Thursday, December 8, 2011

Re-use invitation to create red pocket

Pernah ga sih ngalamin satu hari mau kondangan dan tiba2 baru ngeh klo ga ada angpao di rumah ?
Ya gampang emang klo di deket rumah ada toko yang jual angpao. Kalo ga ada?

I experienced it last week.
Dan seperti biasa, dikala kepepet kreativitas meningkat *seriously*

Invitationnya kaya gini..kebetulan warnanya putih merah.


Desainnya pun ga gitu penuh..ada bunga sakuranya gitu bentuknya pas vertikal..hmmm, gue pikir bisa nih gue bikin angpao dari undangan ini.

Gunting, double-sided tape, penggaris anndd voilaaa..
dapet 2 angpao gratis..

Yang merah gue pake buat the married couple that day. Yang putih gue simpen buat the next couple.




Not bad, eh?
Daripada dibuang bulet2 tuh undangan..seengganya part of it bisa kepake.
hahahahaha..

14 comments:

  1. kreatip banget... bagusss malah jadi lain dari pada yang lain hahahaha :)

    ReplyDelete
  2. nice job na~
    drpd masuk tong sampah juga ya :D

    ReplyDelete
  3. wuiii aina kreatip banget. ide bagus tuh daripada dibuang ya.

    ReplyDelete
  4. aina, hasilnya bagus lho.. apalagi yg buat pengantennya tuh jd berasa personal yah..

    ReplyDelete
  5. aduh sedihnya.. secara aku tukang koleksi undangan. sayang rasanya tuh undangan dipotong2 >.<

    ReplyDelete
  6. dikau kreatif na! pas banget pula yach motif undangannya kayak gitu hehe

    ReplyDelete
  7. thank youuu semuaaa..

    @zai..hahaha maap yaa.
    kebetulan klo gue tipe yg ga mau nimbun barang (T_T)
    jadi antara dire-use/re-cycle ato dibuang

    ReplyDelete
  8. Kreatif! Hasilnya bagus lagi, pengantinnya kaget dan seneng dong ya pas dia itung angpao hehe.. Gua pernah juga gak punya angpao tp boro2 kepikir bisa bikin sendiri, buru2 mampir ke supermarket beli:)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP