Thursday, May 14, 2015

Setelah saya jadi emak-emak.....

1. Saya lebih suka mengunjungi kids section daripada adult section di department store.

2. SALE di Mothercare, gingersnaps, coolkids, cotton on kids dan sejenisnya lebih menarik dibanding SALE di ZARA, MANGO, TOPSHOP, Forever 21, dan sejenisnya.

3. Lebih asik ke Carrefour, Hero, Giant daripada ke SOGO, Metro, Centro.

4. Saya tau apa itu dan bagaimana bentuk Kabocha.

5. Ecstatic kalo liat diapers lagi harga promo.

6. Mengenal banyak karakter kartun.

7. Mengenal siapa itu Hi5.

8. Dan lagu-lagunya.

9. Serta hapal liriknya, ga semua sih. Tapi yaaaa at least hapal nadanya.

10. Belajar banyak Nursery Rhymes. Percaya atau tidak dulu saya ga tau lagu Fingers Family.

11. Dan lagu2 itulah yang terngiang2 di kepala. Tiada lagi lagu Jay Chou, Big Bang, dkk. Yg ada adalah lagu "the wheels on the bus go round and round round and round and round and round and round and round....."

12. Tau perbedaan jenis2 olive oil.

13. Baru tau kalo bayem ada yang merah.

14. Paling males beli alpukat. KZL.

15. Peralatan di dapur selalu dirasa ga lengkap.

16. Alat makeup lebih lama abisnya. Bahkan kadaluarsa duluan.

17. Cepol is the best.

18. Flatshoes and sandals are my bestfriends.

19. Anything "automatic" is preferred.

20. Kalo mau ke mall, mempertimbangkan "ada tempat maen anak ga ya?"

21. Mau milih resto, mempertimbangkan "ada yang bisa anak makan ga ya?"

22. Kangen ngantri beli tiket nonton bioskop. Banget.

23. Hapal letak nursing room di tempat2 umum.

24. Memory card tak pernah cukup. Isinya, ya apalagi kalo bukan muka2 bocah.

25. Berterimakasih kepada pencipta push-up bras.

26. Lupa rasanya gandengan ama pacar, keseringan gandengan ama stroller.

27. Melakukan segala sesuatu 2 kali lebih cepat by average. Termasuk mandi, pipis dan boker. Speed of light !

28. Tingkat kenekatan dan keberanian melakukan hal-hal yang berbahaya menurun drastis. Contoh : naek wahana2 di dufan, bungee jumping, ngebut. Belom pernah bungee sih, dulu sih pengen tapi kalo sekarang disuruh nyoba kayanya ga berani. Inget ama anak.

29. Tak pernah punya agenda/jadwal pasti. Most of activities are spontaneous.....and sudden.

30. Tak pernah tau ngeliatin seseorang tidur pules itu bisa sangat amat membahagiakan.

17 comments:

  1. I'm with you!!!

    Nambah 1: blog dan pembahasan dikala senggang: anak lagi, anak lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih banyak mel yang lain..kalo ditulis semua bisa ga selesai2 post nya.. hahhaha

      Delete
  2. Na, gua kira gua doang yg paling sebel beli alpukat. Kyk hoki2an aja gitu, luar nya bagus ditunggu2 ga kunjung mateng akhirnya busuk -_- jadi ogah gua beli alpukat lagi, rugi bandar hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue rasa rata2 pada sebel beli alpukat.. luar mulus dipotong lom tentu bagus. bener kata loe, beli sengaja yg rada kenceng. eh tau2 udah kematengan dan busuk.. sebel kan.

      Delete
  3. Na... baru kmrn gue baca ini. http://themothertruth.com/2015/05/11/ditonton-saat-pipis-dan-29-hal-lain-yang-hanya-dialami-para-ibu/ Hari ini gue baca yang versi elu hahaha.

    Soal bra, dr dulu gue ga pernah pake push up bra. Dan parahnya sehabis gue punya anak, gue ngga pernah pake bra berkawat sama sekali. Ditambah sempet kena mastitis, goodbye bra berkawat, apalagi push up bra. Dan anehnya sampai sekarang gue malah merasa lebih nyaman dan happy kayak gak ada yg ganggu hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa.. yg dia tulis juga bener. tapi ini ya yg kejadian di gua deh. kan ga semua orang sama yak.
      klo di rumah gue masih pake yg ga berkawat sih emang lebih nyaman, tapi klo keluar pake lah... ga pede kalo engga.

      Delete
  4. Kabocha itu apaan na?

    Dan kenapa kesel beli alpukat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah.. kabocha itu sayuran man. sejenis pumpkin. disana emang ga ada kabocha? esther tau kali..

      itu alpukat nyebelin man. milihnya susah. udah pilih yg mulus ntar tau2 bisa udah berurat. milih yg udah mateng ntar kematengan, milih yg rada keras, ditimbun beras biar mateng ehhh kematengan juga. sudahlah.. malas. hahaha

      Delete
  5. hahaha sebagian sama nih ama gw, kecuali hi5 karena indovision gw dari dulu payah, chanel disney junior slalu rusak..

    ReplyDelete
  6. this is a smart discussion haha ..
    toss na and this is exactly what happened to me :)

    ReplyDelete
  7. kalo milih alpukat kayak lagi gambling ya, hehehehe untung2an tapi skrg2 kalo beli minta mba-nya yang pilihin. biasa dipilihin yang perlu diendepin semlm doank Na jd besoknya uda bisa langsung dimakan :)
    kalo saran nyokap lsg beli aja di abang tukang es oyen, alpukat mentega, hehehehe..

    ReplyDelete
  8. ahaha.. gua sebentar lagi kaya gitu na. ahaha.. tapi untuk Hi-5 gua udah kenal dan apal lagu2nya. secara kalo kerumah nyokap nemein nathan nonton itu terus. wkwkwkw.. :D

    ReplyDelete
  9. wkwkwkkwk ngakak bacanya.. ampir smua gw stuju nih..
    gw jg ga inget kapan terakhir gw ke bioskop fiuuhhhh

    ReplyDelete
  10. Bener deh, aku dulu kalau mandi lama banget. Sampe pada ngeri kalau udah liat aku mau ke kamar mandi, yg pengen boker sampe gak pengen boker lagi LOL. Tapi sekarang mandi cepet banget paling 10 menit, kakaku sampai takjub :D

    ReplyDelete
  11. hahahaha...satu lagi kalo dari gue, jadi kenal sama kuali sejak punya anak. wkwkwk...

    pengalaman gue kalo pilih alpukat, cari yang warna kulitnya hijau terang, bukan hijau gelap. walaupun kenceng, tapi biasanya ga lama lagi dia matang.

    ReplyDelete
  12. gua juga baru tau kabocha setelah jayden mulai makan wahahahahaha... dan hafal letak nursing room di mall...itu gua juga iya! hahahaha... sama satu lagi, ga jijik megang poop anak hahahaha..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP