Tuesday, July 19, 2011

the most exhausting part in blogging

.....is finding the right skin that suits you.

arrggghhhh...
if only i can design and code my own skin.
want to learn but just too much (@_@)
*i dont like html code*

dalam rangka mencari skin baru, seperti biasa peginya ke www.blogskins.com
dimana ribuan, jutaan skins bertengger...dan nyari SATU yg pas bisa bikin gue ampir gila..

nemu beberapa skin yg lucu dan udah punya template yg kudu ada di blog gue
(comment, navigation to older post, newer post, archive, links, dll)
intinya gue ga mo repot2 banyak edit2 lagi codingnya. bisa gila beneran (-_-)
tapiiiiiiiiiiiiii

MENGAPA oh MENGAPA wahai para skins creator..
kenapa kebanyakkan sekarang pake tema warna pucet nanggung ga jelas
terutama buat warna font di label2 nya itu, ngapaaaa musti abu2.
nanggung deh
masa musti bikin en ganti sendiri? huhuhuhu

ada skin yg lucu tipe magazine gitu, tapi itu buat wordpress
KOK LUCU YA WORDPRESS...?!?!?!
pengen pindah jadinya..

tapi bisa ga sih dari blogger hijrah ke wordpress?
gue pernah googling tapi kayanya susah amat..
dan klopun postingnya bisa ketransfer, komennya kaga..

aaargggghhhhhhhhhhhhhhh....

7 comments:

  1. wordpress ga bisa pake custom theme na.. kecuali bayar.. kalo ga salah :D

    ReplyDelete
  2. setahu g dari BP ke WP bisa kok! banyak yang temen pindahin semua datana ke WP, cuma g sendiri lom nyoba sih :) ahahaha~

    ReplyDelete
  3. hahaha apalagi di wp, terbatas banget dah pilihannya.. pasrah deh... :P

    ReplyDelete
  4. ainaaa... dikau mau hijrah, aku malah pengen balik haha...

    ReplyDelete
  5. iya bisa kok na, sempet gue mau pindah pas kemaren blogger down gitu, tapi pas lagi down, di transfer juga ora isa ... ga jadi deh

    ReplyDelete
  6. wordpress bayar de kaya nya..gw aja cuman pake theme yg disediain d wordpress nya doank hehe ga bisa macem2 de

    ReplyDelete
  7. bisa dong pindahin blogspot ke wp. tapi tag nya jadi berantakan ^^; pernah mindahin punya klien ku, overall ok.

    kalo di wordpress nga enaknya adalah, kalau mau gonta ganti theme harus di hosting yg berbayar :(

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP