Wednesday, May 4, 2011

Jawaban post sebelumnya

Ini diaaa jawaban dari post sebelumnya =)

1. Taipei 101 - Taiwan
2. Buckingham Palace - London
3. London Bridge - London
4. Teddy Bear Museum - Seoul, South Korea
5. St. Basil's Cathedral , Red Square - Moscow
6. Acropolis - Greece
7. Atlantis, The Palm - Dubai
8. Big Ben, London Eye - London
9. Colosseum - Rome
10. Georgetown Cupcakes - Washington D.C (if u watch DC Cupcakes on Star World, u'd know *wink*)
11. Tam Kang School - DianShui, Taiwan (LoL. ini lokasi shooting film-ny Jay Chou yg judulnya Secret =P )
12. Bellagio - Dubai
13. Venice
14. Grand Palace - Thailand
15. Disneyland - Hongkong
16. Victoria Peak - Hongkong
17. Oriental Art Center - Shanghai
18. Mr. J French-Italian restaurant - Taipei (ini juga serupa ama no. 11, resto ini punyanya Mr. J)
19. Jiu Zhai Gou - China
20. Lord Stow Egg Tart - Macau
21. Lotte World - Seoul, South Korea
22. Disneyland train - Hongkong
23. Mr. Qute dessert restaurant - Taipei (idem no. 18)
24. Disneysea - Japan
25. St. Paul's ruin - Macau
26. Shanghai city
27. Shibuya 109 - Japan (shopping center for girls !)
28. Santorini - Greece
29. idem no. 24. Disneysea - Japan
30. Trevi Fountain - Rome (the one which they say if you toss a coin into the fountain, you will be back to Rome again later)
31. Venetian - Macau
32. Westminster Abbey - London (the place where Royal Wedding 2011 took place)
33. YG Entertainment building (LoL.. maap ya, ini salah satu kantor entertainment company korea. Pengen liat ke dalem karena pernah nonton di salah satu acara, KEREN banget sepertinya dalemnyaa..)

Tambahan..
kata orang2 yg telah melanglang buana kesana kemari, yang udah ampir keliling dunia dan melihat begitu banyak tempat2 bagus, the most beautiful place in the world is NEW ZEALAND.
so, that's also one of my dream destination for sure.
Fanie, so lucky youuuu

1 comment:

  1. wah no 1 itu taiwan ya keren ya gedung nya mencuat sendiri :P
    dubai jg keren sangat!

    yuk mari menabung dan berkunjung kesini na.. air asia dan jetstar harganya mayan loh.. kayanya yang dibilang indah banget itu south island ye.. gue juga dikasi tau liat2 north island dulu, bagus.. nanti ke south lebih bagus lagi ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP