Wednesday, September 14, 2011

PLEASE HELP....

Teman-temin...

Saya lulusan IT yang kurang IT ini pengen nanya donkkkk..
klo mau burn foto2 dijadiin slide show gitu dan nantinya buat diputer di DVD player (*ahem* buat dipamerin pas hari H lewat projector *ahem*) itu caranya gimana sih?

bisa burn biasa doank? nanti pas dimasukkin ke DVD player, otomatis slide show gitu?
apa musti pake aplikasi tertentu?

WO gue bilang windows 7 ada bawaan software yg bisa bikin ginian, tapi gue ga nemuuu *yeaah harap maklum, versi bajakan*


tuluuung bagi yg tau, enlight me plis.


==============================

Edit : sudah ketemuu... pake Windows DVD Make (daritadi nyarinya windows movie maker soalnye, siaal)..encoding now..hihihi
maapkan posting tak penting ini yaaakk.. (-___-)

6 comments:

  1. after wedding di share yah video nya disini :), lancarrr sampai hari H ^^

    ReplyDelete
  2. Boookk... minta si yuwel aja bikinin!! Kemaren itu gw ga minta, udah bikin sendiri, tau2 pas hari H dibawain cd slide show foto2 prewed. Lebih bagus pulak dari yg gw bikin. Mubazir deh gw punya :(

    ReplyDelete
  3. iya pake movie maker gt sih na, klo gw bawaan si OS vista dah ada... jadi tinggal pake foto ama lagu trus tulisan2...

    Waaaa tinggal bentar lagi ya na :) mg2 semua lancar hehehe...

    ReplyDelete
  4. @dian..emmmmm,honestly speaking. lebih baik gue handle sendiri sih.
    udah pasti ada, biar kata tampilannya standard.
    daripada trusted someone else yg persentase kemungkinan barangnya ketinggalan tuh cukup besar !

    oke..jadi #edisicurhat

    ReplyDelete
  5. Oh... ahahaha^^ Jd yang lo marah2 kemaren itu ttg di vendor inikah?? lo kayanya ga jodoh bener ya sama mereka :(

    Yaudin, selamat membuat Aina. Jgn tll capek yah, ntar lo sakit pas hari H.

    ReplyDelete
  6. dulu gue pernah buat juga tuh na, pake software namanya Proshowgold, bisa dimasukin musik sekalian

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP