Monday, January 9, 2012

Last week in a post

Kamis, 5 Januari 2012 : Kantor kebocoran parah gara2 ujan badai. Depan kantor banyak pohon tumbang, ada papan reklame juga roboh.


Jumat, 6 Januari 2012 : Baca tweet dari @dikotakita kalo Golden Truly ada sale 1 hari. Up to 70% + 10%. Akhirnya beli 3 jeans, 1 kemeja, 1 polo shirt for both of us. Diskonnya sih ga yahud2 banget.


Sabtu, 7 Januari 2012 : Pergi ke asemka/pasar pagi lama/glodok. Tujuan awalnya nemenin temen gue mau cari bungkus mika. Tapi akhirannya gue yg banyak belanja, ampe ampir 300ribu.

rata2 buat persiapan sincia sih. Mulai berasa kaya emak2 deh gue, belanjannya bukan lagi baju2 hangout, tapi belinya keset, kaos kutang suami, taplak meja, keperluan rumah lah.

Tips dari gue, klo ada yg mo beli apa2 disana, mending jalan kearah chandra, glodok depan sono, daripada di sekitar asemka/pasar pagi. Emang ada yg murah, tapi belinya ada minimalnya. Klo beli di daerah glodok, boleh beli satuan dan harganya pun bisa lebih murah dari harga grosir !
Gue sempet gondok kemaren beli hiasan pohon meihua di depan asemka kudu beli minimal 3 pack, jalan ke glodok boleh beli satuan, lebih murah pula jatohnya dan model2nya juga lebih beragam, lebih bisa ditawar dan yg jualan lebih ramah2.

Malemnya, ke cafe de shasha di daerah sunter. Tempat nongkrong baru temen2 gue, karena bisa sekalian maen boardgame. konsepnya sama kaya di stroberi cafe di tanjung duren gitu.
Seru sih maenannya, kemaren ampe ngakak2 parah disini..udah kaya orang gila.


Minggu : 8 Januari 2012
Sembahyang cap go di wihara ancol. Siangnya nemenin temen ke Pasar Tebet buat cari undangan. Dih, ternyata di pasar tebet ga murah2 amat deh. Plus bonus pengep n panas pulak.
Jadi, klo ada yg lagi nyari2 undangan, vendor2 biasa juga harganya segituan deh.. ga perlu bela2in ke Pasar Tebet demi harga murah. ga beda jauh, sumpah.

Sorenya kembali ke cafe de shasha.. *addicted much?*
Pulang sampe rumah jam setengah 10, disambut dengan bau cuka... apaan nih ya.. oh mungkin bau lem, tetangga ada yg abis benerin genteng *tapi kok genteng pake lem?*
begitu masuk, pewe langsung ngomong "waddduuhhh, lemarinya roboh"
(TT_______TT)
lemari dapur gue roboh kawan-kawan !!!
piring2 dan gelas2 beling pecah cah cah cah..
minyak wijen kesayangan gue habis bis bis.
cuka tumpah asem sem sem..*bau ketek deh rumah gue*

yg rencana mau langsung tidur malah harus beberes dulu akhirnya.
Entah kenapa bisa roboh, mungkin emang bahannya rapuh. Ga mungkin keberatan karena barang2 yg ditaroh disitu ga banyak.
Yaah, begitulah klo barang murah.. Kayu bagus itu emang HARUSNYA mahal..klo murah, jangan ngarep dapet kayu bagus. (T____T)



and that's life.. happiness and unhappiness.. always balance..

6 comments:

  1. kok bisa lemarinya roboh? sudah berapa lama ? atau emang keberatan ?! dan sudah lapuk ?

    ReplyDelete
  2. cafe de shasha kayaknya seruu, makanannya enak ga? klo di daerah senopati ada juga tuh kayak begitu. namanya INIKO

    ReplyDelete
  3. @pitshu : entahlah..mgkin emang ga bagus kualitasnya, karena belinya rada murah.
    ya dipakenya sejak gue merit aja tuh..

    @tantri : makanannya so-so lah. harga juga ga murah, cuma ya menang seru aja klo rame2 =)

    ReplyDelete
  4. ya ampun kok lemarinya bisa roboh. tapi ya untungnya gak pas ada orang di situ ya...

    ReplyDelete
  5. Waduh ..untung gak lagi masak memasak di area sana. Dulu gua pernah pesen yang murah meriah utk ruko ortu, dpt yang pakai kayu pinus, nyarinya jauh sampai Kalimalang sono dan awet sampai sekarang udah 8 tahun.

    ReplyDelete
  6. sama kayak lemari ikea..bisa roboh mendadak nahan baju ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP