Tuesday, April 19, 2011

Preparation

*maap ya ga pake colours, ini blogger lagi ga tau kenapa... udah pake colour, tapi bgitu di post, ilang semua warnanya.. geblek*

===========================================================


As requested by Fanie di shoutbox baru-ku... (tuh tuh di samping kanan ada shoutbox, hehehehe), aku mau cerita preparation for the W-day ah.

pertama-tama, doakan ya teman2 biar hari Kamis besok cuaca bagus. Karena aku mau foto prewed sesi keduaaaa.
Doakan juga supaya ga ada sesuatu atau seseorang yang bikin mood gue jelek.
Doakan supaya hasilnya memuaskan, karena jujur saja hasil prewed sesi pertama sama si bridal itu kurang memuaskan bagi gue sang banci foto *yukkk*

eniwei..
persiapan udah hampir beres, dalam arti booking-bookingan udah dilakukan untuk hampir semua hal.

let me write the list and help me check yaaa kali2 ada yg ketinggalan *mumpung masih ada waktu*

Reception Venue *checked*
Holy Matrimony Venue *checked* : submit letters
Bridal *checked*
Groom suit *checked*
Catering *checked* : test food
MC & entertainment *checked* : song list
Photography & Videography *checked*
Decoration *checked*
WO *checked*
Invitation *checked*
Souvenir *checked*
Wedding Ring *checked*
Wedding cake *checked* : pilih model & tentuin warna
Wedding car *checked*
Hand Bouquet & Boutonnieres *still in search*
My Shoes *still in search*
Groom shoes *checked*
Additional accessories for me *still in search*
Hotel room / apartment *still considering*

My mom's gown *checked*
My dad's suit *checked*

Groom's mom's gown *still in search*
Groom's dad's suit *piye iki ya?*
Sisters & brothers gown/suit *auuu ah elap*
Angpau receivers' gown *hadeeuuh*
Sangjit printilan *NO IDEA*
Honeymoon *later later aja deh*

Money to pay all above *always open for transferan, baik rupiah maupun dollar (khusus Inge, Yen juga gue terima kok, nge..hahaha), batangan emas juga boleh. makasih ya!*

(makin kebawah keliatan makin males ya.. ahahhahaha)

Ga berapa lama lagi nih kayanya aku bakal dicari2 orang.
"Halo cici, apa kabar? ci, udah musti bayar pelunasan nih"

(apa gue bikin template buat answering machine aja ya dari sekarang?)
"cici mu sapa ya? aku anak bungsu ga punya ade. salah sambung kali ya" *pleek tutup telpon*
(--______--)

Malah tabungan kayanya nambahnya susah banget gitu ya..
perasaan tiap bulan ditabung tapi kok ya ga nembus2 angka target.

Doakan lagi ya semoga semuanya dilancarkan.
Semoga orang-orang lain mengerti kalau ini adalah acara dimana AKU dan PEWE yang jadi main characters-nya.
AKU dan PEWE yang ngatur semuanya sesuai keinginan kita.
AKU dan PEWE yang susah payah ngumpulin semuanya.
AKU dan PEWE yang punya hari bahagia ini.
bukan acara yang judulnya KAMU KAMU atau KAMU.

Jadi sorry2 aja kalau AKU dan PEWE kali ini engga dengerin apa kata2 KAMU, KAMU atau KAMU KAMU KAMU KAMUUUUUUU semua.

AKU dan PEWE yang memutuskan, klo sampe amit2 ada kejadian ga enak toh AKU dan PEWE yang bertanggung jawab.
dan pastinya bisa lebih legowo karena itu semua keputusan AKU dan PEWE, bukan keputusan KAMU yg ga sesuai ama kemauan AKU dan PEWE.

Toh bukannya AKU dan PEWE sama skali ga dengerin kata KAMU.
AKU dan PEWE tetep ikutin aturan yang sewajarnya dan selayaknya diikutin.
tapi untuk hal2 tertentu, this time, we play by OUR rules, not YOURS !

*maap jadi curcol*

gue kena bridezilla syndrome bukan karena PEWE tapi karena pihak lain nih.

sebelum post ini makin bertambah panjang dengan ocehan gue yg ga jelas, lebih baik saya sudahi saja dulu ya. Aku juga lagi butuh my beauty sleep supaya mata ga item2 hari Kamis nanti, karena kudu bangun SUBUH SODARA SODARA (O_O)

Nanti klo ada updates lagi baru aku posting lagi.

Yuk mari ~~~

6 comments:

  1. biasanya klo married ada saudara atau selain keluarga dalem yang suka ngatur ini dan itu yang bikin pusink, padahal yang nikahkan kita bukan dia, apa lagi kalo ketemu yang kolot, emang ini nikahan abad kapan, bukannya kurang ajar, cuma kadang dia orang ga bisa mikir juga ^^, lancar buat semuanya yah ^^

    ReplyDelete
  2. wah udah banyak yang beres juga tuh na... hebat deh... :D

    iya gak usah dengerin orang ngomong apa. cuekin aja... :P

    ReplyDelete
  3. huah aina.. keren udah nyaris semua yah..
    apa lagi yak.. tinggal pilih2 sepatu tuuuuu.. haha.. sama lagu2 buat diputer na ^___^ semangat!

    ReplyDelete
  4. gile na, mantap ! persiapan nya ud hampir beres tuh..ga usah pikirin apa kata orang, toh ini acara loe ber-2 kok. mau dibikin kaya apa, ya suka2 loe ber-2 :D

    ReplyDelete
  5. waaaa akhirnya ditulis jg...
    Na, ntar gw nyumbang gw kirimnya pake money in the bottle ya na, gw alirin di laut per 1 Yen hahaha.. ga niat banget.
    Btw kapan sih na, lu cocok deh jadi WO soalnya cepet banget udah banyak yg beres hehehe.. mau jadi WO gw *winkkkk*
    Udah lu ga usah pikirin kata org, berdoa aja semoga semua dilancarkan. Gw doain jg semoga semua urusan beres, syukur2 ada vendor yang lupa nagih hahahaha^^

    ReplyDelete
  6. Demen banget deh gaya "AKU dan PEWE" lo naaaaa!!! Semoga semakin banyak yang membaca postingan lo ini & semakin banyak pula yg sadar, supaya jgn sering2 kebawelan ikut campur urusan kawinan orang, heheheh^^

    Good luck yah prewednya!! Sama YSD??? Pasti bagus ;)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP