Saturday, January 19, 2013

Items from my baby shop.. on SALE

Hai.. para buibu yang punya bayi atau yg baru punya bayi atau yg akan punya bayi..
Daku mau promosi sedikit ya dimari.

Gue lagi nge-SALE-in beberapa item dari toko gue nih.

Berhubung kemungkinan besar toko gue nanti akan rehat dulu klo gue dah mau deket2 lahiran, jadi daripada barang2 musti gue bawa pulang dan menuh2in rumah, mendingan gue SALE-in aja.

Kalo ada yang udah add Facebook online shop gue, bisa diliat di album SALE ya.
Yg mau add facebook online shopnya, tuh liat di panel sebelah kanan blog ini ada banner facebooknya. Tinggal diklik dari situ aja.
   
Atao klo disini ada yg kaskuser, bisa diliat di kaskus.
*****KLIK DISINI*****

Kurang lebih sama sih, ada beberapa item aja yg ga gue upload ke kaskus.

Khusssuuusss buat para temen2 blogger-ku tercinta, dont worry, gue bisa kasih harga lebih murah lagi dari harga SALE, tergantung item-nya ya, karena ada beberapa barang yang udah gue jual hampir harga modal. Pokoknya BEST PRICE for you guys !!!

Atau klo dari facebook, ada item lain yang dipengenin tapi bukan dari album SALE...just contact me. klo bisa saya diskon, akan saya diskon..


Tinggal sebut nama / alamat blog aja =)
Boleh juga sih klo punya temen, sodara, spupu yang pengen dikasih tau. no problemo.

Tujuan gue buat ngabis2in barang aja emang...
lebih cepat lebih baik.

Contact number bisa diliat di Facebook ato di kaskusnya yaa.
Yang mau bb pin, boleh request di comment ya, tinggalin e-mail. SMS juga boleh..ntar gue info.
Terima kasiiiihhh..

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP