Tuesday, October 11, 2011

Vendor Review - MC & Entertainment (King David)

Vendor : King David EntertainmentCP : ga gitu jelas ya..

hmmm..
another vendor yg bikin gue menghela napas berkali2.
yg ini menghela napasnya bukan karena harus berurusan sama mereka, tapi menghela napas karena justru ga pernah berurusan sama mereka alias ga ada follow up apapun setelah deal.

jadi ceritanya dari sekian vendor rekanan, entah kenapa gue suka ama nih satu.
Pas ketemu di pameran, ngobrol2 dan okelah deal, walopun sebenernya penambahannya rada ga manusiawi dan condong ke idealisnya mereka (seriusan deh respect gue ga besar buat vendor2 yg kekeuh ama ke-idealis-an mereka, seperti vendor di review gue sebelumnya ituh *wink*)
Jadi tadinya dari paket standard yg udah gue dapet, gua cuma mau nambah 1 saxophonist.
tapi dari mereka klo mau penambahan minimal 2 personil (dengan alasan klo nambah 1 doank, nanti mereka mainnya ga terlalu enak...ciih alasan aja)

sayangnya susah banget buat nego, bener2 ga bisa digoyang. Harga penambahan akhirnya pun turun DIKIIIITTTT setelah sodara gue yg tukang foto dan kenal sama ownernya turun tangan buat bantuin nego.

ya dasarnya gue juga males sih cari2 yg laen lagi. dan pewe pun orangnya bukan yg strict to budget banget..yang tipe2 'yasudahlaaah'..

Di kertas hitam diatas putih itu tertulis DP kedua adalah 1 minggu setelah deal.
Gue baca sih, tapi sebodo amat. klo orang mereka ga nagih sih gue ga bakal bayar.
bener aja loh, ga ada yg follow up or so whatever.
Pas nentuin mau MC siapa, singer siapa, available apa ngga aja musti kita dulu yg nelpon trus baru dikabarin.

Daaan waktupun berlalu sampe tiba waktunya mau technical meeting..
dan di jeda waktu itu saaaaammmmaaa ssseeeekkkaaallliii noooo coommuunniiicccaaattiiiooonnnn...
telpon suka ga diangkat, Contact person pas gue deal telponnya tiba2 tulalit..
dan gue sms aja akhirnya, eh dibales dengan singkat "iya, nanti ada Jonathan yg follow up ya"
udah.

pas techmet, datenglah 2 orang dari King David, baru deh tuh jelasin babibubebo. MC si ini ya, singer si ini ya, minta dikasih tau rundown, suruh kita bikin songlists lagu2 yg mau dibawain..
minta di-email. sudah di-email. noooooooooooooo reeeepppllllyyyyyy.

gue reply lagi minta no hp si Jonathan karena lupa nyatet.. noooooooooo reeeepppllllyyyyy.

begitu 2 minggu sebelum hari H, baru deh di-kring kring. hayoo tebak, kok bisa tiba2 nelpon duluan?

IYAAAA PINTER BANGET SIH KAMUUU, MINTA GUE BAYAR PELUNASAN !

kebaca banget !


dan pas hari H, pas gladi resik, jejejejejejejennngg..MC nya bukan yg waktu itu gue booked !
i remember the face u know..!!!

liat disini coba
http://www.kingdavidentertainment.net/our-profiles/master-of-ceremony/page/2/

Yg waktu itu gue pilih si Indra
jelas2 Indra..I-N-D-R-A

eh yg nongol pas hari H itu si Adi. A-D-I
laen kan ya? ga mungkin salah denger, salah ucap, salah kaprah kan yaa?

harusnya klo ada perubahan MC dikasih tau ga ke klien????
ini nooooooooooooooooooo uuupppdaaaattteeee aaaaattttt aaaaaallllll..

Untung si Adi tampilannya okeh.. bawain acaranya juga oke. ga yg kaya bences2 jayus gitu.
klo ga sih bisa mencak2 gue.
najong banget sih cara kerjanya.

dan walopun gue ga pay attention ke lagu2 apa yg dibawain. I DONT THINK THEY READ MY SONG LIST dan nyanyiin lagu terserah mereka aja gitu.
So, what's the point of asking us to give them the song list ?
emang itu ga pake effort apa???

ciihh...

Rating :
King David Ent service: 5 out of 10
Adi alone as MC : 8.5 out of 10
The band (singer - Lucky) : 7 out of 10

10 comments:

  1. duh.. g urut2 dada.. apa kabarnya nanti klo g yang wedding yah ?

    ReplyDelete
  2. hellow, salam kenal,

    gw baca posting review2 u dari kmrn2 itu soal foto, gw jadi serem sendiri, secara hari H gw tgl 2 bulan lg, euwwhhh

    snoopy

    ReplyDelete
  3. naa.. naa..
    baca review 2 terakhirmu kyknya aku ikutan lega weddingnya dah kelar. *ikutan usap dada*

    ReplyDelete
  4. wah km bener2 baik banget. pelayanan begitu masih dikasih 5, kalo gw udah gw kasih angka 2 plus dipublish di weddingku. biar ada efek jeranya dan jadinya gak nyusahin capeng lain yg punya ekspektasi besar sama vendor yg jelas2 gak profesional.

    Anyway, congratulation ya aina. Dibalik kejadian yg gak enak, your wedding day I assume still going well.. Happy wedding Aina..

    ReplyDelete
  5. Gw ampir pake King David nih. Tapi waktu liat demo nya di website mereka, malah jadi nggak sreg. Pas minta PL pun... out of budget. Mas Ben kerja di salah satu majalah pernikahan kan, jadi kita mau dikasih diskon, tapi still out of budget. Bye deh. MOga2 pilihan gw gak bikin puyeng deh hehe.

    ReplyDelete
  6. Dih kok gitu ya, ga ada respon. sekali respon malah nagih duit. mending kerjanya bener lagi.

    ReplyDelete
  7. setelah baca 2 review terakhir dari loe, kedua vendor itu keliatan punya masalah ama yang namanya komunikasi sich na. gua ga kebayang negh na kalau harus ngurusin pesta dari jarak jauh, loe yang di jakarta aja susah komunikasi ma vendor2nya.

    btw na, aku mo lihat video prewednya dunk *wink2 :D

    ReplyDelete
  8. Omaigat Ainaaaa.... Gw langsung yang berpikir, "Untung ga jadi pake king david!!" *maaf yah*. Tapi bukan berarti tukang MC yg gw pilih bener 100% memuaskan. Ada salah juga (-.-")...

    ReplyDelete
  9. Mgkn mereka2 ini perlu punya sekretaris/cust service kali ya(termasuk yg di review sebelum ini) biar ada yg follow up, nyatetin segala pretelan :D

    ReplyDelete
  10. eh sepertinya komen gw kemaren ga masuk yah..

    sorry to hear that Na.. good thing lo tetep puas sama MC nya, soalnya itu kan yang paling penting dan paling di notice orang kan.. *berusaha menghibur.

    btw, gw jadi bertanya2 juga ada apa sih dengan vendor entertainment ya? vendor gw juga dari detik gw deal dan DP pertama sampe saat ini (kira-kira 6 bln kemudian) ga pernah di follow up. Ada juga gw yang kontek dia duluan, tapi itu juga dia ga ada inisiatif kontek balik. tsk.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP