Tuesday, May 8, 2012

Launched

Haaaiiiiiiiiiiiiiiiii....*dadah dadah*
apa kabare semuanyaaaa??


masih ingatkah pada diriku? (^_~)


udah berapa lama nih ga nongol di dunia perblogging-an.
well, bagi yang udah tau...menghilangnya diriku adalah karena ngurusin offline shop daku.
Hasil dari 90% niat + kenekatan dan 10% kesempatan.
and this is it...my 'baby' :





Barang2nya still far from complete..Sedikit demi sedikit semoga nanti jadi lengkap, apa aja ada. AMIN.


Boleh loh klo ada yang mau mampir, belanja atau sekedar mampir ngobrol2 juga ga masalah. i have plenty time for that right now. (*_*) ya namanya juga masih baru ya, ga mungkin langsung rame bejibun pembelinya. Doakeun ya supaya bisa berjalan dengan lancar..semoga hokinya ada disini.


=)


*Olin, mampir lu yee..hahahahaha*

14 comments:

  1. huahhh congratzzz yah! lancar buat bisnis baru nya :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ainaaa~ moga2 tokonya makin laris, makin rame & dikenal org yaa...
    lu klo pas nganggur bisa sekalian ngeblog dunk ya.. kali2 hijrah jadi fashion blogger gt na :D *maap yg sebelumnya typo lols*

    ReplyDelete
  4. kayanya gue belum kasi selamat ya na!
    congratzzzzzzzzzz... semoga rejeki mengalir lancar dan bisnisnya sukses dan maju terus :)

    ReplyDelete
  5. congrats ya na!! semoga sukses ya.. :)

    ReplyDelete
  6. Cihuiiiii.... hebat hebat hebat! Lancar jaya!

    ReplyDelete
  7. ainaaaa congrats yaa......, si olin suruh mampir2 gih ke toko loe :P

    ReplyDelete
  8. Ainaaa ... gue pasti mampir lah, sabar menanti ya, pas aja lu bukanya pas gue lagi hamil lagi, huehehe

    ReplyDelete
  9. to make it official na, congrats (lagi) yak hihihi...

    ReplyDelete
  10. looking good, rapih banget!! dan simbol pandanya lucu :D

    ReplyDelete
  11. Congratsss~Semoga sukses usaha nya :)

    ReplyDelete
  12. Wah, sorry agak telat, Congrats ya Aina! All the best for the shop....

    ReplyDelete
  13. Aina..happy for u ^^
    selamet yaaaa..kapan2 pas aku balik, kalo sempet aku mo mampir ^^

    ReplyDelete
  14. terima kasih semuanya..maap baru bales sekarang.
    almost lupa klo punya blog (*_*)

    Olin, kutunggu 7 bulanmu.. *hahahahaha*
    Elrica, asiiikk boleh el mampir2 kita ngobrol dimari.
    inge, fashion blogggerr? kayanya ngga deh,nge. gue ke toko aja lancaaaiii banget kok bajunya..hahahah

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP