Friday, December 23, 2011

Mother's day..

Bukan suatu kebiasaan buat gue untuk ngerayain mother's day, baik menurut tanggalan yg berlaku di Indo ato di Internasional.

Selalu awkward buat gue setiap kali hari ini dateng.

Kenapa?
temen2 gue semuanya pada berlomba2 update status/profile picture berbau "I LOVE U MOM".

Klo ada yg begitu perhatiannya sama gue *pede setinggi gunung* mungkin ngeh gue ga pernah ikut2an. Temen2 banyak yg pajang bbm picture dia ama nyokapnya, gue pake bbm picture Mr.Snowman (-_-).

Seumur-umur ga pernah keluar dari mulut gue "Happy Mother's Day" ato "Selamat Hari Ibu" ke nyokap gue.

Temasuk kemarin *MISSION FAILED* *palm face*

Selama di kantor gue udah gundah gulana sendiri, mau beraniin diri ngucapin ke nyokap ga ya? gimana caranya ya biar ga awkward banget. musti ngomong apa ya? dll dsb.

Jadi ceritanya hati udah mantep nih..begitu sampe rumah nyokap, g masuk ke kamarnya..JEJENNGGG... dia lagi telponan sama entah sapa dan ada bokap gue yg pasang muka bingung ngeliat kok gue nongol disana (T____T)
dengan kado ditangan, gue jadinya belaga2 gasrak gusruk nyariin barang yg sebenernya ga perlu (T_______________T).. sambil nunggu moga2 telponannya udahan..

EH, dia ga selese2 donk ngobrolnya.

YAAHH.. yaudah deh, langsung gue kasih aja ke nyokap sambil dia telponan..dan gue cuma bilang "ini buat Mama"
pengen nyium tapi ya ga bisa..
nyokap cuma ngomong "hah apaan nih?"
trus lanjut ngomong di telpon "oh engga, g lg ngomong ama anak gue"

bokap gue, masih pasang tampang bingung sambil nyabutin kumis (T_________T)

gue langsung pamit ambil langkah seribu "Aina pulang yaaaaaa"

(T_______________________________________T)

haaah memang klo udah ga biasa, ga usah macem2 deh..malah jadi aneh. (@___@)

8 comments:

  1. hahaha
    emang kalo gak biasa pasti kagok ya, tapi harus dimulai juga kan... :)

    ReplyDelete
  2. gpp naaa... kalo sering2 juga ntar biasa kokkk... =)

    ReplyDelete
  3. To be honest with you, I never said Happy Mother's Day also... apalagi di Indonesia ini, Mother's day-nya jatuh pada hari yang ngga ada hubungannya sama the rest of the world's Mother's day. Jadi gue sih tetep aja masang foto, tapi tulisnya Happy Indonesian Mother's Day! Hihihi... gue gak ngucapin ke nyokap, tapi katanya nyokap, dia nangis pas liat foto masa kecil pas gue 4 tahun yang lagi dicium sama dia di BBM Profile.

    Anyway, sering2 aja kasih hadiah, gak usah pas hari-hari tertentu. Nyokap pasti tau kalo kita perhatian, bahkan dari hal2 yang sederhana.

    ReplyDelete
  4. Hi Aina, salam kenal ya..

    Hahaha...gue juga sama kayak elu. Ga biasa kalo begini-begini sama ortu. Dan situasi itu pasti juga terjadi sama gue. :)

    Yang penting kita tetep perhatian ke ortu ya.

    eh, tapi kalo sekali udah di kasih kado, next year mesti kasih kado lagi dong. Biar jadi kebiasaan, trus pasti ga kaku lagi :)

    ReplyDelete
  5. wakakakaka......
    gpp na, emang butuh latihan. Gw jg ga bisa sampe bilang "aku sayang mama" dll langsung. Tapi mulai dari yg simple2 sih kaya : Wahhh hari ini hari ibu ya? Makasih ya ma udah gedein kita2 ini.
    Ya udah cuma gitu doank sih :) Soalnya drpd dipaksain sampe ngmg yg gimana gt malah jadi aneh & telpnya bakal ditutup sama dia :D
    Ntar bulan mei dicoba lagi[pas hr ibu versi internasional] biar setaon ada 2 kali jd bisa sering2 hehehe....

    ReplyDelete
  6. na, gw juga ga pernah tuh pasang pp sama nyokap ato pasang status kaya gitu. dan gw juga ga biasa kasih kado kalo hari ibu begitu. paling ke nyokap cuman kasih ucapan selamat aja..itu aja awkward banget kok. sama lah kaya loe :p

    ReplyDelete
  7. ahaha gw juga ga pernah merayakan dan ga ikut pasang di status :)) canggung euy~

    ReplyDelete
  8. Aina, gua juga sama kayak loe. When my mom is still around, seinget gua cuman perna kasi nyokap bunga 1kali doank and i remember how happy she was :) i think u already have a good start na, ayo na kamu pasti bisa hehe

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP