Sunday, June 1, 2014

Angelina Jolie moment..

"Dapet" award.. anggep aja jadi Jolie sesaat deh. 


Pertama2, thank you Angela buat awardnya. Udah lama nih kaga maen award2an gini. Mumpung gue lagi minim bahan buat posting2 *topiknya itu itu aje..*, sekali2 ada bginian boleh juga lah ya..haha
Kudu diulangin lagi ya? Buat yang belom tau aturan Liebster Award:
  1. Post award ke blog kamu
  2. Say thanks buat yang ngasih award dan link back ke blog dia
  3. Share 11 hal tentang diri kamu
  4. Jawab 11 pertanyaan yang ditujukan ke kamu
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan ajukan 11 pertanyaan yang ingin kamu tanyakan

11 hal tentang gue :

1. Waktu kecil, seperti kebanyakkan bocah, gue punya banyak cita-cita. Salah satunya adalah jadi pramugari. Sayangnya begitu gede cita-cita inu kandas karena faktor fisik. Gue pendek dan mata minus. Hiks sedih.

2. Waktu SD gue digembleng abis2an sama nyokap soal pelajaran. Tiap kali mau ulangan, selalu ada sesi tanya jawab. Kalo nyokap lagi bad mood (jarang good mood juga sepertinya) dan gue ga bisa jawab beberapa pertanyaan, gue pasti menerima pukulan entah pake rotan ato apalah yang bisa dipake buat mukul. Paling banter diomelin. Walopun hasilnya gue selalu ranking 1, tapi personally gue merasa hasil itu dipaksakan. Jadi i wont apply the same method to my children. Cukup saya yang merasakan.

Begitu SMP, dilepas ama nyokap gue. Emang sih jadi ada kebiasaan pasti belajar kalo mau ulangan. Tapi karena ga seketat waktu SD dan persaingan juga lebih berat, ranking gue ga bagus2 amat. Bahkan pernah dapet tinta merah untuk pertama kalinya di raport. Untuk mata pelajaran.....AKUNTANSI, sodara-sodara..that's why SMA g ga masuk IPS.

3. Konon diceritain pernah jatoh keguling2 dari atas sampe bawah di Lembah Bukit Raya puncak. Entah begimanalah kejadiannya, yang pasti gue guling2 dan begitu sampe bawah katanya gue ga nangis sama sekali dan ga pake luka parah. Dijagain guardian angel mungkin ya.

4. Gue pertama kali pacaran kelas 6 SD. hahaha. Cinta monyet banget deehh.. kemudian ganti pacar kelas 1 SMP, kemudian kelas 2 SMP. Kemudian kelas 1 SMA. Too much info ga siiihhhh.. *buka aib pribadi*

5. Perlu diulang lagi dan lagi kalau saya takkkk ssuukkaaa keluarga berry. Strawberry, blueberry, cherry, blackberry, termasuk raisin.. mungkin secara general gue ga terlalu suka yg rasanya ada asem2. Tapi walopun manis g tetep ga suka sih beberryan. 

6. Selain ga suka keluarga berry, gue juga ga suka kalo buah tuh dijadiin keripik ato kerupuk ato crackers ato apalah..ga suka juga kalo buah dicampur ke dessert macem fruit tarts gitu. Es krim rasa buah pun gue ga gitu suka. Sudahlah makan buah apa adanya aja sebagai buah asli.. paling banter di jus ato es buah..ga dalam bentuk lain.

7. Gue pun ga makan yang namanya permen.
Ini udah berjalan dari kecil. Kayanya sih seinger gue waktu kecil pernah keselek makan permen jadinya gue kapok. So, no candies for me.. apapun rasa dan bentuknya. No no no no...

8. Mata gue mulai minus sejak SMP 1. Awalnya gue in denial klo mata gue minus, padahal gue udah sampe yg ga bisa liat tulisan di papan tulis kalo ga sampe memicingkan mata. Udah burem banget deh pokoknya.
Begitu pake kacamata rasanya kaya dapet mata baru, soalnya kaya udah lama banget ga bisa liat pemandangan sejelas itu. Hahaha. Parah yaa..
Pake kacamata bertahan sampe kelas SMA 2, akhirnya gue pake softlense. Sampe sekarang.. 

9. Gue yang dulu masih aktif fangirling pernah bela2in ke Singapore hari Sabtu buat nonton konser Jay Chou, kemudian pulang hari Minggunya.
Ke Singaporenya dulu juga masih lewat Batam karena masih kena fiskal. Kalo diinget-inget, nekat banget gue. Cewe, masih abg, sendirian, dari Jakarta ke Batam lanjut Singapore, pulang kembali ke Batam lalu Jakarta lagi. But guess what, it was one of my most memorable day.. one that i wont regret.

10. Bukan tipe yang suka keluar rumah malem2. Believe it or not sampe sekarang gue ga pernah yang namanya nonton midnight. Kelayapan sampe lewat jam 12 malem pun hanya di waktu2 tertentu, misalnya taon baru atau emang lagi nginep ato kelamaan di jalan kena macet. Itupun setaon bisa diitung dengan jari berapa kali. Suka bingung sendiri kalo liat mobil2 atau orang2 yang baru masuk mall ketika gue justru udah mau pulang. 
Apaaa ?!?!?! Clubbing? Gue ga pernah icip satupun tempat clubbing dimanapun. *bukan anak gaol.. kalo yang kaya itu dibilang gaol*

11. Pencinta bakmi. Gue bisa bosen makan ini dan makan itu. Tapi kalo disodorin bakmi tiap hari gue tetep aja makan.. hahahaha...*kemudian cek nilai LDL di lab*

*********************************************************

Dengan sebelas pertanyaan menanti untuk dijawab:
1. Apa yang akan kamu kerjakan pertama kali jika jadi Presiden Republik Indonesia?

Mengundurkan diri.. hahahhaa.. sungguh ga pengen jadi presiden RI.

2. Tiga tempat yang harus kamu kunjungi sebelum meninggal?

Huhuhuhu. Harus yaa? Ya semoga sihh kesampean.
- Acropolis + Santorini, Yunani
- At least 3 disneyland di dunia
- Middle earth

3. Kalau bisa memilih tinggal di kota atau negara mana saja di dunia ini, mau tinggal dimana dan kenapa?

Entah ya.. yg pasti di tempat yang ga ada minority majority. Trus tempat yang makanannya masih bisa cocok sama lidah gue dan biaya hidupnya ngga gila2an. I dont know where it is.

4. Share satu resep favorit dong!

I dont cook (T_T)

5. Pengalaman paling tidak terlupakan sepanjang hidup?

Tuh udah ada di nomor 9 diatasss..
Sama ngelahirin anak pertama.. maknyusss..

6. Impian yang belum tercapai?

Banyak.. mengunjungi tempat2 di nomor 1 itu salah satunya. 

7. Kalau bisa switch body ke orang lain, pengen jadi siapa dan kenapa?

Syahrini kali yee.. tapi ga mau seterusnyaaa... pengen icip aja hidup princess ala beliau.. naik private jet, belanja branded stuffs pake tutup mata ga liat harga, nyetir lamborghini berbagai warna. Uhlalaaaaa..

8. Ajaran-ajaran apa yang akan kamu teruskan ke anakmu suatu hari nanti?

Ya.. yg bagus2 aja sih.. kalo anak cowo ya harus bisa jadi pemimpin yang baik. At least bisa bela diri, ngerti teknik ini itu (mesin, elektronik, dll) dan bisa renang. Entah gue pernah denger darimana 3 hal itu esensial buat cowo.
Buat cewe atau cowo harus bisa jaga diri, pinter bawa diri dimanapun dia berada. Temenan boleh sama siapa aja tapi sobatan sama yang bener aja.

9. Serial TV favoritmu?

Ga ada yg favorit banget kayanya sekarang. Tapi dulu suka banget ama 24. Nonton bisa ga brenti2. 

10. Kalau nggak menjalani profesi sekarang, kira-kira jadi apa?

Masih jadi kuli komputer.. programming ampe otak berasep.

11. Misalnya nggak putus sama mantan sebelum pasangan sekarang, dan terus pacaran/menikah dengan si mantan. Kira-kira hidupmu akan seperti apa?

More or less the same kayanya.. hanya saja di keluarga yang berbeda. But i dont think it will be easy coz mantan agamanya beda ama gue.


Gue ga meneruskan award ini ke siapa2 deh. Abis kayanya udah pada dapet juga ye.. *stok temen blogger kurang banyak nih saya* hahahaha

4 comments:

  1. Ternyata lo programmer na? *melongo dan mulut menganga lebar* ga nyangka loh gue hihihi selama ini ngirain lo lulusan accounting :D

    ReplyDelete
  2. waduh ternyata udah cinta2an monyet dari SD!! hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Wah Naaaa...elu kebalik sama gue. Gue akuntansi demen banget pas SMA. Tapi pas psikotest dan penjurusan, dapetnya IPA. Jadilah gue masuk IPA, dan ujung2nya pas kuliah, balik lagi ke Akuntansi (udah gue tulis jg sih di Lobster award versi gue hahahaha)

    ReplyDelete
  4. serius lo na mau jadi Sharini?? wahahahaa *ngakak guling-guling*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP