Thursday, September 29, 2011

Vendor Review - New Brides Bridal

maapkeun ya baru mo review sekarang. Di rumah ane sekarang koneksinya hidup segan mati tak mau.
aku jadi kangen cable connection di rumah bapakku..huhuhuhuhuhu..

eniweeeii. yuk mari review si braidel.

The name : NEW BRIDES
CS name : Desy (based in CP)
MUA : Shenia

Deal di pameran laaamaaa sebelum hari H.

bridal pertama yg gue kunjungi dan langsung deal *kena pelet mungkin ya*
pas di meja panas dealing itu, ketar ketir deal engga deal engga, tapi karena masup budget dan nyobain gaun juga ok, yasud lah.

Gila ya gue?

Untungnya gue dapet CS yg bener. (CS ini penting loh sodara-sodari, klo dapet CS yg error bisa bikin keki tingkat dewa loh). Gue bisa bbm-an ama dia nanya apa aja dan kapan aja dan dilayani dengan baik.

Waktu gue milih gaun pertama kali, sampe gonta ganti pun ga dipermasalahkan ama dia.
FYI, di NB sebenernya ada sistem milih gaun cuma boleh 2 kali.
tapi kemaren itu gue sampe 3 kali.. ya karena CS gue kelupaan dan gue-nya juga mengambil kesempatan donk yaaaa.. dan gaun yg gue suka itu ketemunya pas di pertemuan yg ke-3.

HOKI BANGET DAH.

dari gaun2 sebelumnya gue ga ada yg sampe sreg banget, sampe mulai pasrah yaudahlah ini juga "lumayan"
tapi begitu liat ni satu gaun, gue langsung ga mo pindah2 lagi.
*the gown*

aplogize for the quality ya.. ini semua taken by pocket digicam and unretouch.

tampak depan, with the groom and bridesmaid
yaaak, bridesmaidnya lebih tinggi dari gue.. (T_T)


tampak samping


tampak belakang *love ittt !!!* biarpun di kamera ga ketangkep tapi aslinya bling2 sekali..cakep

MUA gue namanya Shenia.
Ini sih diaturin ama CS gue. walopun sblumnya ga pernah denger nama Shenia, tapi yaudahlah gue percaya aja.

Pas prewed, gue puas sih sama hasilnya. orangnya juga enak diajak ngomong.

Seminggu sebelum hari H, janjian ketemu buat konsul make up & hair do. dilayanin baik banget sama dia, dikasih ide2 dan masukkan2 gitu.
Dan pas hari H pun gue puas. Dia ga protes walopun gue beberapa kali ganti gaya rambut buat receptionnya.
Tadinya rambut gue dinaikkin semua, ga pake poni, tapi kata emak gue bagusan pake poni.. yaudah deh gue tebel muka aja minta dipakein poni, padahal rambut udah keras banget dihair-spray-nya. Tapi dia sama sekali ga nunjukkin muka bete atau galak ato ga seneng..

*night makeup and hairdo*


Dan hasilnya semua orang bilang diriku cantik...makasssiihh *tersipu malu*

Overall gue puas sih..biarpun banyak omongan miring ttg ini bridal, tapi untungnya ga kejadian di gue. Jadi bener kata orang, stay positive aja dan banyak2 komunikasi ama CS.

*with moi fam*
answer honestly yaa..u think hebohan gue ama emak gue? (-___-)


Minusnya...harga penambahan foto aja sih bikin budget gue berantakaaaaaaannnn !!!!
editan foto sih cukup oke..walopun ga semua ditusir.. dan ada yg dieditnya rada kelewatan sih ampe gue berasa kayanya itu bukan muka gue.. (-_-)
waktu foto prewed juga cukup fun, biarpun pose kadang rada jijay *pose nunjuk2 itu loh*

apalagi yaa?
hmm...saran gue sih klo bisa yaaa, cari aksesoris sendiri lebih aman deh..mau itu buat rambut ato kalung, anting, dkk..daripada mengandalkan aksesoris2 dari bridal yg lom tentu ada yg kita suka.

begitupun dengan sarung tangan, klo emang mau pake. mending cari sendiri, apalagi klo mau yg modelnya rada lain dari yg lain. Klo dari NB sih standar banget, panjang sesiku polos.. gue pake dari pagi, sampe selesai pemberkatan dah kotor, jadi pas resepsi ga gue pake lagi deh.

Rating : 8.5 out of 10

8 comments:

  1. New Brides ama JJ Brides g denger sih make up dan koleksi baju na cukup OK :)
    *baru liat photo2 na di FB*
    baju na simple tapi bagus, blink2 di mata ^^

    ReplyDelete
  2. huhuhuhu nanti ya potonyaa..

    ReplyDelete
  3. aina gaun lo bagussssss ^___^
    mau mau mau poto lagiiii hahaha..
    congratz again yah!

    ReplyDelete
  4. makasih fanie..ntar yaaa gue tambain potonya..

    ReplyDelete
  5. cantik!!! jangan lupa ntar kalo udah ada yg diedit foto2 hari H nya dipost lagi yaa hihihi

    ReplyDelete
  6. Ainaaaa pilihan wedding gown mu top markotop. Hahahaha bagus gus gus gus.... Dan itu pas pake outer... bagus deh modelnya, gak umum, biasa kan orang cuma pake bolero aja. Top top

    ReplyDelete
  7. gaun lu bagus na ^^
    Nice. Elegant.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP