Wednesday, October 3, 2012

Birthday on bed

Jadi..gue kemarin ulang taon...
tapi seharian ngerem di rumah aja.
ga ke toko, ga makan-makan, pokoknya ga keluar gerbang rumah.
karena gue masuk angin.. (T__T)

semalemnya, karena ngerasa panas banget, gue tidur ganti posisi, nyari angin gitu. pikiran biar badan adem dulu..
ada deh tidur 1-2 jam kepala kena AC..mungkin karena perut tiba2 laper dan masih aja keringetan, jadilah jam setengah 1 pagi pas mendusin semua badan kakukukukukuku...
langsung puyeng sejadi2nya. hubby ternyata masih lom tidur pas gue bangun lagi itu..
dan abis dari bangun itu, gue ga tidur lagi ampe setengah 5.. kira-kira. pokoknya gue masih denger suara kumandang orang sholat subuh.
telentang salah, miring kiri salah miring kanan salah, pokoknya ga ada posisi yang bener.
ditambah pusing kepala..lengkap sudah.
gue ampe nangis... (T_T) ennggaa.. bukan cengeng..ini bawaan baby koookk *alesan nomor wahid* hhahahahahaha..

Dan akhirnya bisa tidur kira2 1-2 jam lagi sebelum akhirnya kebangun lagi dan akhirnya minta dikerikin ama mbok gue
*gue ga peduli ya klo abis ini ada yang bilang ke gue orang hamil ga boleh dikerik bla bla bla..*

Balik2 kamar, eeh ada yang nangkring di bangku. Suami nyebelin yang semalem ngomelin gue karena gue nangis ternyata ninggalin kado plus kartu kecil diatasnya. boleh lah effortnya. =)
dan akhirnya tiduran lagi sambil bermandi keringat tentu saja...entah berapa kali gue ganti kaos kemaren.
siang2 pengen nonton tipi, jiiiaaaahh tv langganan lom bayar *nasib*
mana laptop ditinggal di toko..mati gaya.. mau tidur lagi kok nanti tambah pusing.
terselamatkan oleh Flashdisk yang ada isi Running Man beberapa episode...

Hubby pulang bawa bakmi goreng *makanan wajib buat dia klo ada orang ulang taon*
dan jejeeeng, tiba2 ada tiramisu nangkring di meja makan beserta 1 lilin yang klo ditiup ga mati2 (-_-)
dan saya dengan muka kucel dan rambut awut2an tetep dipaksa untuk foto sambil tiup lilin..
terima kasih lohhh yaaaa....

dan saya pun kembali ke kasur..
dan kembali menyebarkan bau keringat saya di seluruh seprei.. #eeeewwww..

Happy Birthday me..
semoga taon depan your birthday will be thousand times more awesome than this.

9 comments:

  1. Happy bday, Na! :D Wish U All The Best.

    ReplyDelete
  2. happy b'day wish u and family, and baby all the best ^^

    ReplyDelete
  3. Happy birthday Aina! Semoga sekarang udah sembuh ya. Jadi dapet kado apa dari hubby?

    ReplyDelete
  4. happy birthday aina... wish you all the best :)

    ReplyDelete
  5. happy birthday ya na...
    aduh gak asik ya kalo bday lagi sakit gitu... moga2 cepet sembuh yaaa...

    ReplyDelete
  6. Aduh Ainaaaaa.... Lu mengingatkan gue pada masa-masa muntah berkepanjangan hahahahah...

    Happy Birthday, Na!! Segeralah semuanya yang ga enak itu berlalu. Trus karena ada bukti elu difoto pas birthday dalam keadaan kucel, nanti biar anak lu bisa liat, betapa ibunya berjuang saat hamil.

    ReplyDelete
  7. happy birthday Na...
    smoga smuanya lancar2 aja ya sampe babynya nongol :)

    ReplyDelete
  8. na, happy belated bday ya...
    Moga makin sehat terus supaya si baby juga ikutan lincah didalem hehehe.

    ReplyDelete
  9. Happy birthday, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan. ALWAYS! :D

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP