Saturday, December 17, 2011

First time check


Berawal dari sakit perut yang luar biasa di pagi hari yang bikin gue sampe nangis sejadi2nya.. ngulet kesana kemari ga ada posisi yg bener sampe nelponin pewe dan nyokap sambil sesenggukan.

Takut klo ada apa2 dibawah sana, karena udah jadwalnya gue mens, tapi lom keluar2 juga tuh mens, akhirnya g decide untuk cek ke dokter...obgyn it is.
Karena rada emergency, gue jadinya cari tau dokter di Husada yang lagi praktek. Siapapun. Saat itu juga.
Dapet Dr.Radius Tanoto.
Diinget2, rasanya duluuu gue pernah cek juga ama dokter ini. Jamannya masih kuliah, perut gue juga tiba2 sakkiiiit banget dan gue dianterin bokap untuk usg, cek apa ada kista atau apa.
Dan karena nama Dokternya agak unik, jadinya rada2 nyantol gitu di kepala.

Anyway, back to topic. Setelah kasih tau keluhan gue apa, dokternya langsung usg gue untuk cek apa gue hamil atau ngga. Dia bilang ga ada tanda2 hamil. Dan dia suggest untuk usg transv, untuk lihat lebih jelas.
*kinda sad, but i had no high expectation*
Hasil dari usg transv itu kata dokternya rahim gue terlihat bagus.. dikasih tau ini tuba falopi sebelah kanan, ini sebelah kiri.
Di sebelah kiri keliatan ada beberapa sel telur.
Di sebelah kanan itu gue liat ada 1 bunderan hitam cukup gede.. blom gue tanya, dokternya langsung bilang kalau ini bukan kista, karena kalau kista besarnya ga segitu. mungkin itu hormon karena sudah mau mulai menstruasi.

Verdict is : menurut dokter ga ada masalah sama rahim gue. Sakit perut yang gue alamin itu mungkin kram perut atau kram usus. Nothing to worry about.

Dan besoknya gue langsung mens.

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP