Saturday, April 2, 2011

Married reader(s).. i NEED HELP !!!

lontong eh tolong...

beri aku masukkan untuk vendor2 berikut ini :
1. Invitation
2. Souvenir
3. Wedding Ring
4. Wedding Organizer

FYI
yg sekarang ada di list gue untuk sementara sekarang itu :
1. Invitation :
- Adel's card : ditelpon tapi langsung masuk message/mail voice
- Lavender card
- Doco card : diliat dari desain rasa2nya yg satu ini high end, yes?


2. Souvenir :
- Cute Souvenir
- NO IDEA AT ALL, gue dah keliling asemka, nothing interests me.


3. Wedding Ring :
- The Promises : g naksir ama model yg namanya Aine *mirip pula ama nama gue, jodoh maybe?* =P
- Orori
- Soulmate : dulu banyak yg rekomen, tapi sekarang mulai bermunculan komen kurang bagus

4. Wedding Organizer :
- Papillon En Juin : baru ketemu tatap muka ama 1 ini. offering is pretty good, tapi belum decide.
- Kunci Kastil
- Excellent

klo ada yg pernah pake vendor2 diatas, gue perlu masukkan dari sisi *ahem ahem* harga (teteup), kualitas, cara kerja mereka, end result.
Untuk wedding ring, g juga butuh masukkan soal aftersales servicenya, apa nerima free size-alter seumur hidup?

i need help karena gue baru ngeeeeh klo hal2 diatas kudu rada cepet diproses dan rasa2nya ga ada cukup waktu untuk janjian ketemu satu per satu untuk nilai sendiri.
i need suggestions. i do read forums and reviews, tapi pengen denger lebiiihh!! dan mungkin ada masukkan lain boleh loh diriku di-insepsi.. feel free.

Thank you bery mucho..

6 comments:

  1. waduh maap gak bisa bantu karena gak pake vendor2 di atas.

    however, untuk souvenir, sebenernya gak perlu sampe gimana2 banget na... ntar juga orang2 jarang yang nyimpen souvenir. hehe.

    trus tentang cincin, kalo kita sih dulu nyari gambarnya di internet yang kita suka, trus bawa ke toko perhiasan langganan bokap di ITC mangga dua suruh bikinin kayak begitu. malah asik, bisa disesuaikan ama budget. hasilnya mirip banget tapi ya tentu dengan ukuran diamond sesuai budget yan gkita mau. hahaha.

    jadi gua bilang sih kalo cincin, gak perlu ke toko2 yang fancy ya. asal lu ada contohnya, bikin aja...

    ReplyDelete
  2. souvenir dan invitation di wedding ku ok kok , kalo cincin orori banyak pilihan dan harganya OK dikantong juga :)

    ReplyDelete
  3. orori kalo ga salah bisa gedein seumur hidup na, asal ga nambah emas yeeee.. tapi gue juga lupa2 inget sih soalnya belum pernah gedein ^__^

    ReplyDelete
  4. usul usul :)

    1. cincin kawin kalo nyokap ato keluarga punya kenalan toko emas yang udah langganan mending bikin di situ aja, .. harganya biasa lebih murah .. tergantung berlian juga sih HAHAHA .. tapi kualitasnya tetep sama :)

    2. souvenir , ..
    magga dua pasar pagi banyak! tapi kemaren ini aku niat ngasih souvenir yg kepake, akhirnya kita kasih tas :) ntar aku fotoin terus aku post di blog yaaaaa :)


    3. invi :)
    aku suruh temen yang design terus bawa ke percetakan :) ga membantu ya usulnya hihihi ..

    4. wo :)
    aku pake temen sendiri seih, tapi untuk mc + musik aku pake jasa sausalito. mereka juga ada wo nya koq :)

    hope it can help :)

    ReplyDelete
  5. Aina..

    Cincin kawin: buat aja..lebih murah en bisa di cater sesuai maunya dikau..:)

    Souvenir: gw beli di mangdu..mayan banyak option kok :)

    Invitation: gw ambil di inuboss ( dr design korea gitu ) liat aja di internet.

    Wo dapet dr tirtha bali tapi gw terbangin wo dr d'5 team organizer juga :)

    ReplyDelete
  6. @all : thank you ya masukannya..

    WO udah deal akhirnya.

    souvenir hampir

    tinggal undangan ama cincin yg masih meraba2. *lap keringet*

    melipir google inuboss

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP