Tuesday, October 18, 2011

a month after...

hai hai..so sorry for the lack updates.
di kantor kerjaan lagi super membludak *nih sekarang lagi nyolong2 waktu nge-post ini*

karenaaa...
hari ini tepat 1 bulan after our wedding day *jingkrak jingkrak*

if anyone asks, how's life after marriage?
gue jawabnya..ga terlalu banyak yang berubah.
hanya saja yang dulunya di rumah bonyok, apa2 tinggal manggil si mbok.
mo sarapan "mboook tolong bikinin indomie donk"
mo brangkat kantor udah ada bekal nangkring tinggal dibawa
pulang ngantor tinggal mandi,makan malem udah ready, bisa makan sambil maen laptop
trus masih sempet buat ini itu bahkan sampe ga tau mau ngapain sebelum akhirnya tidur.

sekarang..
mo sarapan....bikin sendiri, kadang malah ampe ga sarapan dan nyampe kantor baru beli sarapan.
bekal ? klo kebetulan ada leftover dari makanan semalem baru bawa. klo ga ada ya, beli di kantor.
pulang kantor, klo sempet masak ya masak buat dinner, klo ga beli makanan dari luar (kadang masih dapet makanan dari nyokap karena kebetulan rumah deket, tinggal koprol doank)
abis itu masih ada baju buat dicuci dan disetrika.
dan jangan lupa dishes yang bekas dipake makan malem kudu dicuci.
after that...tinggal jatohin diri di kasur deh.
klo masih ada waktu sukur2 bisa cross-stitch-an, tapi hasil dari nyetrika, dkk itu bikin bahu ga memungkinkan untuk sering2 cross-stitch-an. (T___T)

so, the difference is only in the 'technical' part. dan sepertinya sudah mulai terbiasa.

klo bicara soal kebiasaan pasangan, personality, etc..ada yg berubah kaga? ada yg bikin kaget kaga? karena biasanya orang2 banyak yg bilang klo udah tinggal serumah baru kliatan deh semuanya..

mmmmm... ini ga berlaku sih buat gue dan pewe.
reason is...maybe because we've been together for soooo long. Jadi mo borok paling dalem pun udah tau gitu. and that make this all easier for sure.
Gue ga ngerti gimana klo orang baru kenal beberapa bulan trus langsung menikah *eh maap loh ya klo ada yg begini..*
pasti adaptasinya rada berat..

eniwei....
Selamat Ulang Bulan, my hubby.
u've been an amazing partner.
thank you udah mau bantuin beres2 rumah, mau bantuin nyuci baju, nyuci piring *jangan lupa belajar nyetrika ya biar bisa bantuin juga :p *
thank you ga rewel soal makanan
thank you for killiiing those roaches..and i think there will be more to come coz they will never extinct (T___T)

i love you, you know how much.

nanti malem kita makan bakmiiii yaa *elus2 perut*

9 comments:

  1. selamat ulang bulan!

    itu bagian terakhir sebenernya maksudnya males masak ya na??? :P

    ReplyDelete
  2. met ulang bulan ya...

    elus2 perut? apakah dirimu udah isi??

    ReplyDelete
  3. nanti malem bener cuma makan bakmi ?? hehehehe

    ReplyDelete
  4. @fanie : thank u. itu maksudnya emang beneran mau makan bakmi.. biar kaya ulang taon gitu kan musti makan bakmi biar panjang umur.

    @arman : thank u. belooom man ! *belom cek lebih tepatnya*
    elus2 perut soalnye kynya banyak banget makan bakmi abis merit...perut membludag..hahaha

    @olin : engga lah lin, ada yg laen juga. apa lu mau bayarin makan2, yuukk.. :p

    ReplyDelete
  5. dikira elus2 perut udah isi, hehehe :)
    enak yah rumah deket ama ortu~

    ReplyDelete
  6. selamat ulang bulan ya na! so sweet banget dibaca nya :) ikutan seneng deh gw.

    pesen gw 1 : don't give up !!!! buat crosstitch-an hahahaa

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang bulan Ainaaaa :)
    Wih cross stitch!! Sesuatu yang gw beli & bikin buat kawinan gw, tapi sampe hari ini jadi 1/2 juga gak, hehehe^^
    Lo udah tinggal berdua doang ya?? So lucky....

    ReplyDelete
  8. cepet ya booo uda sebulan aja..congrats aina! ^^

    ReplyDelete
  9. terima kasih semuanyaaaa... =))

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP