Monday, October 3, 2011

Vendor Review - Venue (JIExpo)

The place is JIExpo - Semeru ballroom
CP : Vero


Ruangannya kaya gini (gambar dicomot dari weddingku. Soalnya gue ga punya foto ruangan doank kaya gini. harap maklum)

Agak lucu sih karena dari dulu pewe suka sama ini tempat, karena lokasinya deket dari kedua belah pihak, parkir ga bakal jadi masalah, ruangan besar dan harga relatif murah dibanding venue lain dengan spec yg kurang lebih sama.

Tapi waktu hunting venue, entah kenapa si JIExpo ini kita ga pikirin lagi, karena banyak banget temen2 yg merit disini dan kita ada kepengen yg agak beda gitu.
cuma ya klo emang jodohnya disini ya ga bakal lari kemana2 deh.

Kita hampiiir deal di Taruma Ballroom - UNTAR.
Ballroomnya sih oke, desain minimalis, ceiling tinggi pake lampu fluorescent gitu cakep, dinding kaca, harga pun masup budget.
Tapi karena suatu hal yg mungkin sudah diatur oleh yg Maha Kuasa, kita berdua dikasih liat wedding disana disaat parah separah-parahnya. Udah ujan, macet (2 jam aja dijalan), banjir (bener2 banjir, mobil ampe ada yg mogok), weddingnya sepiiiii parah, pengantennya manyun abis. Batal total.

Dan setelah hunting dan survey sana sini, semua kembali lagi ke keinginan awal Mr.Peter ternyata. that his law of attraction did took place. Dateng kesana untuk survey, ketemu marketingnya (Vero) dan langsung booking tanggal dan ga lama langsung transfer DP.






Ya, klo venue ga ada yg musti di-review banget sih ya. Yg pasti kemarin itu AC di ballroom yg menurut perjanjian baru dinyalain jam setengah 6 tapi jam 5 gitu udah berasa dingin.

Ruang tunggu pun bersih, dingin, nyaman.. Ada kaca fullbody buat ceki2 penampilan (dan bernarsis ria) *plus point*

Tadinya dari venue ini dijanjiin dipinjemin 1 LCD tv buat ditaro diarea penerima tamu, buat nampilin slideshow foto, tapi ktnya LCD TV nya udah ga ada, dan akhirnya diganti sama voucher nginep di Pulau Umang.
Yaah, ga kepake sih sama gue, gue jadiin hadiah aja buat yg dapet boneka lemparan gue. kekekekeke.. lumayan kan buat nambah2in hadiah, daripada ga kepake.

Elevator operates well and security is good

Rating : 9 out of 10

7 comments:

  1. jeung tak ada photo2 na, ruangannya dari beberapa sudut gitu :)

    ReplyDelete
  2. udah ditambain tuh potonya pit. tapi bukan pas D-day gue..ga punya fotonya soalnya.
    nanti klo ada baru di-update lagi

    ReplyDelete
  3. wah gw juga ngincer di JIExpo nih. lagi liat2 review orang :D
    Harga udah termausk Dekor+makanan na? Bisa bawa makanan dari luar tak?

    ReplyDelete
  4. ini kapasitas berapa yah ?! *kek mo married aja*

    ReplyDelete
  5. @Angels. dulu gue sih udah paket, ngel. termasuk :
    - 700 pax buffet
    - MC & entertainment standard (MC, 1 singer, grand piano)
    - dekor standar

    vendornya pilih dari list rekanan dia yg menurut gue oke sih rekanan2nya

    boleh bawa makanan dari luar tapi maksimal 1 pondokan.
    klo mau lebih dari 1, bayar charge.


    @Pit..udah dijawab di twitter yaa..
    kapasitas +/- 1000 org, standing. klo pintu2nya semua dibuka, mgkin bisa 1200an

    ReplyDelete
  6. sip sip. thank u na infonya :D

    ReplyDelete
  7. Berapa ya range price di JI Expo ?

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP