Wednesday, December 5, 2012

Pearly Cakes Christmas Giveaway

Ho Ho Ho..Yo!
Christmas is comiiinnnggg..

Gue yakin pasti banyak banget yang suka ama bulan Desember, karena selaen hawa liburan mulai berasa, bagi yang kerja artinya THR ato bonus2 akhir taon menanti..
No doubt ya klo bulan Desember itu bulan yang penuh kebahagiaan.
Dan banyak banget orang2 yang ikutan bagi2 kebahagiaan juga.

Gue inget taon lalu gue juga ngadain giveaway perdana gue (well, perdana dan satu2nya sih so far *tutup muka*) buat membagi2 happiness ke orang lain.
Taon ini pengen adain giveaway tapi clueless mo kasih hadiah giveaway apaan coba? hahahaha

eniwei, yaa ga bisa ngadain giveaway, yang bisa gue lakukan adalah ikutan giveaway orang lain aja..hahahaha.
Biar yang ngadain giveaway seneng klo makin banyak yg ikut juga *lirik2 colek2 Ci Peggy*

Kali ini giveaway yang gue ikutin itu giveaway dari Pearly Cakes.
Gue tau Pearly Cakes dari taon 2009, waktu cupcakes lagi booming2nya dan gue mau kasih kue buat ultahnya Pewe yang dulu masih jadi pacar daku *blushing*

Dan akhirnya pesen sama Pearly Cakes, setelah gue request ini itu ke Ci Peggy (pertama kali bikin Optimus Prime ya cii..maap loh merepotkan..hahaha)
Bisa diliat disini

(Foto nyomot dari website Pearly Cakes, karena foto2 gue entah kemana =( )

Dan berhubung gue puas sama hasilnya, gue akhirnya repeat order untuk birthday cupcake-nya my papa..
(nah klo yg ini gue masih ada dokumentasinya..hehehe)








Bukti klo cupcakenya dimakan.. udah keburu dimakan sebelum gue foto !! bokap gue ga sabar deh aaah..haha


dan mungkiiiin saja nanti akan ada repeat order lagi..hehehe

Sudah setaon lebih kayanya nih Pearly Cakes cuti dari dapur, coz the owner is having the time of her life *wink wink* dan sekarang dia COMEBACK dengan penawaran Christmas Hampers 2012



baguus  yaaaa.


Kotaknya juga eksklusif banget ya yg Sparkling Christmas Hamper, dan kaya kotak album wedding. hahaha

Nahhh, ini salah satu hadiah giveaway-nya nih. Festive Christmas Hamper

Sapaaaa yang bisa nolak kalo dikasih yaaaa..

Ayo yang mo ikutan giveaway-nya boleh ikutan juga..
Silakan mampir keSINI... CLICK CLICK
Cepetan loh, tanggal 7 Desember udah ditutup giveaway-nya...

May this festive end of year brings you lots of JOY and HAPPINESS !!



6 comments:

  1. Gile na, itu yg cupcakes ada mie nya, detail banget buat nya ya hahahaha. semoga kita beruntung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi.. detil banget. apalagi irisan babi merahnya yaa..ahahahaha..

      semoga kita beruntung *crossing fingers*

      Delete
  2. kudoakan kalian berdua beruntung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasiiiihh..semoga luck-nya ikut menyebar kemana2. =D

      Delete
  3. si peggy emang rapi banget bikinnya ya... bagus banget... :)

    ReplyDelete
  4. ii lucu ya cup cake nya ..
    semoga beruntung ya mbak :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP