Tuesday, November 20, 2012

selfish thought

Seorang teman gue (yang lagi hamil juga) bilang dia dibilangin sepupunya buat enjoy every moment of pregnancy karena saat itulah si baby adalah punya mamanya dan hanya mamanya. Begitu dia lahir, dia bisa 'dinikmati' semua orang.

and that's exactly how i feel right now.
kalau kata anak gaoolll + alay gue lagi galau. *ttsaaaeelaahh*

a part of me cant wait to see his face, cant wait to cuddle and kiss him, cant wait to really hold him in my hands.
but a part of me suddenly has this thought of not wanting him to come out. want to keep him inside, just for me.... and ONLY ME.

cuma gue yang bisa ngerasain kalo dia beneran ada di dalem.
cuma gue yang bisa ngerasain setiap tendangan dan tinjunya.
cuma gue yang bisa gendong dan bawa dia kemana2 (handsfree pula) *ahahahaha*
cuma gue yang bisa elus2 dia (baca:perut) setiap saat.
dan biarkan orang lain hanya penasaran dan bertanya2 apa bener dia nendang, apa bener dia gerak, dsb.

the image of lots of people want to hold him, kiss him, pinch him, carry him and everything somehow kinda bothers me. i don't know why.
I know i should be careful of what i wish for. it's just... a selfish thought which suddenly came up into my mind.

pertanyaannya : apakah hanya saya?
atau para bumil dan mantan bumil juga ada yang pernah ngerasain kaya gitu?

16 comments:

  1. Hahaha... gw jd ngebayangin pas lu abis lahiran trus tamu2nya dilarang sentuh, colek, gendong atau mungkin liat anak lu...
    Gw ngga ngerti sih ya perasaan lu krn blum pernah hamil hehehe, tapi lucu juga ya ada perasaan kek gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya ngga gitu juga sih nge. klo gitu mah sekalian aja gue bilang ga terima tamu..

      ya begitulah, bumil lagi labil (-_-)

      Delete
  2. Hahahahaha... emak possessive ya Na? Hihihi... Kalo gue sih, ga sabar menunggu dia udah lahir, biar gue bisa mandang mata dia, trus dia mandang mata gue hihihi... Kalo die di dalem, kite ga bisa berpandang2an donkkkk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak nih, emak posesip.
      gue juga pengen donk berpandang2an..
      kegelisahan gue lebih ke orang2 yang tangannya gatel klo liat bayi..yg bawaannya pengen megang2..
      apalagi strangers..

      Delete
  3. Biasanya emang nanti setelah si baby lahir bakal banyak tangan2 yg antusias menjamah.. susah juga ngelarangnya dan repot juga suruh mereka cuci tangah dulu sebelom pegang..

    Kalo gw dulu sengaja menunda penyebaran kabar kelahiran ke non-family setidaknya ampe udah balik dari RS hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah nanti klo udah lahiran dan pada jenguk juga gue pasti minta semua yg pengen pegang untuk cuci tangan dulu.
      gue sediain hand sanitizer klo perlu. gue yg pencetin sini satu2...
      *emak sok resik*

      Delete
  4. rasa dalem perut kaya gitu, nanti keluar perut rasanya lain lagi =) nikmatin moment2 wkt dia dlm perut, kl gw dl suka elus2 perut bulet2 skrg suka kangen loh hahaha makanya ada foto gt tangan gw pegang perut, krn gak berani pake fotografer soalnya cuma pake underwear akhirnya foto sendiri ala kadarnya...jd kl pas kangen di pandang2in deh foto pas lg bulet perutnya, foto pas lg di tendang jd perutnya penyok2 segala arah kaya jalanan rusak, ada yg di video perutnya goyang2 hehehe...pancingnya pake musik klasik biar gerak2 trus di videoin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa ini juga lagi demen2nya ngelus perut. apalagi klo lagi ditendang2 dan ngeliat perut goyang2...iiiiiihh lucu bangettttttttt

      tapi klo gue pasang musik klasik, baby nya malah diem..hahaha

      Delete
  5. hahaha apa kabar suami lu na... kalo bayinya masih di perut kan suami lu gak bisa ikutan gendong.. hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. biaaaarrriiinn... hahahaha *istri kejam*
      ga deh.. klo suami ya ga masalah buat gue.
      gue concern-nya ke orang2 luar yang ya begitulaaahh.
      kadang klo ke acara keluarga ngeliat bayinya sepupu2 gue yg dioper kesana kemari direquest ama orang2 yg pengen gendong, gue jadi kasian sendiri ama bayinya. =(
      g aja klo ama anak temen gue ato sepupu gue kadang kaga berani tuh nyentuh2 klo gue tau tangan gue ga bersih. paling ajak ngomong gitu deh

      Delete
  6. eh masih lanjut komennya...

    kalo kita (termasuk esther lho) sih selalu pegennya buru2 bayinya lahir. soalnya kan kalo di perut tuh masalahnya kita gak bisa ngeliat, dia fine2 aja gak di dalem sana. apalagi dulu pas hamil andrew, selain banyak masalah (pendarahan mulu), bayinya juga diem aja. jarang gerak2. serem kan...

    pikiran kalo bayinya udah keluar kan at least kita bisa make sure kalo dia gak kenapa2 gitu. hehehe.

    ReplyDelete
  7. hahhaa lucu banget sih lo Na..
    Biasanya orang2 pengen cepetan keluar supaya bisa di lihat dan di peluk, soalnya katanya hamil itu capek kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gue juga pengen dia keluar..
      hanya saja pikiran itu melintas tiba2.
      mgkin akibat dari ngeliat lingkungan juga kali.

      klo lagi di toko ada bayi orang lain yg lucuk, tiba2 ada aja loh yg nyamperin bilang 'ih lucu' langsung megang2 pipi, bahkan ada yg berani NYUBIT..

      TRAUMA OH TRAUMA

      anak orang itu woiiiii...

      Delete
  8. waduhhh hahahaha gue suka main nyolek anak orang loh, abis kalo gemes kadang ga bisa menahan diri :)) abis baca postingan lo jd mikir2 jangan2 mami mami yg anak nya suka gue jamah juga keki sebenernya =))

    ReplyDelete
  9. Ainaaaa... lo ga mengalami "perutmu menjadi milik semua orang" ya?? Alias dielus2 banyak orang gituuu...... hehehehehe^^
    Gw udah lama ga baca blog lo. So, its a "he"?? Congrats ya ainaaaaa...

    ReplyDelete
  10. Kalo gue dulu ya na pas hamil bawaannya pengen cepet lahir, pengen liat mukanya, pengen meluk, tp pas uda wakunya ngelahirin semakin deket gue jadi rada ga mau si baby kluar cepet2, alesannya: ntar gue kangen masa2 dia nendang2 di dalem perut ato pas dia berjoget dangdut di dalem. Dan begitu si baby dah lahir, gue malah jadi over protective banget, trus jd ngerasanya ga bisa protect baby gue kayak waktu dia masih di dalem perut gue. Karena kan banyak orang (mertua lah, ortu lah, suami lah) yg mau urusin si baby dengan cara yg gue ga suka. Tapi itu semua cuma sesaat sih, karena begitu bisa liat muka si baby, liat senyumannya ughhhhh serasa di surga deh...huehehhee. Eh btw, salam kenal yaaaa :).

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP