Wednesday, December 28, 2011

Paper crafts

Buat yang kemaren tanya gimana cara buat xmas tree sama paper snowflakes di post gue sebelumnya, ini ada tutorialnya ya..
meskipun natal udah lewat, sapa tau berguna buat taon depan atau buat event lain =)

Modular Christmas Tree
(note : g ga ikutin size kaya di video, alhasil jadinya acak kadut dan harus diakalin sendiri, so better follow the paper size as instructed)



Paper Snowflakes

Click disini buat tutorial ngelipet kertasnya

Kalo yg diatas ngelipetnya dari bentuk awal segiempat, ada juga yg bentuknya bulet kaya yg dibawah nih..


google aja : "paper snowflakes cutting patterns"
ntar ketemu deh banyak contoh2 cutting pattern-nya. tinggal diikutin.
klo mo eksperimen gunting2 sendiri juga bisa sih.. sometimes the result is unpredictably nice =)
cuma disarankan pake gunting yg ujungnya lancip dan kecil.. plus very sharp.

2 comments:

  1. Saya!! Saya yang nanya ttg pohon natalnya. Makasih kakak.... Bikin ah yg pohon natal!! Disimpen buat taun depan :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP