Thursday, January 5, 2012

Pandora Sailor is herrreeee

Hadiah giveaway aku dari UP wedges sudah sampai hari ini *walo sempet cemas punya gue ketinggalan...karena punya Inge udah sampe, dan Cindy yg order setelah giveaway juga udah sampe duluan*

Numpang mamer yaa... =P

The package
Sticker alamat pengirimnya lucu deeehh..kreatip!



Hellow



Bonus-for-this-month-purchase-sticker



My Pandora Sailor (finally...setelah bingang bingung mau yg mana)



paaasss buat sincia-an..hehe



Ready to saiiill (pardon my nasty toe nails)



Gue tempel stickernya di kaca lemari gue, biar inget buat Cheeerrr Up terus tiap hari ^^


Once again, Thank You UP wedges for the giveaway.. i will take a good care of my baby Pandora ^^

PS : Cindy & Inge..kutunggu postinganmu =P

9 comments:

  1. Lucu ya si pandora ini....kayanya loe emang harus protes sejenak dulu de,soalnya wkt itu olin protes jg ga sampe2, eh di hari yg sama pas dia protes paketnya dateng ! Haha..

    Sabar ya tunggu postingan gw. Minggu depan pasti diposting kok. Gw ga sabar senin nih pas temen gw ud masuk, buka bareng biar excited bareng hihi...tar tgl 14 pake donk! :p

    ReplyDelete
  2. imutz hehehe.. Punya gw mgkn masih lama banget sape ketangan gw kecuali ada yg berbaek hati mau nentengin dari Indo :D

    ReplyDelete
  3. Iiiihh.. bagus banget na!!
    Jujur aja, wkt milih buat ikut giveaway lo, ga sedikit pun terbersit di otak gw (ciiieee...) buat milih yang ini. Ternyata bagus banget yah. Bener, bagus buat sinchia :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih semuanyaaa =)

    @cindy..kaga ah, kan buat sincia. haha.
    ntar tgl 14 paling pake yg stella black.

    @inge..yg sabar ya nakkk *minta digaplok*

    @dian.. tadinya gue mau si nina denim, tapi rasa2nya kaki gue lebih cocok pake yg open toe..jadilah milih yg ini.

    ReplyDelete
  5. dan tgl 14 batal aja gitu T___T kemungkinan tgl 21 ya na. gw ud beli kado loh hihi.....yah buat sincia ya, ga bisa liat donk. gw pake stella brown kalo ga males. kalo males paling sendal jepitan :P

    ReplyDelete
  6. lucunyaaa, ada pita2 *i love ribbon hhehe ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP