Thursday, July 19, 2012

TTC succeeded. Saya hamil !!!


Karena my hubby kebelet pengen langsung ke dokter, ga pake lama, jadinya hari ini (sehari setelah testpack) kita pergi ke dokter pagi2.
Kali ini gue ga pergi ke rumah sakit, tapi pergi ke praktek pribadi dokternya. Nyampe disana, ga pake lama langsung masuk ketemu dokternya.
Pertama2, gue kasih hasil cek hormon progesteron kemarin itu dan dokternya langsung bilang "nih bagus hasilnya...klo angkanya segini artinya kamu subur"

Trus gue cerita klo kemarin testpack dan 2 garis..dokternya langsung bilang "berarti udah jadi, coba kita liat"

Langsung di USG..rada susah sih dapetnya karena sepertinya masih awal banget dan gue juga lagi ga nahan pipis.. gue baca2 katanya klo mau lebih gampang keliatan harusnya pas lagi nahan pipis, jadi perut dalam keadaan kontraksi..dokternya juga ngomong gitu, tapi gapapa katanya.
Ternyata dapet juga si lingkaran hitam kecil itu.

Si dokternya langsung foto dan dikasih tulisan 'HAMIL'

pas udah selese USG dan gue beberes benerin celana, menurut pewe sih dokternya ada ngomong klo usianya paling baru 10-15 hari. gue sih ga denger.
Trus dokternya gambarin kita..sekarang kita lagi fase apa...dan nanti klo berkembang, bentuknya akan jadi kaya apa..
dan kita disuruh balik kontrol 2 minggu lagi untuk liat apa janinnya berkembang.
Karena dokternya juga ngomong jujur klo ada kasus dimana memang ada kantong janin tapi didalamnya kosong yg artinya janinnnya ga berkembang..

Deg deg deg...

Baiklah mari menjaga makanan dan semoga kamu baik2 saja didalam ya, nak..
grow healthily, please. <3>

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP