Saturday, December 10, 2011

Giveaway Winner !!!!!

Terima kasih teman2 yang udah ikutan debut giveaway akuuuu..
Masing2 effortnya dikasih nilai A++
*dalem hati lu orang "GUE GA PERLU NILAI A++, MANA HADIAHNYA SINI BUAT GUEEEE!!" *
Hayo ngaku !!!! hahahaha

Sorry ya klo ada yang kuciwa karena giveawaynya terbuka untuk yg punya alamat kirim di jabodetabek + bandung aja.
Alesannya karena diriku ga enak lah klo pihak dari Up musti keluar ongkir jauh2 lagi atas permintaan gue. Karena pihak Up udah baik mau kirim ke 2 alamat berbeda, klo sampe minta dikirim jauh2 lagi ntar kesannya gue songong banget, udah bagus dikasih hadiah. *walopun gue yakin sebenernya mereka ga bakal begitu sih, tapi gue mau jadi orang yg tau diri aja*
Mangap yaaaa...

Minta maap juga klo dalam pelaksanaannya *jiaaahh..dah kaya mentri* ada yg kurang2.
Gue sendiri agak kapok ngadain giveaway yang kudu milih sendiri pemenangnya *lu orang sikut2an, gue pusing milihnya, ntar gue yg disikut lagi akhirannya*
kapan2 random aja deh ahhh...ato pake pertanyaan2 gitu.. lebih simple.

Buat milih pemenangnya, gue berusaha netral. Mau yg personally kenal sama gue atau yg cuma kenal lewat dunia maya atau kebetulan baru tau gue dari giveaway ini, semua sama. Kalau misalkan ada yg merasa diperlakukan ga adil, gue minta maap dulu ya, ga usah lapor Komnasham atau KPAI yaa.. (*__*)

*salah aturan nih gue bikin giveaway, jadi malah ga enakkan*

eniweiii..
Dari 9 orang yang ikutan, ada 1 orang yang menurut gue layak gue jadikan pemenang. Can i say... there's a twist in choosing the winner.

AND THE WINNER IS .................
MyEm0.Com























*drum rollsssssss*
MyEm0.Com



















yang sabar yaaaa.....
MyEm0.Com





















*enak ya ngerjain orang* *guling2*
MyEm0.Com

















I to the NGE a.k.a INGE !!!!
*HOORAAAAYYYYYY*


Mengapa Inge? Kenapa Inge? Kok bisa Inge? Ih kok Inge sih?
Bukan.. bukan karena postingan dia yg lengkap karena dia personally kenal ama gue.
Tapi karena 1 hal.
You read her last comment on her post
here.

I sense sincerity and willingness to share..and that's sweet =)

Congrats, Inge !!!!!


mmm..klo ada yg baca twitter gue, gue bilang klo pemenang giveaway ini meant to be banget.
Why?
karena gue iseng2 coba milih random pake online random line picker..
dan si mesin random ini juga sama hasilnya yg menang si Inge juga.. *suwer ga pake boong*




Jadi yasud, lega gue.. mo gue pilih sendiri ato mo random toh hasilnya Inge juga..hahaha

Your December luck, Nge!!! Enjoy ^^
i will contact you... stay tuned !

MyEm0.Com

14 comments:

  1. Ahhh ternyata bukan saya yang beruntung. Well anyway, congratz Inge!!!

    ReplyDelete
  2. selamat ingeeee.. kalo uda dapet sepatunya harus dipoto ya!

    ReplyDelete
  3. hurayyy..... cium2 aina wakakaka :D
    Thank you banget, asyik gw bakal punya up wedges yang mungkin bakal diterimanya taon depan LOL

    ReplyDelete
  4. ainaaaa, gw liat semua yang ikutannn, seperti biasa gw active silent reader .. and i all i can say wow! you're loved!! :)
    maap ya ga ikut meramaikan sayembara hehe .. bukan pemakai wedges :)

    an inge selamatt!! :)

    ReplyDelete
  5. ingeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee selamat ya. akhir nya hoki juga dikau, sebagai kembaran ultah, moga2 hoki loe menular juga ke gw hihi....berarti emang gw harus beli sendiri UP nya :P tar difoto ya kalo ud sampe

    aina, jadi nya pesen UP yang apa loe ?

    ReplyDelete
  6. terima kasih semuanyaaa...=)

    cin, g jadinya pilih pandora sailor tuh
    tadinya mau nina denim, tapi diliat2 kayanya not really my stle.
    kepengen pandora fuchsia juga tadinya, tapi pikir2 udah ada bbrp spatu item.. ganti lagi dah..

    ya begitulah wanita..plin plan. hahaha

    ReplyDelete
  7. Walaupun makin menunjukan ke-gak-bersahabat-an gw kepada quiz2an, gw (seriously) beneran rela kadonya buat Inge. Bener kata lo Na, gw baca juga komen dia di post itu, gw juga sampe nyeeeesss.... manis sekali si Inge :)

    Ingeee... selamat yaaaahhh!!!!!

    Aina, makin gw baca2 tulisan orang2, makinlah gw ngefans sama lo :)

    ReplyDelete
  8. na pandora sailor bagus juga kok. loe ga milih alice red ? kaya nya bagus juga tuh hihi....pandora yg biru merah itu bagus kok naaaa

    ReplyDelete
  9. Hello Aina,

    just wanna say hello! Gantian gue mampir yahhh!! Rupanya baru belum lama nikah juga ya ? Congratulationssss !! *a very2 late one, soalnya baru tau kan hahahaha*

    Tar sambil mbaca, sambil komenin yg lain :D

    ReplyDelete
  10. yaollo gw kemana aja..Aina, i missed out ur giveaway!!

    ReplyDelete
  11. @el : hehehe..next time ya, el klo gue throw giveaway lagi =)

    ReplyDelete
  12. congrats buat yang menang! na, ditunggu yach giveaway lainnya =p

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP