Monday, June 11, 2012

Testpack Temptation


Gue rasa setiap wanita yang lagi nyoba untuk hamil pasti ngerasain yang namanya anxiety kalo udah deket2 tanggal mens.. berharap klo mens ga usah dateng2..
Dan kalo udah telat beberapa hari, jadi makin harap2 cemas..isi ngga isi ngga.

Bener gaaaa??

Termasuk gue.

Gue tau sih sebenernya useless klo baru beberapa hari telat mens trus langsung testpack karena banyak kasus biarpun udah telat 1-2 minggu, hasil testpack bisa aja negatif walopun sebenernya beneran hamil. karena tergantung hormonnya.

Tapi tetep ya yg namanya ngarep tuh pengennya apa2 cepet tau.
Gue pernah stock testpack sampe beberapa biji.
Ampe stok yg terakhir itu gue udah tahan2 ga mau pake sampe bener2 telatnya agak lama.

Tapi apa daya gue ga tahan.
Akhirnya gue pake juga tuh testpack setelah gue telat ampir seminggu
dan bener aja donk..negatif
dan beberapa hari setelahnya itu gue mens.

Heartbroken..

Semua cewe yg lagi trying to conceive pasti ngerti perasaannya klo liat testpack negatif.

Well, yang bisa gue lakukan hanya terus berusaha dan berdoa..yakin klo anugerah itu pasti dikasih di waktu yang tepat.

=)

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP