Thursday, August 15, 2013

Retail therapy...finally

Rasanya udah lama banget ga shopping.. (shopping dalam arti untuk diri sendiri ya, bukan buat anak)
Ya gimana mau shopping, tiap hari di rumah terus jaga anak, jalan-jalan pun ga tentu tiap weekend.
Kalo jalan-jalanpun, kesempatan untuk bisa liat-liat sana sini juga ga banyak, apalagi pas awal-awal coba jalan-jalan bawa anak. Bawaannya tuh deg-degan tau ga sih, takut anak rewel, kalo nangis gimana, kalo pupi gimana..hahahaha.maklum ya new mom tanpa bantuan baby sitter ya begini deh.

Tapi lama-lama sudah terbiasa juga akhirnya, sudah lebih bisa nyantai kalo jalan-jalan. Mungkin karena Ken juga sudah makin besar, nangis ya pasti masih lah ya namanya juga bayi, tapi udah lebih bisa handle dan ga panikan lagi kaya dulu.

Karena sudah mulai terbiasa ini lah, akhirnya liburan kemarin sempet jalan-jalan ke beberapa mall dan bisa liat-liat.

Salah satunya g pergi ke Mangga Dua Square.
Biasaaa..menyambangi Carrefour sekalian silahturahmi sama mantan toko tetangga.
Disitu ada yang namanya Raja FO. Gue rencananya pengen nyari baju atasan, ga ada planning beli celana sama sekali.. Tapi baju-bajunya ga ada yang gue taksir, gue malah nangkring di bagian celana.

Teringat satu hari tuh nyokap gue dateng ke rumah, doi pake celana panjang warna merah. Laen hari dia pake celana warna oranye, laen hari lagi pake warna ijo, pernah juga pake yg motifnya kotak-kotak. Eeeet dah nyokap gue berwarna bangetttt (FYI, nyokap gue emang nyentrik orangnya).

Trus gue jadi sadar selama ini g pakenya yang polos2 aja dan warnanya yang normal2 aja. Paling celana pendek deh masih pake yang bermotif-motif. Kalo celana panjang, ga pernah. 
Jadi pengen nyobain dehhh... (ga mo kalah ama enyak sendiri..masa yang muda kalah gaoool ama yang tua) *anak kurang ajaaar*

Tadinya gue mau beli warna merah (ga nanggung-nanggung), tapi dipikir2 kayanya jangan dulu deh. Terlalu drastis kayanya..hahaha..
Alhasil, gue ngambil warna coklat sama warnaaa..apa ya ini nyebutnya..wine mungkin. Ungu gelap gitu.
Ya bolehlah ya buat pertama kali nyobain pake celana berwarna selain hitam, biru (jeans) dan abu-abu.



Nanti kapan-kapan baru deh nyoba warna yang lebih gonjreng.. 

**********************************************************

Laluuu....beberapa hari setelahnya g pergi ke LOVE (Lotte Shopping Avenue) dan kali ini emang udah ada goal sih, di LOVE pengen ke Uniqlo. Pengen nyari jegging !

Gegara, jegging yang waktu itu beli di Inge, yg satu warnanya udah pudar banget, yang satunya lagi entah apa yang terjadi saat dicuci sama si mbok, kaya kena pemutih gitu. Hiks hiks..padahal itu jegging 2 biji adalah 'celana panjang' gue yang masih muat..

Sembari nungguin temen gue yang belom nyampe, g langsung ke Uniqlo. Eh kok jeggingnya printed semua gitu ya, ga ada yg polos kaya yg waktu itu beli ama Inge. Hmmm..tapi diliat2 lucu juga printed jegging.

Setelah bimbang mau beli yang mana (karena gue bukan tipe yang ambil semua motif/warna...#aku_bukan_syahrini_cyiin), akhirnya ngambil yg print bunga-bunga warna putih karena liat di patung kayanya bagus juga
Nyari size M buat dicobain, susahnya ampuuuun, hampir semuanya size S. Penghinaan terhadap orang berperut gendut !!

Off to fitting room (Sadar diri sekarang, nyobain sebelom beli, ga kaya dulu pede2 aja beli ga pake nyoba)..
Eh, bagus juga, cuma agak sempit dikit. Udah sempet mikir bakal ga jadi beli tuh karena maunya size L aja biar aman. wong nyari size M aja susah, gimana L.
Bener aja, gue ngubeg2 sampe berantakan ga ada size L
Eh ternyata disamping gue mas-mas yang kerja disitu (mungkin dia udah bersumpah serapah ngeliat gue ngacak2), langsung aja gue tanya "Nih ga ada yg L ya mas?"
Dia cuma bilang ada, lalu gue lanjut ngeberantakin semuanya...akhirnya dia bilang "mau yg L bu?"
dan akhirnya dia buka laci dibawahnya dan ngasih gue yg L, masih rapih dibungkus plastik.
daritadi aje ngape, mas ?!?!

Trus waktu menuju fitting room, ngeliat deretan tank top polos gitu.. Ah jadi tergoda. Akhirnya ngambil satu tank top warna merah marun. Tadinya ngambil ijo tosca, biar bisa pake sama jegging yang gue beli, tapi inget2 udah ada tank top ijo di rumah.

Itu session pertama.. Sudah cukup puas walopun cuma beli 2 potong.

Lalu abis kelar makan, temen gue yang tadi nyampenya telat pengen ke Uniqlo juga, akhirnya balik lagi ke Uniqlo. Kali ini gue satronin lantai 2-nya. Yang session pertama tadi di lantai 1.

Udah keliling-keliling, kayanya ga ada yang mau dibeli. Eh tiba-tiba ngeliat tulisan "Uniqlo Baby"
Yaoowo, emak-emak mana yang tahan ga liat-liat kesana..hahaha
Ya ternyata cuma seiprit doank sih sectionnya. Tapi biar seiprit juga berhasil bikin gue grab 2 items.

Yang pernah ke Uniqlo di LOVE dan jiper ngeliat kasirnya...tenang kawan-kawan, biar kata keliatan orang yang mau bayar itu ngantri, tapi kasir mereka itu juga banyak dan kerjanya cepet, jadi ngantri juga ga lama.

Ini dia nih penampakan hasil retail therapy di Uniqlo

kurang banyak ya ?? ya kan ya..???  *lalu diliat sinis sama Pewe* (¬_¬)

**********************************************************

Dan...daku juga kembali merambah dunia online shopping..
Karena liat tulisan SALE, jadinya hati ini goyah *tsaaaah*

Gue juga lagi suka sama kemeja2 loose gitu sepertinya. Lebih simpel gampang buat di mix n match dan lebih aman buat bentuk body yang masih sempit di bagian dada ini (-_-)

Jadi daku kemarin sudah purchase 2 kemeja dibawah ini..
Belom nyampe sih barangnya.. mudah2an muat..




g beli yg warna biru..

**********************************************************

What's next ??

Kembali ke keperluan MPASI Kenny lagi sepertinya
Dishwasher and high chair...come to momma..


Ayooo..ada yang abis shoppin juga gaaaa ??

9 comments:

  1. Yg bunga2 itu bagus naaa.. Emang lg musim jg ;) klo ada relaco di uniqlo jg kudu beli hohoho... Trus klo jeggingnya ga ada beli yg jeans kancing aja itu jg bagus.

    ReplyDelete
  2. nyokap gua juga beli celana yg bunga2 itu na, cuma yg warnanya gelap, item ya kalo ga salah... lalu gua pun ngerayu supaya dikasih ke gua, dikasih deh hehehehe.

    ReplyDelete
  3. gua ga pede kalo pake celana motif gt :D masih tetep nyari yg polos2 hihihi dan saya ga abis shopping, ngirit buat keperluan shopping baby entar hahahaha

    ReplyDelete
  4. kmrn liat uniqlo warna warni gak selera *maklum selera jadul padahal gak berani make gonjreng2 sama motif2 gitu* hahaha ada ke bagian jeans biru tapi taro lagi soalnya harga gope :D
    trus naksir celana model rok ngelebar *kt ferry jelek kaya celana aladdin, gw naksir krn adem pakenya* tapi liat doang soalnya pas ke love panas anak2 pd rewel uniqlo rame pula

    ReplyDelete
  5. anak gw udah umur 6 tahun tapi kog gw tetep ga bisa shopping dengan tenang ya? hehehe... gimana mau shopping kalo tiap menit anaknya nanya 'kapan selesai?', 'emang liat2 baju tuh seru ya?' hehhee..

    ReplyDelete
  6. liat legging di uniqlo pengen beli, tapi g dari dulu ga suka pakai yang ketat2 sampe nge press gitu, berasa kek na ga bisa napas aja hahaha :)

    ReplyDelete
  7. seneng ya shopping2 buat diri sendiri... :)

    ReplyDelete
  8. Memang perlu ini belanja buat diri sendiri. Sayangnya kmren kami ga masuk ke uniqlo..hahah..

    ReplyDelete
  9. Gw uda shopping utk post maternity dari hari bulan kemaren Na..ga sabar banget gw!

    Dan jegging uniqlo itu emang top banget deh
    gw demen banget pakenya.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP