Thursday, September 15, 2011

2 days left, i feel 6

6 = sick maksudnya..

=(((((((((((((

mulai dari hari Selasa kemaren sebenernya udah mulai soak nih badan, karena hari Senennya itu cape setengah mati beberes rumah.

mata ga enak, sepet gitu, g takut bintitan/bisul aja nih mata. ga lucu banget deh. *amit-amit* *ketok meja 3x*

mulai batuk2 kecil, idung udah keluar aer dikit2..aah cape deh.
dan bener aja, hari ini gue positip fall sick. padahal sebelumnya udah gue hajar vitamin C, redoxon, dkk. masih ga mempan.

pagi2 sih masih ga napa, nyampe kantor kok ngantuk banget gue. kerja dah ga konsen, dan tiba2 anget aja gitu badan..
gue masih contemplating ijin ngga ijin ngga ijin ngga, kerjaan juga lagi banyak banget (hari ini 3 email berendeng dikirim ke gue..dan semuanya bukan kerjaan ecek2).
gue masih tahanin, sempet tiduran di meja bentar. tapi begitu melek lagi, toweweweweng, pusssiiinnngg..
okay, ijin !!
gue takut klo gue paksain bisa makin parah besok2nya.

abis applied half-day leave, ga pake nunggu diapply apa kaga (krn pas jam makan siang juga, pasti manager gue lagi lunch), gue langsung cabut. sabodo amat deh kerjaan. ke-fit-an gue untuk 1 minggu kedepan lebih penting deng..

nyampe rumah, ganti baju langsung tidur, pules les les, bangun2 jam setengah 6 sore !
daaan di meja makan udah nangkring berbagai macam vitamin, obat, aer kelapa, de es be, de el el. buat gue tenggak semuanya *gluk*

dan abis selese typing ini, gue mau tiduurrr lagi.. *pegang jidat...masih rada anget*

God, please heal me..masih banyak yg harus dikerjain, dan udah sangat banyak yang diusahain untuk 1 hari bersejarah ini. aku ga bisa dan ga boleh kalah sama badan sendiri.. please shower me with your blessings.

teman-temin, bantuin doa ya biar gue cepet fit lagi...

7 comments:

  1. walaaahhh...
    minum tolak angin! minum redoxon!! banyak2 minum air putih!! dan banyakin tidur!!

    moga2 cepet sehat ya!!!

    ReplyDelete
  2. cepat sembuh na. mungkin loe kena pengaruh "demam panggung" kali na hehe...

    ReplyDelete
  3. Aina!! Baru gw tulis di post yg satu, jgn capek2 ntar sakit... huhuhuhu... Na, jgn banyak2 minum obatnya juga. Mending lo makan pepaya. Sebiji tu lo makan semua aja. Itu ngaruh sih kalo di gue. Walopun pas mau makan mau muntah!

    ReplyDelete
  4. gelo si dian makan pepaya ampe 1 biji =))
    Naaaa....gw doain cepet sembuh, cepet fit, ga setres, pikiran tenang jadi bisa menikmati hari H lu nanti... Banyak doa2 aja, lumayan buat nenangin hati :)

    ReplyDelete
  5. Minum peresan lemon deh. High in Vitamin C. Terus minum air putih anget yang banyak, sama istirahat. Sama think positive! Biasanya manjur buat gue.

    Get well ya...

    ReplyDelete
  6. Cepet sembuh ya aina.. paling utama harus berpikir positif pasti efeknya juga positif ke badan.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP