Thursday, June 28, 2012

Prayers needed

Walopun gue bukan orang yang religius, tapi gue percaya ama yg namanya kekuatan doa sama "law of attraction"


Gue juga percaya klo kekuatan itu pasti lebih besar klo dilakukan sama banyak orang, bukan cuma gue sendiri. 


This..im practicing The Secret
This time is for my parents. especially my mom. 
(walopun seharusnya tulis tangan sih..tapi ini ketik satu2 kok, ga pake copy paste.. -_-)






Mama papa gue lagi ada di negeri sebrang doing checkup and medical procedure.

Jadi ceritanya nyokap gue kemarin itu ada ngeluh di bagian jantung dan dicek di lab sini sepertinya ada penyumbatan.

Disuggest dokter untuk jalanin pompa jantung (yg mana paketnya itu 30 kali lebih dan harus dilakukan setiap hari selama 1 jam) 
Nyokap gue ga mau. Dia mau cari second opinion dulu. 


Dia tanya sama dokter langganan yg kebetulan dulu bekas tetangga dan emang deket. Dia bilang percuma klo dipompa gitu, mendingan dikateter. 
Dan nyokap juga ngobrol sama temen bokap gue yang belom lama menjalani pengobatan jantung di negeri sebrang, akhirnya nyokap gue lebih milih untuk cek disana. 


Hari ini nyokap ngasih kabar klo besok dia bakal dikateter. 
Kateter itu untuk cek apa bener ada penyumbatan dan klo bener ada penyumbatan bisa ketauan kesumbatnya dibagian mana, supaya bisa tau langkah selanjutnya harus ngapain. 


Though sounds simple, kateter jantung termasuk operasi ringan dan walopun resiko dari kateter jantung itu sangat kecil tapi semua kata2 'operasi' itu mengerikan buat gue. 


Jadi gue disini hanya bisa doa...sending positive thoughts to universe.. 
that my mom will be just fine dan bisa pulang ke rumah secepatnya. 


Bokap gue juga disana sekalian ngecek..karena umur2 sebokap nyokap gue emang rawan sakit jantung (hari gini anak belasan taon aja bisa sakit jantung kan). 
Gue jadi sekalian doa semoga hasil checkup bokap gue bagus dan mereka pulang ke Jakarta tuh udah tenang dan happy. 


So dear readers, even though u dont know me in real life, if u dont mind, please send your prayers and positive affirmations for my parents. 
THAT MY PARENTS WILL BE JUST FINE 


Thank You =)

7 comments:

  1. ini emak g males bange nge-cek2 bokap g sih semenjak pensiun suka nge-cek, klo nyokap ini lho yang malessss.. yah semoga bonyok lo dan bonyok g, slalu di berikan kesehatan ampe akhir hayatnya. Amin~

    ReplyDelete
  2. gw taruh dalem doa harian gw na :)
    Moga2 ntar pas udah pulang pada sehat terus ya...

    ReplyDelete
  3. semoga hasil check up nya semua bagus ya na..
    moga2 bokap dan nyokap lu sehat2 semua...

    ReplyDelete
  4. moga2 hasil nya bagus na buat bokap nyokap loe..amin yaa

    ReplyDelete
  5. mudah mudahan hasil nya bgus ya !! :D

    ReplyDelete
  6. No worries ya Na, gue doakan yang terbaik untuk mama ya. Btw, elu jangan tampakkan rasa khawatir kalau di depan ortu u, elu harus tetap senyum, kasih semangat, dan bilang "Tenang aja Ma... Santaaiiii... Pokoknya Tuhan pasti lindungin"

    ReplyDelete
  7. banyak-banyak doa ya.. Tuhan denger kok ^_^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP