Saturday, June 18, 2011

To do today

1. Pre-marital medical checkup
Dari hasil iseng2 mengunjungi pameran wedding di JCC kemarin2, nemu stand Prodia, akhirnya daftarlah untuk pre-marital med-check. dapet diskon 15% kan lumayan *klo apa2 mentok budget ya diskon itu berhargaaa sekali*
dan hari ini mau checkup-nya
sekarang lagi nunggu dijemput abang..


2. Ketemu sama florist di daerah menteng
doh, ini item printilan tapi rada ribet milihnya. biar printilan tapi menurut gue salah satu key item. klo hand bouquet jelek kayanya bisa merusak penampilan keseluruhan gitu kesannya. Trus ini item biar printilan tapi harga ga printilan ye.
sayang sebenernya, tapi ya harus..
kita liat aja nanti.


3. Ambil invitation
Yesss..my invitation sudah kelar kata si vendor.
Hari ini aku mau ambil. Tak sabar mau liat rupanya. Nanti tinggal beribet ria ngeprint & nempelin label


4. FantastiKpopJakarta
nonton konserrr..
walaupun cuma di tribun nan jauh dari stage dan artisnya minus 2AM-JinWoon & LeeHyun, semoga sisanya tetap memuaskan.

Apalagi katanya banyak buka stand2 berbau korea.. gue sih ngincernya stand makanan doank *weekend, g rada ga peduli soal diet diet*
Dan satu lagi doaku :
"Ya Tuhan, tolong jangan sampe ada boyband2 atau girlgroup2 indonesah yg jadi pembuka"


Bakal diluar rumah lebih dari 12 jam hari ini...But im excited !!! *makan vitamin C dulu deh ah*

I hope you guys have a very exciting weekend tooooo !!! =)

1 comment:

  1. jd inget temen pas wedding pesen hand bouquet di PS tapi hasilnya kek hand bouquet buat di pot, masih bagusan hand bouquet di pasar kembang rawa belong sana

    FKpop katanya udah pasti ada pembukaan solo album na siapa gitu yang nama depannya A itu lupa g :D yang di Angels kemarin marah2 dasar indo ga ada "udang di balik batu " kek na ga bisa deh :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP