Sunday, May 1, 2011

Places..

Karena mimpi itu (masih) gratis, jadi bermimpilah setinggi2nya ga peduli apa kata orang.

Berhubung katanya klo kita pengeeeen sesuatu dan kita tulis somewhere (ga cuma secara verbal), universe will double its power to make it come true.
So, with fingers crossed..these are places i would love to visit..
Sebagian besar emang (semuanya malah) touristy banget, i know.
Tapi namanya juga famous spot/landmark, klo ga kesana sama aja kaya ga kesana. u know what i mean.

Can you name 'em all ??
*seandainya reader blog gue banyak bisa gue jadiin kuis, tapi berhubung masih bisa diitung pake jari.. gausah lah ya.. buat iseng2 ga berhadiah aja.. hehe*

Randomizee.. walaupun ada yg letaknya di 1 kota =)

1.



2.

must know this place, rite?


3.



4.

cuteness overload !!!!


5.



6.



7.



8.

2 in 1.


9.



10.

okay, i just want to try... to know are they really that good or overrated.


11.

yg ini mgkin susah sekali ditebak.. hanya orang2 'tertentu' yg mungkin notice tempat ini =p


12.



13.



14.



15.

sebenernya, alesan gue pengen kesini cuma karena gue pengen naek nomer 22!! so cute XD


16.

kayanya kereta itu cukup memadai untukmu ya, PEWE !! ga sengeri Sentosa's or Genting's, rite?


17.

i think i grow interest in pretty buildings..


18.

LoL... pardon me. just curious.


19.

hint : my parents went there last Idul Fitri... they left me !!!!! (T_T)


20.

Look at the poster on the left-hand side for a clue *wink*


21.

Indoor Theme Park !!!!!!


22.

Alasan saya mau visit no. 15 (-_-)


23.

Sama ama No. 18.. *sebelah2an*

24.



25.



26.

been there before, but not quite like what it is now.. so many changes!

27.

curious curious..i just wanna see what's inside..

28.



29.



30.



31.



32.

iyaaaa...gara2 yg 'kemarin' itu.. 29 April 2011

33.

Yang terakhir inii.. gue rasa dari reader2ku tersayang, yg bisa jawab cuma 1 orang. *ngacung jari cobaaa yg bisa jawab*

and many many more..
u know... Eiffel tower, Musée du Louvre, Vatican City, Niagara falls, Alps, Mt. Titlis, New Zealand (LOTR location) and the South Island, Times Square, San Fransisco, etc etc..

Practically, i want to go to all places (-__-) *manusia dasar...*

Dear Universe, help me to go to those places please... Thanks

5 comments:

  1. aina.. haha.. gue banyak yang ga tau *sheepish*

    jadi harap diposting ya nanti jawabannya sebelum gue penasaran! :P

    btw ayo kesini itu mumpung lagi mau mulai filming the hobbit jadi di hobbiton banyak hobbit holes :D

    ReplyDelete
  2. 1. Taipei 101.
    ke Taipei 2 kali, tapi 2-2 nya ga menyempatkan diri utk masuk ke gedung ini.
    tapi 2 kali itu sempet jalan disekitarnya dan mengaguminya dari bawah saja :D

    2. gw ga tau, na. tempat apa ini?

    3. somewhere in Europe?

    4. Bear museum in Korea?

    5. Taj Mahal? bukan kayaknya ya...

    6. Greece?

    7. Abu Dhabi?

    8. London...

    9. ga tau nama tempat nya apa ini

    10. makanan apa itu? n dimana?

    11. misterius skali tempat ini, tp spt nya ga jauh dari Indonesia

    12. Vegas?

    13. Venice?

    14. Bangkok

    15. disneyland, HKG atau LA?
    pergi pas ada season nya aja na, jd ada parade gitu. kmrn pergi pas christmas, well.... great, tp ga bikin pengen pergi 2 kali. next one should be LA. haha

    16. the Peak at HKG...
    a very short trip with that tram..
    begonya pas pergi kita ga tau, kita naik bus, nyari trem nya ga nemu, malah nemu nya station bus :(
    gw suka the Peak. ga banyak yg bisa dinikmati selain merasakan bahwa kita ada "di puncak" nih... mengagumi keindahan alam. freezing banget kl pas winter.

    17. ga tau itu gedung apa

    18. Mr J... belum nemu tempat nya dimana.. transportasi di Taipei rada ruwet menurut gw.

    19. masih di Taiwan kah ini? warna pohon nya Taiwan banget...

    20. Portugese egg tart? should it be Macau? a very recommended tourism spot. Love it more than HKG.

    21. is it Lotte? sepertinya pernah lihat tempat ini di film nya Kwon Sang Woo...

    22. aslinya ga sebagus photo nya na. apalagi kalau pergi pas lagi rame, jd nya ga bisa banyak photo.

    23. Mr q... wah next time kayaknya gw harus cari sampe ketemu deh..

    24. somewhere in europe, tptnya dmn nih na?

    25. Macau, ruins of apa gitu ya namanya... been there. seriously Macau lebih enak drpd HKG lho na...

    26. Shanghai. salah satu tujuan gw berikut nya...

    27. Harajuku?

    28. duh lupa nama nya apa, pernah loe jadiin PP BBM kl ga salah.

    29. dimana ini?

    30. Vegas lagi? langitnya tampak tidak real.. is it Venetian Hotel?

    31. hotel di Macau ya?

    32. haha... cinderella story do really exists.. :D

    33. ini spt station tv atau talent hunter dari KOREA?

    ReplyDelete
  3. glek na, banyak yg gw ga tau juga, sama kaya fanie nih >.<

    tapi bagus2 semua deh....sama2 mendoakan ya biar bisa pergi ke sana. pengen juga haha...

    ReplyDelete
  4. gue juga mau ke sono semua ... ayo bareng ..aahahha, tapi gue dah pernah naik no 22, sayang perjalanannya cuma sebentar.

    ReplyDelete
  5. huah... andaikan punya poon duit maooo g ketempat2 indah ini awkakaka :)
    jadi tempat2 ini adalah salah satu tempat yang akan di jadikan tempat honeymoon yah ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP