat kebon kacang aja apa ya gara2 inget blog lu. Tapi g ga yakin jalanan ke arah PI nya klo lewat kebon kacang. Kayanya ga sampe sono kan. Klo ke GI sih gua tau.

      Delete
  9. Na, kalo berkunjung ke daerah PI harusnya nanya gw donk haha..kantor gw kan disitu, di The Plaza yang nempel sama PI nya......pas hari loe di PI pas gw kerja di rumah, kalo ga,bisa ketemuan deh sama Kenny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kepikiran cin.. udah kburu mumet duluan di jln. Haha

      Delete
  10. Eh komen gw error barusan. Cuman mo bilang harusnya kalo ke PI loe tanya gw....kantor gw kan di sana haha..jadi kalo di dalam PI nya ya ud hapal2 lah na.....BTW sayang banget pas hari loe kopdar gw kerja di rumah, kalo ga kan bisa temenin loe makan sekalian ketemuan sama Kenny !

    ReplyDelete
  11. Waahhh senengnya bisa ketemu Andrew dan Emma hahaha. Aku gak pede mau ikutan kopdar nih Na, abis blum lama juga jadi bloggernya. Baca ceritanya ikutan ngos-ngosan juga hahaha

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP