Friday, December 6, 2013

What happened in November

1. K gunting rambut (lagi)

Ini yang ketiga kalinya K gunting rambut sejak lahir.
Pertama waktu sebulanan, kedua beberapa bulan lalu.
Ini gunting lagi selain karena udah panjang lagi, juga sekalian karena mau kondangan ade ipar married, jadi biar rapihan dikit.
Guntingnya tentu saja balik lagi ke Roi & Reine ruko MOI. Seperti waktu pertama kesana, begitu dateng lagi ga ada orang, jadi langsung dapet giliran.
Karena K udah bisa duduk, kali ini gunting rambutnya sambil naik Mini Cooper !!
*semoga ntar gede bisa punya Mini Cooper beneran ya ..trus kasih buat mama ya*

before

Gue udah deg-degan dia bakal nangis dan ga bisa diem, mengingat kesehariannya gitu kan yaaa..ga bisa diem. Tapi ternyata dia berhasil bertahan dari awal sampe selesai ga pake nangis. Ya bosen2 dikit sih ada, tapi bisa langsung didistract entah pake mainan ato TV.

Btw, itu disetelin Pororo sama mbak2 disono, makanya dia bisa anteng begitu

Ini dia nih si ganteng abis gunting rambut dan selese ganti baju..


2. Imunisasi n jadwal cek bulanan.

Setelah bulan lalu ditandatanya ama dokter kenapa berat badan ga ada 100 gram, bulan ini gue udah siap pasang kuping kalo berat badan K naiknya merambat bagai siput lagi. Masuk kuping kiri keluar kanan deh.

Pas sampe di tempat praktek dokter, kita kucuk2 ke belakang tempat dimana ada nangkring timbangan baby. Gue nyalain aja sendiri trus gue timbang sendiri disitu. Ini bukan apa2 sih, gue rada ga percaya aja ama timbangan si dokter di dalem..hahahaha. Pas nimbang, tulisannya 8,06.
Artinya kalo dikurangin se-ons seperti biasa, berat K 7,96 kg. Yasudahlah yaaa lumayan kan.

Begitu masuk ruang dokter, ditimbang didalem, di timbangannya nongol angka 8,10. Yang artinya K beratnya pas 8 kilo. Naik hampir 400 gram dari bulan lalu.. LUMAYAN DONK YAAA ????
Tau ga dokternya bilang apa? 
Masih kurang ! katanya harusnya seumur K beratnya minimal 9kilo.
*haaaak jediiigggg* pengen gue bogem si dokter. Trus anak gue sebulan kudu naik sekilo lebih gitu?
Terserah deh ya dok.. saya ilfil beneran sama dokter..
Considering ganti dokter tapi kayanya nanggung ya, toh ke dia cuma imun doank. Mungkin tunggu K selesai jadwal imun setaon deh baru ganti dokter.


Beratnya 8kilo
Tingginya 69cm (naik 2 cm dari bulan lalu)
Imunisasinya Influenza II 


Intermezzo sedikit
ini foto lagi sikat gigi
Lucu deh dia kalo disikatin giginya demen gitu bisa sampe bengong. hehehe


3. Kondangan all day
Ade ipar married akhir bulan November. Gue rempongnya udah dari kapan2, prepare barang2 apa yang musti disiapin buat dibawa. Ya barang2 siapa lagi kalo bukan si bocah.
Karena udah makan, ya lebih rempong lagi deh mikirin bawa makanan apa dan gimana bawanya, manasinnya segala macem.
Alhasil barang bawaan gue macam orang pindahan aja. Sterilizer, Warmer, breastpump, sampe perlengkapan mandi semua gue bawa. Karena malemnya setelah acara kita nginep juga di hotel jadi otomatis barang bawaan makin banyak.

Bangun pagi siapin makanan dan beres2 barang yang masih perlu dimasukkin, sampe akhirnya keburu2. Acara teapai keluarga juga diwarnai teriakan2 K yang ngantuk dan maunya digendong sama emak atau bapaknya, tak boleh orang lainnnn.. *lap keringet*
mana kamar cuma 1 semua hakbrug jadi satu...berisik dan panas pula.

Begitu selesai acara di kamar cewe dan penganten naik ke kamar cowo, K langsung gue copotin bajunya, tinggal kaos kutang sama celana pendek, nyalain tivi.. dan otomatis he became a happy boy 
(-____-)

Ini foto di mobil pas K abis bangun bobo siang. 
Selama perjalanan dari hotel ke gereja dan sampe acara udah mulai dia tiduuurr aja digendongan gue atau pewe. Oper-operan tergantung kondisi tangan pegel apa kaga.. Begitu ga tahan dan kasian liat dia keringetan gue ke mobil lah. eh begitu sampe mobil dia malah seger. Yaudah kita selfie dulu yuuukk...hahahaha

Sore, dari hotel ke tempat resepsi, si bocah tidur lagi. Pas tengah2 acara juga pake ngamuk, ngantuk tapi ga mau tidur di stroller karena ga bisa bolak balik. Gue udah bawa kasur lipet tapi gara2 manajemen venue yang bloon, akhirnya ga bisa dipake karena kita diusir dari ruang keluarga yang dibooking buat customer lain. Hebad ga tuh!

Jadi ya K tidur di gendong aja terus gitu. Sampe gue rada2 emosi juga jadinya karena cape ya. Gue akhirnya minta ke mobil lagi. Eh dia begitu lagi, nyampe mobil malah bangun dan seger (-__-)
Dikerjain anak kecil sampe segininya nih.
Akhirnya balik lagi ke dalem.

Kok fotonya cuma 1???
errrr..... beneran ga ada yg lain klo dari kamera hp gue. mungkin adanya di kamera fotografer.
so u can imagine sebegimana rempongnya daku sampe ga sempet foto2.


4. First staycation

Haah..setelah selese acara, balik hotel, beberesin sampah2 bekas tadi pagi n siang, akhirnya bisa rada santai juga. Walopun gue baru nyium ranjang jam setengah 1 pagi.
Besokan paginya, K woke up happily. Ikut breakfast di resto hotel.
Nyicip sedikit buah semangka.. *emaknya males bawa sarapan pagi*
dan..gara2 liat kolam K jadi main air dadakan

Happy walopun hampir telenji cuma pake diaper doank.

buktinya nih klo dia happy

Abis itu K mandi di bathtub.
Kok ga pake nangis ya?
sedangkan kalo di rumah sekarang tiap kali mandi nangis kaya gue apain aja.
itu topi keramas sekarang udah ga ada gunanya lagi.
gimana ya buibu dan pakbapak? ada tips ga sih biar anak mau dimandiin dengan damai sejahtera?


Pertanyaannya selanjutnya...nginep diluar rumah sehari aja rempongnya begini, gimana kalo mau liburan keluar kota atau keluar negeri ?!?!?!?!? astaga..


5. RIP Paul Walker
iya donk, ga semuanya tentang K. hahahaha.
well.. denger berita Paul Walker meninggal waktu di hotel. Masih antara percaya ga percaya, hoax atau bukan.
Setelah turun berita officialnya baru deeeh percaya. Hikss.
Fast n Furious will not be the same anymore..

Yang gue mau komen sebenernya tuh di berita duka kaya gini aja ada aja ya orang2 yang menghubung2kan dengan hal yang menurut gue kurang kerjaan.
Paul Walker dibilang iluminati lah, yang ngendarainnya mobilnya waktu kecelakaan itu Free Mason lah, jadi semacem proyek bundir gitu.
Hadeuuh, please deh people, mau iluminati kek iluminato kek, hidup hidup dia gitu, ngapa sih pada nyinyir banget jadi orang. Itu orang meninggal loh, harus ya kaya ditunjuk2 disalah2in begitu? apa ngambil kesempatan dalam kesempitan biar punya berita bagus ato dapet follower baru begitu?
Ada pula yang komen, "Rest in peace but he's going to hell".. wtf

di instagram-nya tyrese, dia ada post video pas mereka celebrate bdaynya Paul yg ke-40. cuma tiup lilin gitu loh. eh tapi ada aja yang komen "you shoudnt celebrate 40th bday, it's a bad omen"
(-_______-)

ngapa sih ya ada orang2 kurang kerjaan kaya gitu...ada juga orang kurang kerjaan yang ngomenin orang kerjaan lainnya (nunjuk diri sendiri)

yasudahlah.. gitu doank. RIP Paul Walker (please jangan nyingkat namanya pake inisial ngapa sih rangorang..bikin parno aja (T_T) )

toodles~~~
sampai berjumpa di postingan bulan Desember (blogger pemalas)

7 comments:

  1. aduh kenny rambutnya tebel banget ya na... bagi emma dikit dong. hahaha

    ReplyDelete
  2. Emang ya para dsa itu nggak pernah puas! Dsa-nya Madeline sampe mengakui sendiri lho, "kami para dsa emang concern banget sama berat badan." Ya concern sih concern, tapi kan bikin ortunya jadi senewen.

    Kenny rambut tebel banget!!! Madeline cuma gue trim trim aja, itu juga masih tipis dan numbuhnya lama.

    ReplyDelete
  3. Buset rambutnya Kenny!!
    Eh Na, gw selalu suka deh foto-fotonya Kenny. Dia itu such a happy baby yah. Senyuuuummm terus terus terus ga abis-abis stoknya. Beneran hepi banget bawaannya. Gw ga bisa bayangin loh dia bisa rewel.

    ReplyDelete
  4. apaa 8 kilo masih kurang aja?? apa kabar villia yg bbnya kemarin sempet turun gegara roseolla?? skrg aja after recovery naik jadi 7.8 aja (kurangin baju 7.7). Dsanya no komen sih soal bbnya. Kayaknya dia menganut prinsip asalkan anak tumbuh berimbang udah cukup deh. Gw malah ga mau anak gw kelewat gemuk. berat mak gembolinnya. Duh kenny kalo di grup march termasuk salah satu big baby loh, ada yg beratnya malah belum 7 kg. udah pas bbnya kenny sekel padet gitu.

    ReplyDelete
  5. ah ternyata kenny emang mirip banget ama Mama na wakakakak :D

    ReplyDelete
  6. yg penting kenny sehat2 na... gua juga waktu kecil kayak kurang gizi, tapi sekarang kayak kelebihan gizi hahahaha...

    gua suka deh ngeliat rambutnya kenny... tebel banget hahahaha...

    ReplyDelete
  7. Awww Kenny manisss benerr dehh :D Bisa anteng gitu yah dipotongin rambutnya.. Jadi makin cakepp dehh :D

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP