Wednesday, April 13, 2011

Dijuaaaallll... aku lagi BU

Teman-teman...


*maap ya bagi yg nge-friend ama gue di facebook dan twitter, terpaksa gue ulang di blog ini*


Aku punya voucher dari YSD Photography (websitenya bisa diklik disini) senilai 5 juta(Rupiah)


Voucher ini berlaku untuk paket PreWedding VideoClip yang nilai normalnya 7juta


Secara matematik, brarti ngirit 2juta.. betul?


Nah, aku mau jual voucher itu karena aku ga boleh pake untuk diri aku sendiri buat potong harga paket yg udah aku ambil =(


Aku mau jual seharga 3 juta aja


Secara matematik lagi, ngiritnya jadi 4 juta.. betul?


Dan ini masih nego lah... klo kata kaskuser sih masih bisa digoyang gaaann..


FYI, voucher ini valid sampe Desember 2011


Berlaku untuk 1 kali transaksi.


Jadi bagi yang berminat, boleh ya kontek2 akuuu..


NB : ternyata klo lagi ada maunya, gue nulis kata ganti orang pertama pake 'aku' *hahahahahha*


Maaf ya jelek gini format post-nya. Aku tak tau kenapa ga bisa pake enter biasa, jadi terpaksa pake format paragraf

2 comments:

  1. na, posting di weddingku.com na. pasti ntar banyak yang mau deh...

    ReplyDelete
  2. Selamat berjualan Aina!! Kalo ga laku, lo prewed lagi ajaaa... hahahahaha^^
    Atau lo simpen, dialihkan buat maternity & new born. Ide cemerlang kan??

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP