Sunday, December 7, 2014

Aksesoris favorit

Dulu, waktu masih belum gendong anak, gue termasuk orang yang lumayan suka pake aksesoris. Bukan yang gonta ganti tiap hari sih, lebih ke yang dipake terus-terusan.

Anting, gelang, cincin.
Kalung pengecualian karena walaupun gue suka tapi apa daya leher gue bukan tipe leher yang sedep dipandang kalo pake kalung model-model.

Dari ketiga jenis aksesoris itu gue paling suka sama gelang. Meskipun waktu masih sekolah dan kuliah dulu kalo pake gelang harus di tangan kiri (biar ga ganggu kalo nulis), menurut gue gelang adalah aksesoris yang bisa melengkapi keseluruhan tampilan.

Kalo cincin ama anting kan ga gitu keliatan. Soalnya gue sukanya yang kecil2 aja, bukan yang segede bagong atau menjuntai gitu.

Sayangnya begitu punya anak, segala aksesoris harus dinon-eksiskan. Demi kenyamanan dan keselamatan anak (dan diri sendiri). Ga lucu kalo kuping berdarah karena anting ditarik anak kan.

Namun..  pelan2 kegatelan gue pake aksesoris mulai muncul lagi. Terutama gelang itu lah. Karena dipikir2 pake gelang masih relatif aman. Agak jauh dari jangkauan anak kalo lagi gendong dan ya itu tadi lebih bisa melengkapi tampilan biar ga keliatan 'kosong' banget.

Dan gue liat banyak koleksi gelang2 lucu di websitenya Zalora.
Dengan harga yang bersahabat pula di kocek ibu rumah tangga. *mata jahat mata jahat*


Gapapa kali ya beli beberapa buat kondangan ama buat sinciaan *paling jago cari alesan buat shopping*
Kekekekekkee...

Hayooo.. sapa yang demen pake gelang juga?
Monggo diliat2 koleksi gelang di zalora.
Pembayarannya bisa COD loh. Jadi ga takut ditipu online shop abal-abal..
Kalo ga puas ama barangnya pun bisa diretur dalam jangka waktu 30 hari.

Yuuukkk mariii shopping.

4 comments:

  1. hahaha dasar na! hidup online shopping yaa :)
    dari screen shot di layar loe, udah ada nangkring di laci gw HOHOHOHOHO :D ayo dipilih dipilih

    ReplyDelete
  2. online shopping gini emg membantu bngt yah ce kalo mau belanja tapi susah kluar2 rumah :D
    memudahkan hidup dan byk pilihan buat tampil makin oke hahaha

    ReplyDelete
  3. Ini hint secret santa apa posting berbayar nih? Wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Yg kedua pi.... hahahaha.
    Klo hint secret santa mah gue postingnya soal emas batangan.. *ngarep*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP