Saturday, October 22, 2011

Vendor Review - Evlin Decoration

Vendor : Evlin Decoration
CP : Ci Evlin herself

Well, what can i say? I LOVE THIS VENDOR..
Dari pertama kali nanya2 di pameran, sampe dateng ke rumahnya, atau cuma by phone, san akhirnya mampir ke ruko barunya..ga pernah gue ga dilayani dengan baik.

Ga cuma oleh Ci Evlinnya sendiri, tapi sama setiap pegawainya. Very nice and helpful.

Ci Evlin asli orangnya enak diajak ngobrol. Ga memaksakan kehendak dan ga pelit.

Pas lagi dikasih liat2 contoh dekor di laptopnya, gue liat ada meja putih buat galeri foto, gue iseng tanya "itu ga dipinjemin ci?"dan Ci Evlin langsung ngomong "boleh deh dikasih pinjem.." *ai em hepi*

gue request "Ci, di bagian depan pelaminan itu aku ga mau pake mini garden"Ci Evlinnya langsung bilang "ok, pake yg kaya bola2 rotan, rangkaian bunga, sangkar burung gitu kan?"
like she reads my mind.

Nego is not a pain in the ass with this vendor, tapi ya kira2 juga sih yaa.
Intinya klo ama Evlin, klo kita cuma mau dekor standar (tanpa ada tambahan biaya), ya udah ga bisa nego apa2. Pelaminan cuma maen kaen, no sterofoam at all.
Klo kita ada bayar biaya penambahan untuk misalnya tempat penerima tamu mau didekor, pelaminan mau pake sterofoam atau bahkan dibikin 3D, ya itu gampang deh klo mau minta ini itu.

Gue minta dikasih karpet bunga juga.. tapi ini sih ya bayar penambahan karena karpet ini setiap kali dipake oleh 1 penganten kudu dibenerin lagi flower petalnya. make sense.
and gotta tell you it's a good deal.



Walopun cuma karpet dengan rose petal boongan, tapi itu ngebantu banget ke dekornya.
Gue ada denger2 katanya klo pake karpet bunga gini pengantennya suka kesandung, tapi luckily ga kejadian di gue.
Ada juga yg bilang pake karpet bunga gini, saking si vendor sayang ama karpetnya, begitu pengantennya injek, di belakang penganten langsung ada orang yg ngegulung.
No, not happened to me.
Sebelumnya gue dah wanti2 ke pihak Evlin, jangan maen gulung karpet. Klo emang harus digulung, at least tunggu sampe penganten naek pelaminan.
Tapi pihak Evlin bilang mereka selalu nunggu sampai acara selesai baru karpetnya digulung.
so, no worries.

Meja putih yang dipinjemin itu.. gue, the 80% control freak ini worried klo itu meja bakal boring abis dengan cuma beberapa bingkai foto tanpa ada printilan apa2.
Gue ga sempet bikin ini itu buat hiasan, gue bahkan sampe ngubrek2 lemari gue dan ketemu beberapa item kecil2 yg bisa dijadiin pajangan dan gue bener2 bawa pas hari H.
Tapi ternyata begitu sampe, diatas meja putih itu sudah tertutup bulu2 putiiiiihh.. (i didnt even ask for this).

Meja yg buat taro souvenir pun agak didekor2 dikit pake kain, jadinya ga cuma plain table.
this also, i didnt ask.

dan dekor pelaminannya...ck ck ck...ga sesuai sama apa yg digambar sama Ci Evlin sebelumnya.
iya, ga sesuai..!!!
Ga sesuai karena jadinya lebih baguuuuuusss dari yg digambar. Disini ditambain, disitu ditambain,dikasih meja putih (lagi) + lampu meja cakep diatasnya (yg sebenernya pengen gue bawa pulang) jadinya keliatan ga kosong.


(dont see us kissing..see the white table with the lamp behind there that i was talking about. haha)

Ruang tunggu juga didekor dikit, ya ini sesuai permintaan sih.
Karena cuma mau dipake buat tepai doank bentar ya ga usah didekor ampe heboh banget, cuma minta tulisan shuangxi gitu. Ama dikasih standing flower kiri kanan ama dia.

Yaa pokoknya aku suka suka suka sukaaaa...

FYI, sebelum deal sama Evlin, g ada ngobrol ama vendor satu lagi yg inisialnya LV.
Ngobrol langsung ama ownernya, tapi kurang klop ama gue. walopun ide yg dikluarkan lebih bagus, tapi gue merasa seperti cici ini akan agak susah untuk diajak diskusi karena belum apa2, dia udah maen gambar sendiri aja dia mau bikin dekornya kaya apa tanpa nanya2 gue dulu maunya gimana. Mungkin itu ada bagusnya sih buat orang yang sama skali ga tau mau didekor kaya apa. Tapi menurut gue sih harusnya diajak ngobrol dulu gitu ya clientnya. ga langsung ditembak, ini didekornya kaya gini gini gini. trus pas ditanya klo yg kaya dia gambar itu nambah berapa, gue ampir jungkir balik sih.. hahahaha.

eniwei back to Evlin

rating : 10 out of 10
RECOMMENDED !!

7 comments:

  1. Evlin ini vendor yg kerjasama dengan gedung na atau enggak ?! krn ada beberapa gedung kan udah nentuin vendor buat dekor na tuh! klo kta mau ambil vendor lain biasanya ada biaya tambahan gitu!
    trus si evlin ini udah berapa lama yah berkecimpung di dunia dekor ini ? soalnya biasanya klo masih baru royal, begitu udah lama yah gitu deh! amburadul juga ^^

    ReplyDelete
  2. bagus dekornya na..
    evlin ini yang di sunter bukan ya?

    rasanya dulu kita pernah ketemuan ama vendor dekor yang kalo gak salah namanya evlin di sunter. emang ok sih enci nya... :)

    ReplyDelete
  3. na dekor nya bagus deh, simple tapi bagus & bener yang meja putih di pelaminan bikin jadi lebih bagus lagi hihi

    ReplyDelete
  4. aku juga suka liat mejanya!!! karpet bunganya juga bagus na, padet, biasa gua ke kawinan suka rada botak2 gitu...

    ReplyDelete
  5. @pitshu : itu tergantung venue nya sih pit. ada yg bebas mau pake vendor siapa aja. ada juga yg cuma boleh pake vendor rekanan.
    tapi sepengalaman gue, si evlin ini selalu nongol di list rekanan venue2.
    dia pemain lama kok, udah punya nama,
    klo liat reviewnya di weddingku itu banyak banget n bagus2 semua.

    @arman : bener man ini yg di sunter. =))

    @ cinde : thank u cin

    @Juli : hahahaa, itu abis selese acara juga ada yg bopak2, cuma ga parah..thank uuu..

    ReplyDelete
  6. aku juga pake evlin! hihi. walo belom sampe hari H, jadi belom bisa liat perform nya, tapi so far gw juga puas sama vendor ini, ga pelit, sangat komunikatif. moga2 aja nanti pas hari H hasil dekornya juga ok :D setuju deh (so far) evlin emang ok hihi.

    ReplyDelete
  7. Na, (komen meleset); baru liat wedding gown mu keren!!!! gue suka banget overlay nya...

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP