Sunday, June 10, 2012

FANTASTIC BABY !!

dan diriku kembali posting dengan hal yang tidak begitu penting...hanya mau *eheem* mamer *eheem* *tampar saja aku..tampar* (-_-)

kita udah beli donk tiket konser Big Bang oktober nanti..
*walopun agak ga rela musti beli sekarang2. coz masih rada jauh hari H nya*

               

(penampakan e-ticket setelah segala macem angka & barcode gue samarkan, parno-mode ON)

dari sejak dikasih tau klo Jakarta confirm bakal didatengin Big Bang, gue tiap hari nyisihin sekian rupiah dalam rangka nabung. Tapi tiba2 suatu hari gue buk twitter dan baca klo penjualan tiket udah mau dibuka BESOKNYA *jambak jambak rambut*

dan setelah lihat seatplan dan harga tiket, kita (gue dan adenya pewe) yg rada2 lemes ngeliatnya dengan sedikit terpaksa memilih yg murah2 aja.

Pas hari penjualan tiket, pake drama server crash karena katanya 30 detik pertama dibuka, ada 48rb orang yg akses (gue sih agak sanksi ini beneran, g lebih percaya ini trik marketing) dan akhirnya yg tadi dijadwal dibuka jam 10 jadi ditutup sementara, diperbaiki dan dibuka lagi jam 1 siang.
Gue di toko jadi kaga konsen !!!
pas jam 1, beneran dibuka dan langsung panik donk...tapi nasib di toko cuma bisa pake modem SmartFren EVDO, jadi koneksinya senen kemis.
Udah pilih mau area mana, mau continue kaga bisaaa..EMOSI JIWA MEMUNCAK !!!
dan setelah puluhan kali ulang refresh ulang...tiba2 halaman pertamanya berkata bahwa kita diantri buat masuk web nya..ga boleh refresh klo ga nanti antriannya kereset juga.
dan gue nurut aja donkkk...
dia refresh otomatis beberapa kali sampeeeee akhirnya connection failed

SIALAAAAANNN !!!

dan bgitu gue ulang ketik nama websitenya lagi dari awal..JEJENGGG, langsung bisa masuk donk tanpa ada tulisan lagi antri
DAN yg tersisa tinggal 2 area yang bukan inceran gue *lempar stroller*
tapi diantara 2 area itu, ada 1 yang harganya sama kaya area inceran gue...adenya pewe yg masih galau mau ga mau ga, tapi gue teken untuk ambil decision saat itu juga karena klo ngulang lagi lom tentu ada..akhirnya mau dan transaksi pun berhasil !!!! *ambil strollernya balik*

e-tiket sudah masuk email
aman

tugas selanjutnya telp mandiri call, karena rencana awal gue mau jadiin transaksi itu jadi cicilan 3 bulan. *kan lumayan 0% pula*
sebelumnya, pagi2 udah telp mandiri buat tanya2 soal transaksi cc dijadiin cicilan...syaratnya apa, caranya gimana dll..
udah yakin klo bisa dijadiin cicilan, g mantab donk transaksi
tapi TAI KUCING tuh CS bank mandiri...
karena ternyata transaksi gue ga bisa dijadiin cicilan dengan alasan, klo mo dijadiin cicilan minimal 7 hari sebelum tanggal cetak tagihan.
Tgl cetak tagihan gue tgl 13 dan transaksi kemaren tgl 9 jadi udah ga bisa
NGOMEL donk gueeee
tadi gue telpon kaga ada ngomong musti minimal 7 hari sebelum tanggal cetak,makanya gue berani transaksi, sekarang bilang ga bisa..
udah gue teken2, tapi tetep ga bisa.. ditanyain ama dia, tadi sebelumnya bicaranya sama siapa? gue bilang gue ga catet namanya...trus gue tanya balik aja, emang klo gue tau namanya sapa trus bisa gitu dijadiin cicilan.dijawabnya 'ga bisa juga bu'

YA TERUS BUAT APA DODOLLLLLLL ????? Ga guna juga lu nanya nama CS nya sapa yg ngomong ama gue sebelumnya klo ga bisa jadiin transaksi gue ke cicilan.. pengen jambak orang ga sih loe..
yasudahlah akhirnya gue pasrah deh nanti bayar full (T___T)

Dear Big Bang, please ya..jangan sampe lu orang ga jadi dateng kemari ntar 13 Oktober.
Dear self, mudah2an ga ada apa2 ya ama diri lu atau situasi sekitar lu yang buat lu ga bisa hadir di konser nanti.
Pengorbanan gue udah pol maksimal jasmani rohani fisik mental + finansial..

and im officially back to fangirling setelah sekian lama lepas dari Jay Chou. *iiissshhh...ga inget umur dah mau kepala 3*


BIG BANGGGG, SEE U LATER, FANTASTIC BABIIIIEESSS !!!!

20 comments:

  1. kabarnya simpang siur, ada yg bilang sold out semua class, ada yg bilang tribun masih ada :)
    conratzz.. yah semoga GD g baik2 aja sampe di indo ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya dia sistemnya tunggu transferan sih pit.klo ada yg ga transfer baru dilepas lagi ama dia..

      Delete
  2. ya ampun, kmrn barusan temen gw nanyain kawinan gw kapan soalnya tgl 13 okt dia mo ntn konser (beda 1 hari sm kawinan gw pheww). Ditanyain konser apa dia gak jwb.. baca ini baru tau kl kosernya big bang haha..
    congrats ya berhasil beli ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..untung tanggalnya ga sama, klo tanggalnya bentrok, lu bisa tanya ke temen lu "pilih gue atau big bang?!?!" hahaha

      Delete
  3. whoaaa akhir nya dapet juga ya hihi...moga2 ga ada halangan ya na biar bisa nonton dengan tenang. tar abis nonton ga bisa move on berapa lama loe hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha..tergantung, cin..lu gimana? udah bisa move on lom dari laruku? =P

      Delete
    2. hahaha....gw mau komen yang sama kaya olin itu kemaren :P btw, belum bisa move on !!!! ini aja gw masih dengerin lagu2nya hihi....

      Delete
  4. Sebagus itu ya Big Bang?? Maklum, yang gue demen bukan Big Bang yang itu, tapi Big Bang Theory yg serial tipi hahahahaaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo lu nanyanya ama gue, ya gue jawab bagus lah say..
      titip salam buat Sheldon ya !! haha

      Delete
  5. hahaha beli tiketnya perjuangan banget ya na.. mana masih lama banget masih oktober... :P
    moga2 ntar konsernya gak batal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember.. penuh emosi jiwa..
      aduuh klo batal ya apa boleh buat, ga jodoh.

      Delete
  6. na ... jangan lupa KB KB !! nanti kejadiannya kayak gue pas nonton laruku loh ... untung masih bisa, kalo ga mubazir deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh liiin..jangan KB juga donk.biarkan sajaaa..
      klopun dapet *amin* biarkan si dede ikut menikmati.. (*_*) andai ga bisa pun ya gue lebih milih anak laah yaaa!! hehehehe

      Delete
  7. wahh nonton juga yah :D semoga ga ada halangan pas tgl 13 oct. :D udah penuh perjuangan dapetinnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. See u thereee *klo ngenalin* =P

      Delete
  8. huahaha, kebayang banget nih pas nulis pasti menggebu2 bangettt! hihi

    semoga ga ada halangan apa2 yaah pas hari H..

    ReplyDelete
  9. hahahahha gw malah gatau dia mau konser *maklum ga ngikutin hihihi. congrats for the ticket yaaa.. moga2 ga ada apa2.. harusnya sih lancar2 aja karena ga kontroversial kaya lady gaga kan hihihi.

    ReplyDelete
  10. na, gua kayaknya satu2nya orang yang komen disini yang ga kenal siapa itu Big Bang, kecuali serial komedi televisi itu :)) have fun y na on the day :)

    ReplyDelete
  11. hiyahhh big bang emang keren abis!!syg cutiku thn ni dah abis buat wedding :(
    moga2 thn dpn ato 2 thn lg mrk dtg lagi ya...
    salam knal ya ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP