Friday, May 11, 2012

grateful..

Karena..


banyak sekali orang yang ngebantu gue baik dalam mempersiapkan, mengeksekusi dan menjalankan usaha baru gue ini.
Orang tua, pewe, kakak adik, sodara2 bahkan supplier sekalipun.. *terharu*


Klo ga ada bantuan dari mereka, hampir ga mungkin gue jalanin semua ini..
Walopun baru berjalan 2 minggu, tapi udah berasaaaaaa deeh suka dukanya.
Perubahan2 yg harus gue hadepin juga banyak.. iya lah ya, karena beda banget kan yg namanya kerja kantoran sama dagang begini.


Soal waktu juga, karena gue buka tiap hari, dari siang sampe malem dan lom pake pegawai, jadinya untuk 3 minggu belakangan, mulai dari siap2 itu gue udah ga kenal lagi yg namanya weekend.
Waktu masih kerja gue tereak2 KAPAN WEEKENDDD, sekarang...hari ini hari apa aja kadang lost track.
It means, no movies, no JJS, no cuci mata di mol2, no hanging out.
Hanging out dan cuci mata-nya cuma seputaran toko.


Klo kerja gue jam 7 udah pasti nyampe rumah, sekarang jam 9 baru tutup toko dan nyampe rumah klo cepet bisa jam stgh 10, klo lama ya minimal jam 10.
Nyampe rumah masih kudu nyuci2 perabot, mandi..abis itu tepar.
Ya walopun pagi bisa bangun agak siang, tapi tetep ga bisa siang2 amat. maksimal jam 9 udah kudu bangun.
multitasking rutin...masak nasi, nyuci baju, nyetrika (klo sempet), nyapu ngepel (bisa kali 3 hari sekali....ato lebih (-__-) klo rambut2 di lantai udah banyak baru deh inget nyapu)


Cape...oh tentu saja..tapi klo ditanya, lebih enak mana kerja sama dagang? gue lebih enjoy dagang..walopun income BELOM bisa segede gaji waktu kerja (dan saya sudah mengalami dalam sehari tidak 'pecah telor'..if u know what i mean), tapi prosesnya menyenangkan. like u have control of what u do, that u are in charge of everything..


Supplier pun ngebantu banget soal pembayaran..dan gue SANGAT!! bersyukur..klo ngga, gue mungkin sekarang lagi pusing2.


Sedikit demi sedikit.. one baby step by one baby step..semoga saja lama2 langkahnya makin manteb dan akhirnya bisa berjalan steady.


Terima kasih semuanyaaaaa...





8 comments:

  1. Ayo Aina, tetap semangat!!! Ntar kalo gw punya baby, janji deh, bakalan beli2 something dari tempat elo :) Semangaaaattt!!!!

    ReplyDelete
  2. pasti nanti income loe bisa lebih besar dari gaji loe pas waktu kerja na :)

    ReplyDelete
  3. Sekalian buka online juga Na, trus jualan di kaskus, biasanya rameee!

    ReplyDelete
  4. semangat naa!
    nyokap gw juga dagang gitu dan emang kayaknya capek banget. dari pagi sampe sore jaga toko, pulang masih harus ngurus anak-anak..

    salut dan sukses yaa naa!

    ReplyDelete
  5. terima kasih ya semuanyaaa...i really need that.. =))

    ReplyDelete
  6. Sukses ya Na..gw doain Tuhan selalu buka jalan buat Lu ^^

    ReplyDelete
  7. belum tahu apa usahanya.. tapi sukses ya mbak :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP