Friday, June 3, 2011

apa jadinya ?

Kemaren bokap gue pegi jalan2 ke Gunung Salak, Bogor.
Pakpak, kuku gue juga ada yg ikut. satu mobil.
Di perjalanan, si pakpak ini tiba2 cerita klo anak cewenya yg paling gede minggu besok mau lamaran.
Dan GONG-nya adalah tanggal D-Daynya SAMA AJA GITU AMA D-DAY GUE !!!

oon-nya bokap gue GA HAPAL ama tanggal merit anaknya sendiri jadi dia ga langsung konfron. kuku gue juga kayanya kurang ngeh. dan pak pak gue juga ngomongnya rada ragu2, dan ngomong jangan diomongin dulu deh, blom juga lamaran,ntar malah ga jadi lagi.

Gue udah deg deg ser..bener engga bener engga bener engga

Trus malemnya tiba2 dapet BBM dari sepupu gue yg notabene adalah Tabloid Gosip berjalan keluarga besar gue.



JEGER !!

gue tanya deh dia denger dari siapa.
tau dari adenya yg mau merit, tapi lagi ditanyain juga ke yang bersangkutan
*aneh ga sih kenapa musti banyak banget messenger? karena emang sodara gue yg satu itu berputar di orbit yg berbeda ama yg laen. ga ada yg deket ama dia*

trus dapet kabar lagi katanya emang bener tanggalnya sama
tapi lom tau juga, tunggu lamaran minggu besok

gue disini ada ngarep klo dia bisa mikiiiir dan dengan rela hati pindah tanggal.
toh bukan biar enak di pihak gue doank, tapi biar enak di pihak dia juga.

trus tiba2 hari ini di-BBM lagi ama sepupu gue The Messenger, tersirat bahwasanya itu tanggal udah bener2 fixed !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

katanya dia sama skali ga tau klo gue mo merit

helloo... klo sodara2 yg laen semua pada tau, dan cuma pihak dia yg ga tau...masalahnya ada dimana ya kira2?

dia bisa ngomong gitu tentang gue..dia sendiri????
emang ada ngomong2 mau merit? bahkan ga ada 1 sodarapun yg tau sebelum kejadian kemaren bapaknya bilang anaknya mo lamaran

Gue rasa klo si pak2 ga ikut bokap gue pegi kemaren juga pada lom tau klo dia mo merit.

Gue ga mo mikirin tapi kepikiran. Mau dibawa santai tapi susah.
masalahnya itu sodara 'deket'
anaknya engko bokap gue

gue mo kesel2 juga kok kayanya ga proper karena toh itu hari bahagianya dia juga
gue ga berhak bikin planning dia berantakan
tapi di sisi lain gue juga ga mau planning gue berantakan.

Sepupu gue yg lain sih pada bilang lebih milih dateng ke gue untuk resepsinya karena gue udah ngomong duluan
paling buat sepupu gue yg satu itu pada peginya pas pemberkatan (which is also on the SAME FREAKING TIME)

tunggu bentar...gue ambil napas dulu *hhhhaaahhhh*

walopun pada ngomong gitu, tapi kan pasti ada orang2 yg jadinya kebelah dua.
terutama yg kenal both bokap gue ama pak2 gue.

to make things worse
dia resepsinya makan meja
logikanya klo makan meja tuh undangan musti standby dari awal ampe akhir kan ya
secara makanan keluar satu-satu. klo ga ampe kelar kayanya 'rugi' gitu kan ya..

Then, sepupu gue The Messenger bilang lagi
klo si sepupu gue yg ono cuma booking 10 meja.
Jadi mungkin ga undang banyak...sodara pun mungkin ga diundang semua
*apalagi klo die tau bentrok ama gue*

sedikit lega tapi kok berasa jahat.
kenapa sihhhhh

OF ALL DATES IN A YEAR...365 DAYS in A YEAR !!!!
KENAPA HARUS MILIH TANGGAL YANG SAMA ?!!?!?!?!



NOW TELL ME.. should I be worry or not?

*gemeeesss pengen meletekkin bubble wrap rasanya*

9 comments:

  1. wow ribet banget yah na.. gue juga bingung mau ngasih saran apa.. secara dia lamaran baru besok bukannya harusnya dia yak yang belum book sana sini, jadi lebih gampang kan buat rearrange tanggalnya :P tapi mgkn juga dari pihak dia ada itungan tanggal baek jadi susah buat mundur? enaknya si lo ngomong langsung aja sama orangnya kali na.. jadi jelas dan ga simpang siur..

    ReplyDelete
  2. gw ikut saran fani deh na. Kalo ngga lu ama bokap gt dateng ketemu mereka trus tanya apa bener? trus jelasin aja klo tanggal kalian sama, jadi kira2 ada solusi ngga gitu....
    Tapi usahakan jangan pake emosi atau gimana, lu tetep pikir positif aja karena memang dia bener2 ngga tau n ga kepikiran bakal bentrok juga.
    Kalau sampe ada yang kepecah pergi kesana & kesini, ya udah maklumin aja. Tapi jgn langsung judge mereka ga milih lu atau gmn, krn mgkn jg mereka kasian kalo ga ada yg dateng kesana :) Jd pikir positifnya aja buat semua ya :D

    ReplyDelete
  3. wow na...ribet yah....bener sih kata fanie, loe coba omongin aja dulu baek2. toh mereka juga baru mau lamaran kan ?? siapa tau masih bisa geser ke tanggal lain nya gitu...

    ReplyDelete
  4. yah klo sodara lo bisa mengerti, klo d-day kan o married, dia lamaran, yah yg lamaran mungkin bisa di majuin atau di mundurin :)
    semoga segera ada solusi, hwaiting ~

    ReplyDelete
  5. thank u all inputnya

    bokap nyokap gue tadi dah sempet ngomong ama pak2 gue dan juga anaknya yg mo merit.

    bokap gue ngomong ama pak2 gue klo bisa nanti pas lamaran ya diomongin ama pihak cowo apa bisa dimajuin ato dimundurin.
    g ga tau sih pak2 gue jawabnya apa.

    nyokap gue ngomong ama yg mo merit.
    dia malah kesannya nyalahin pihak gue deh...
    udah susah klo ngomong ama dia

    sodara2 dah pada bingung gimana peginya, nyokap gue jadi ngomong yaudah mau ga mau nanti dateng ke gue pagian, tea pai, makan keluarga trus foto..abis itu klo mo ke kondangan yg satu lagi yaudah.

    ya gitu deh win win solutionnya

    ReplyDelete
  6. waalaaaahhhh... kok bisa begitu sih!!

    tanggalnya itu pake itung2an hari baik gitu ya na? kalo iya, ya susah juga ya. semua pasti maunya marrie di hari yang itungannya paling baik. ya gak sih.

    yah moga2 aja ntar pas lamaran masih bisa digeser tanggal dia. tapi kalo gak, ya gimana lagi ya.. yah lu jangan terlalu mikirin dan bikin kesel. kan tamu2nya masih ada sodara2 dari pihak nyokap lu, trus temen2 dll. pasti tetep rame lah... :)

    ReplyDelete
  7. wah, bener-bener sama dari tanggal sampe jam nya?! astaga...kebetulan banget!
    Yach, semoga sepupu loe itu masih bisa diubah tanggal nya....

    ReplyDelete
  8. Waduhh.. iya ya dari 365 hari setaun ko bisa sama? Mungkin karena itung2an tanggal baik ya?

    neway, kl uda bentrok gitu ga ada 'pertemuan keluarga' antara pihak lo dan dia ya? buat lurusin masalah aja dan cari jalan tengah gitu, daripada jadi ga enakan..

    smoga dapet solusi terbaik yah aina! semangatt!!!! maybe it's just another problem before the wedding :)

    ReplyDelete
  9. @arman, nomad, kittenhollic..
    thank u all
    iya semoga semua baik2 aja..
    semoga ga ada impact yg besar


    amiiiiinnn

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP