Wednesday, July 18, 2012

Cerita TTC a.k.a usaha hamil


Jadi beberapa hari yang lalu sudah jadwalnya gue dateng bulan..
Tapi udah lewat 3 hari lom dateng juga.
Emang sih siklus gue ga teratur, tapi beberapa bulan terakhir selalu sekitar 35 hari.
Beberapa hari belakangan ada sih tanda2 sakit perut, tapi sakitnya bukan kaya mau dateng. tapi yang kaya nyut2an dan selalu di sebelah kanan.
Ada perasaan aneh juga. kok sampe bercak2 dikit pun ga keliatan.
Biasanya walopun lom bener2 dateng, tapi ada keliatan bercak2 coklat tanda mau dateng.

Gue yang ga bisa sabaran ini akhirnya beli testpack dan tadi pagi gue test.
Oh My Goodness..
Dua Garis !!
View yang ga pernah gue liat sebelumnya..
sebelum2nya selalu satu garis yang akhirnya bikin gue rada sedih.
Tapi kali ini dua garis walopun garis yang satu ga tegas banget awalnya, tapi lama2 makin jelas.
I know i should not be over excited at this moment karena bisa jadi ini false alarm.
Tapi tetep gue fotoin dan g kirim ke pewe.
Pewe langsung telpon gue dan nanyain itu artinya apa karena dia ga ngerti. hehehehe

Dia yang langsung panik2 lucu.
Saksikan sendiri gimana panik2 lucu-nya dia..















Hahahaha lucu ya..dia yg panik.
maapkeun kalo conversation kami kaya anak kecil or sounds so cheesy..

Gue even though excited juga *yaeyalah!* tapi gue ga sampe dagdigdug panik gimana.
Karena pengalaman yaaa dari beberapa kali testpack yg hasilnya bikin sedih itu, g mungkin udah terbiasa untuk ga terlalu berharap dan ga mau terlalu excited klo belom bener2 yakin.

Anyway, karena disuruh pak bos tes lagi. akhirnya gue beli testpack lagi yg lain dan test lagi.
Sama2 dua garis.
Kepanikan pun berlanjut..hhahhaha


Doctor, here we come.

Semoga ya Tuhan.. semoga..
=)

4 comments:

  1. hwahahahaha bagian yang 'kalo pipis atau ee jgn terlalu ngeden' itu sih lucu banget loh.
    Kalian berdua cute banget sih. Btw PeWe oke2 aja tuh conversation nya di baca ratusan orang? haha

    ReplyDelete
  2. lucu ya si pewe yang pengen buru-buru ke dokter ya. laki gw dulu mah anteng aja tuh waktu gw kasih tau garisnya dua. malahan gw yg ngebet setengah mati pengen cepet2 ke dokter buat cek..

    ReplyDelete
  3. hahahaha..biarkan saja.. klo dia keberatan juga sudah terlambat..hahahaha..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP