Sunday, May 29, 2011

End of May's Weekend

Bulan ini berjalan sangaaaaaat cepat !!! (buat diriku)
Good or bad? i dont know. karena gue juga merasa biasa2 aja.


Weekend terakhir di bulan Mei ini dihabiskan dengan nonton film animasi Denmark - The Olsen Gang...
gue pusing denger bahasanya... klo ada yg pernah maen The Sims, noh bahasa Denmark kaya bahasa warga The Sims "agasyufafa ichmiksikalevu$$#!@%&@..."


ngapa gue nonton itu?
abis mo nonton apalagi cobaaaa? Blitz pun sekarang pilihannya udah makin dikit. Suck Seed yg gue tonton udah dari bulan lalu kali, masih mejeng ampe sekarang..


Satu temen gue update status FB:
"Akhirnya nonton Pirates juga... di XXI lagi"


gue udah GIRANG bukan kepalang yeee. ampe BBM dia, nanya nonton dimana.


Eh alah, ternyata maksudnya Pirates Brother bukan Pirates of the Caribbean.. *ketawa miris*


sedangkan sodara gue yg lagi ke Singapore, sengaja susun jadwal buat nonton disono. Kungfu Panda 2, Pirates of the Caribbean ama Thor (klo ga salah) dibabat abis ama dia mumpung disono.. pake majang foto tiketnya lagi (-_-;;)


bener2 deh nih negara.. klo ga inget banyak keluarga ama temen disini udah pengen banget kali hijrah ke negara laen yg lebih teratur.

And I had a good conversation with Pewe today.. we're talking about the future..our future.
To make sure we have some kind of guidelines in living our lives together later, to prevent misunderstanding and miscommunication.


Btw, do you guys (married friends) have that legal thing called 'pre-marital agreement' ??
is it really necessary?


and if you ever wonder.. whether couples who have been together for ages and meet each other often ever run out of things to talk about...
the answer is No... we never run out of topics to talk about.. even it's only silly pointless things, it's actually meaningful, coz it causes laughter.. good one..


Nite nite, everyone..
May you (and I) have a wonderful Monday tomorrow..

3 comments:

  1. sama nich kepikiran kalo sing mau nonton juga wakakaka :) cuma disana tiket na lebih mahal dari sini ^^ wakakaka~

    ReplyDelete
  2. hej hej...
    Lagi blogwalking nih..

    Pingin komen tentang pre marital agreement.. (pre-nup kan ya), menurutku sih pre-nup penting kalau salah satunya punya usaha. Soalnya buat proteksi kalau misal usahanya kenapa2, keuangan keluarga ga keusik. Tapi masalahnya pre-nup kan rada2 sensitif tuh, jd harus diomongin dulu.

    Aku pribadi seharusnya bikin karena nikah sama WN Swedia, tapi karena kebentur masalah waktu akhirnya ga deh.. Sekarang memble ga bisa beli rumah di Indo. T__T

    anyway.. salam kenal..

    ReplyDelete
  3. I'm stalking your blog :)

    Gue waktu itu bikin pre-nup, karena Diaz kan usaha sendiri. Sama yang seperti Bebe bilang, biar kalo misalnya *amit-amit, ketok-ketok meja* usahanya Diaz bangkrut, jadi segala harta yang atas nama gue nggak ikut-ikutan disita bank.

    Juga supaya bisa bikin badan usaha atas nama berdua. Kalau nggak bikin pre-nup, nggak bisa bikin PT/CV atas nama suami dan istri, bisanya cuma salah satu.

    Tapi lagi-lagi seperti yang Bebe bilang, masalah sensitif, jadi harus diomongin baik-baik. Dulu juga sampai ada masalah di pihak keluargaku.

    Semoga membantu.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP