Thursday, November 3, 2011

Vendor Review : Hova Cake

Vendor : Hova Cake
Satu hal yang bisa gue saranin untuk wedding cake, lebih baik cari dan deal pas pameran.
Mengapaaa?

1. Chances ketemu sama ownernya langsung lebih besar. Jadi harga dan bonus lebih enak nego-nya.
2. Kalo ada model baru, biasanya dipajang pas pameran.
3. Testernya lebih banyak
4. Katalog lebih lengkap karena mereka pasti bawa semua contoh2nya.


Masalah vendor ini masing2 orang emang beda2 ya. Temen gue yg nyari wedding cake mampir ke Hova (bukan pas pameran), malah berasanya dijutekin ama yg ngelayanin dan akhirnya ga deal di hova. Dikasih tester juga cuma lapis surabaya dan katanya harganya mahal2.
Mampir ke Harum Sari Cake pun kok cuma begitu doank katalognya.
Makanya gue berkesimpulan klo wedding cake lebih baik di pameran.

Awalnya, Hova bukan vendor inceran gue. Inceran pertama gue itu 'BC'
Tapi pas nyamperin boothnya di pameran, yang ngelayanin sih jutek banget. MALES !
bye bye deh.

trus liat hova dan yg stand by itu rasanya sih petinggi di hova.
liat model kue yg dipajang disana bagus juga. langsung tanya harga, nyobain kuenya dan nanya2 bonus.
Langsung deal deh.

Kue gue 5 tingkat. Modelnya samar2 bisa diliat di postingan gue tentang dekor.
dapet mingle cake 20
family box 18
harga under 4 mio
bisa lebih murah klo pake voucher, gue si dodol ga inget punya voucher hova, jadinya ga kepake deh!

Masalah pembayaran, ga ribet dan ga maksa.
Pas udah deket2 hari H, ditelpon buat ketemu, ngomongin tema warna dan segala macem.
Plus poin karena mereka buka pas weekend. Jadi gampang atur waktunya.
DIsana gue ketemu ama yg namanya Yen Yen.
ngomongin tema warna, apa yg mau diganti apa yang mau dikurangin ditambain.
cepet ga pake ribet.
bahkan gue dikasih coba tester lagi, karena waktu di pameran gue lom tentuin rasa kue nya.

Hari H pun kue sampe tepat waktu. Family box udah rapih dan katanya enak.
Mingle cake pun LUCUK banget. GEDE.
g ga nyangka dikasih yg gede begitu, pake mika. gue kira dikasih yg kecil yg dibungkus karton coklat kecil.

Rating : 10 out of 10

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gw malah bad experience sama vendor yang ini nih, Na :(
    Semua!! Dari pelayanan, sampe hasil kuenya.... huhuhuhu.... That's good if you got a good experience :))

    ReplyDelete
  3. sorry komentar yang sebelumnya saya hapus karena mengandung link hidup. mohon maaf buat ketidaknyamanannya :)

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP