Monday, August 15, 2011

He is a GIANNNTTT...

Look at his shoes !!!



Hampir setengah ukuran kaki gue atau 2 kalinya telapak tangan gue.

Lebih dari sedecade bareng!!! gue tau sih nomernya. Antara 42-43 (baca : EMPAT DUA - EMPAT TIGA SODARA SODARA)
tapi ga pernah ngeh 42-43 tuh segede apeee
YA ENVELOPE!!! guede banget ya. aku ampe speechless..

hahahahahaha

maap ya posting ga penting senen malem gini.

*ntar klo tendang2an kalah deh nih gueee*

6 comments:

  1. sama kaya si jali tuh, dia kaya nya 42-43 juga deh, terus kalo gw antara 37-38 =__="

    ReplyDelete
  2. Klo kaki cowo lebih kecil ntar lucu dunk na hahaha~
    tp rata2 segitu ya, si K malah 28 = 44. sampe susah klo mau beli sepatu disini.

    ReplyDelete
  3. iya nih gara2 modelnya lancip kayanya jadi lebih gede kesannya.. padahal klo sendal biasa sih ga gede2 banget..hahahaha

    ReplyDelete
  4. Buled 42-43 juga say! mungkin lo na terlalu imoet hahahaha :)

    ReplyDelete
  5. Buled 42-43 juga say! mungkin lo na terlalu imoet hahahaha :)

    ReplyDelete
  6. haha, kurang lebih sama lha na ama gua. kemaren itu iseng ngukur ma suami, gedenya kelingking dia HAMPIR segede jempol gua wakakaka...

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP