Saturday, July 16, 2011

all are well-appreciated

Regarding my latest post sebelum yg ini...
Thank you for all the comments =)

setiap orang punya pandangan, pemikiran, enjoyment, goal dan cita2 yg beda2 ya.
i have mine
you have yours
all are well-appreciated

gue tau ga bagus membandingkan diri sama orang lain
karena gue sendiri sebenernya ga suka dibanding2in
tapi faktanya manusia emang begitu sih.. iya bukan?
sadar ga sadar pasti ada lah membandingkan diri ama orang lain
ya untungnya sampe sekarang gue masih inget untuk ngeliat kebawah dan ga selalu nengok keatas.

gue masih bisa kok bersyukur gue masih punya kerjaan
gue juga tau dimana-mana yg namanya kerja ya begitu
you do what they told u to do
tapi seandainya pekerjaan itu adalah pekerjaan yang bisa gue nikmati lahir batin dari mulai proses kerjanya sampai hasilnya, pasti lebih memuaskan lahir batin juga bukan?
dan harusnya ga salah ya klo gue menginginkan sesuatu seperti itu.
kan gue juga mau bisa bilang ke diri sendiri ataupun ke orang lain these words : "i love my job"

problem is..for my case.. it's kind of difficult.
i think part of me... regret what i took in the past
salah satunya.. ngapa gue ambil IT waktu kuliah.

what if..
what if..
what if..

trus lo bilang "buat apa lo nyesel sekarang? ga guna"
ya..iya sih. ga bisa muter balik waktu juga. and a bit too late to feel that.

sekarang yang bisa dilakukan...maybe keep searching for that something im looking for.
accepting everything i already have right now
and pursuing the one that we call Happiness


Christopher Gardner: It was right then that I started thinking about Thomas Jefferson on the Declaration of Independence and the part about our right to life, liberty, and the pursuit of happiness. And I remember thinking how did he know to put the pursuit part in there? That maybe happiness is something that we can only pursue and maybe we can actually never have it. No matter what. How did he know that?


FYI, i feel better now.
mungkin bisa dirasakan ya dari cara gue nulis.

btw, somehow gue merasa klo gue lagi bad mood, energi negatif gue kuat banget dan bisa bikin sekeliling gue terpengaruh juga.
like everything turns so gloomy. di rumah, di kantor..
haaa.... must keep learning to be positive then.

have a great weekend all
=)

3 comments:

  1. nah gitu dong.. :)

    kebahagiaan itu gak cuma karena kerjaan kita itu kita suka atau gak kok ya... kebahagiaan bisa didapet dari banyak hal yang lain kan... :)

    happy weekend ya!

    ReplyDelete
  2. gw lum sempet komen yg postingan bawah wakakaka...
    Gpp klo emang udah jenuh trus ngerasa bad mood, tp mgkn jgn sampe kebablasan aja. Trus jangan sampe jg krn emosi sesaat jd nyesel seterusnya.
    Moga2 nanti suatu hari lu bisa nemuin kerjaan yg bener2 lu suka na :D jia you~

    ReplyDelete
  3. ud membaik ya na mood nya ? :) bagus deh hehe......pokok nya tetep semangat ya na apapun yang terjadi hihi

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP