Monday, June 17, 2013

Baby stuff giveaway winners

Hai hai hai...
saatnya mengumumkan pemenang.

Sebelumnya, makasih ya buat 17 peserta yang udah ikutan =)
very much appreciated.

Untuk jawaban yang benernya.
Tanggal 10 Juni 2013 kemarin itu Ken beratnya 5900 gram dan panjangnya 60 cm

bukti :


Dari 17 orang yang ikutan, ga ada yg bener dua-duanya.
Ada yang nyariiiis bener mutlak andai saja dia ngikutin growth chart dari WHO *towel2 yang nicknamenya besinikel*
Jadi g milih pemenangnya berdasarkan yang bisa nebak salah satu dengan benar atau paling mendekati ya.


Ada 1 orang yang nebak panjang Ken dengan bener.. pas 60 cm
So, first winner goes to Zahra Hilabi. CONGRATS !

dan ada 2 orang yang paling mendekati nebak beratnya Ken.
Jadi ada 2 orang pemenang kedua.. they are Vivi (pipijojo) dan Devy Wiguna
CONGRATS TOO !!

will reach you by e-mail as soon as possible..khusus buat Vivi, will reach you via bbm. hehehe


Until next giveaway...

10 comments:

  1. wah gua kelupaan komen buat ikutan ya... padahal gua baca lho di bb...

    ReplyDelete
  2. Loh loh... gw yakin banget udah komen, wong gw sampe Googling chart nya. Tapi pas di cek lagi kok gak ada ya... Kamu sentimen sama aku ya...jadi diapus? LOL just kidding :p entah nyangkut gimana ya, dan emang gw gak cek lagi sih udah masuk komennya apa belum *hix*. Tapi tebakan gw juga kalah deket sih sama angka aslinya. Hehe.

    Btw Ken berarti sesuai standar kesehatan banget ya BB dan PB nya?

    ReplyDelete
  3. huraayy bisa menang juga ternyatah.. makasih ya mama aina dan ken *kisspipiken*

    Daaann ternyata berat dan panjang ken sama ama villia. Tapi kenapa ken keliatan lebih langsing dan lebih tinggi dari villia ya? liat difoto ken tampak tinggi langsing. Itu sebabnya gw nebaknya ken lebih tinggi beberapa cm dari villia.

    ReplyDelete
  4. whahahaha..
    thankyou ci' aina n dedek ken..
    br skali ini bisa menang giveaway.
    padahal belum ngerti berat dan panjang bayi umur 3 bln brp.
    tapi coba nebak2 feeling :p

    ReplyDelete
  5. AAAAAA.. Nyesel se nyesel nyeselnya ga ngikutin GC WHO.. Yasudahlah.. *pasrah* :))

    ReplyDelete
  6. Aina....thx u ya,finaly bs menang jg...gk nyangka pas baca email dari u sblm mo belanja baju tidur buat kimmy,lgs deh batal beli baju nya hahaha #nunggu hadiah datang
    Thanks yaaaaaa :))

    From,
    Devy

    ReplyDelete
  7. wahhh selamat untuk para pemenang:D
    Nggak bakat jadi paranormal nih :p

    ReplyDelete
  8. ternyata menang kuis itu susah ya. hihihi....

    ReplyDelete
  9. wahhh kuis-nya pas gw lagi pergi jd ga sempet ikutan..
    congratz yg menang :)

    ReplyDelete
  10. ahhh anak lo ganteng bgt deh!
    *salah fokus*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP