Friday, April 22, 2011

cerita kemarin

Haii.. aku mau cerita soal hari kemarin

Aku kemarin foto prewed sesi kedua.
dan..... sejujur2nya aku rada ga puas

pertama. we're late from schedule.
gue bangun subuh jam 3, ke tempat MUA jam stgh 5, nyampe ancol, make up disana, dipinggir pantai, diliatin setiap ada orang jogging lewat, jam setengah 7 sesuai jam janjian, dapet BBM dari fotografer, doi kena macet di Tol Priuk.

g mencoba untuk santai and stay cool karena hari masih pagi.
sambil nungguin mereka, make up lanjut terus karena mata gue kecil sebelah dan MUA nya sempet bingung kok klo diliat pake mata biasa, udah sama, tapi klo difoto dan diliat dari kamera masih kecil sebelah. dicoba berbagai cara dari nambain eyeliner, maenin eyeshadow sampe nambahin layer bulu mata.

ditengah2 make up itu, dapet BBM lagi dari si fotografer bilang klo dia GA JALAN SAMA SKALI, karena ada truk keguling dan belom dievakuasi

so much to start the day, rite?
Gue tau itu bukan salah mereka, tapi dalem hati gue mulai ngeluh ama yg diatas "God, of all day.. why today?"

sekitar jam 8 tiba2 di BBM lagi, bilang klo mereka udah sampe di lokasi janjian. DANG.. buru2 lah, ganti kostum segala macem, jalan kaki ke lokasi itu.
daan cuaca kemaren sungguh benar2 terlalu panas !!! masih pagi padahal.

baru mulai sebentar gue udah mandi keringet karena emang dasarnya gue gampang banget keringetan. udah kaya keju deh, kena panas dikit langsung meleleh.

fotografer2 dan videografernya pun kepanasan. i know we are all not comfortable.
dan gue mulai takut kalo kejadian dari pagi dan cuaca panas ini bikin mood mereka ga bagus.

and i worried more klo mood mereka ga bagus, mood gue bisa lebih jelek lagi and the pictures will not look good karena gue seseorang yg gampang terpengaruh ama keadaan sekitar.

dan gue ama pewe bener2 lost waktu mau difoto karena fotografer yg ini sama skali ga ngarahin gaya. mereka cuma suruh kita relax, kaya interaksi biasa. dan kita bedua yang cengo gitu.
Kita ga tau juga mereka lagi jepret ato ga. ga ada itungan one two three, tu wa ga, siji loro telu. i dont even know when to smile. ga tau juga kapan musti tahan mata biar ga ngedip.
buat gue, sangat membingungkan.

selesai di lokasi pertama, kita semua sarapan di McD, satu2nya yg buka dan rame sangat. selesai makan, ganti baju dan langsung menuju tempat ke-2

Kedua, sangat amat diluar perhitungan dan perkiraan gue. Sama skali lupa klo hari Kamis kemarin itu itungannya udah hari libur buat anak2 skolah dan sekaligus hari Kartini pula.
Gue kira Jumat yg bakal rame karena tanggalan merah, ternyata kemaren juga rame banggggettttt !!! (T___T)
gue udah mulai setres. sambil memupuk urat malu supaya lebih tebel dalam sekejap, biar bisa sebodo amat klo diliatin orang2 dengan make up dan kostum kaya gono.

udah pengen nangis tapi gue bisa apa? masa gue usir tuh semua orang2. Salah gue juga kenapa milih hari yg besokannya hari libur. Sempet ngebego2in diri sendiri.
*ok, gue beneran nangis sekarang* (T__T)

Nunggu pewe beli tiket aja udah makan waktu ampir 1 jam kali.
Masuk ke dalem liat begitu banyak orang dan matahari lagi eksis2nya diatas kepala plus kelenjar keringet gue yg super hiperaktif ini bener2 menguji kesabaran gue.

Dan gue bertambah khawatir klo ga bakal banyak shots yg gue pengen dari awal gue memutuskan pengen foto di tempat ini, karena dengan banyaknya orang kaya gini, ga bakal bisa gue naek turun wahana seenak jidat tanpa ngantri, dan pasti agak susah klo mo ambil shots2 di spot2 tertentu tanpa ada gangguan orang2 lewat. Gue juga ga mungkin request ama fotografernya mau foto disini dan disitu dengan keadaan kaya gini.

Beribu kali gue bilang dalem hati "sabaarrr, everything will be okay". Gue juga ga mau fotografer & videografernya ngeliat gue setres. It's also my job to keep them in a good mood. Jadi ya gue coba se-kooperatif aja deh (plus pasrah mungkin yaaa).

Ketiga, spot2 yg diambil ama fotografer gue bisa dibilang ajaib.
Nanti klo hasilnya udah keluar dan orang2 nanya itu lokasinya dimana,klo gue jawab, pasti pada bingung deh.
Hal ini sebenernya something plus sih. karena ga biasa dan bisa jadi unik.
tapi ada juga minus-nya, coz di awal gue aiming for something fun & very colorful. Itu alesan dasar gue milih lokasi disitu. titik.

tapi lagi2 gue ga bisa protes. Keadaan ga mendukung.

Abis dari lokasi kedua, makan siang.
dan ada aja kejadian rese. Celana gue ada yg ketinggalan di dalem mobil, terpaksa pewe musti balik ke mobil dan ambil celananya. Abis waktu banget deh. g tau fotografer&videografernya juga rada boring nunggu gue kelamaan ganti baju & ganti style rambut. Ya tapi mo gimana laggi, masa gue ga pake celana dan stylenya gitu2 aja?

Keempat, selain lama di gue ganti baju, g merasa dari pihak fotografer nya juga agak lama klo mo ambil shots gue di 1 lokasi.
bisa lamaaaaaaaaa sekali, entah mereka mo ambil angle kaya apa sih, aku ga ngerti. tapi rasanya pace nya itu too slow for me. There're times when i got bored, karena dalam otak gue, gue maunya banyak foto dengan pose dan lokasi yg beda2 biar ga bosen dan bervariasi. Semoga gue salah ya, semoga memang itu demi dapet shots yg bener2 bagus.

Kelima, banyak moment2 yg MISSED.
mau di-list ga?
satu. sunrise udah missed. pas mulai foto, matahari udah nangkring diatas.

dua. tadinya ada konsep gue ama pewe pake kostum kaya anak skolahan. gue udah ampe beli kaos kaki panjang, pewe juga beli kaos kaki. Adenya pewe sampe beliin kacamata geeks, pewe beli headphone lucu sesuai permintaan fotografer, tapi semuanya harus terlewatkan begitu saja karena harus memilih ganti kostum ato ngejar spot yg lain. mengingat ganti baju bisa makan waktu, gue milih melewatkan ini dan prefer foto di lebih banyak spot dengan kostum yg sama. tapiiiii lihat point selanjutnya (T__T)

tiga. ga naek bianglala (yg termasuk salah satu inceran gue dari awal pengen foto disitu. i want a picture when im up there!) tapi apa daya, antrian panjang banget dan udah terlalu sore. mereka mau ngejar si carousel.

empat. karena bianglala terlewat, terlewat juga sunset ku sayang. *pengen nannnnnnggggiiiis*

lima. DAN GONG-nya adalaaahh.. Carousel ku pun terlewat karena tiba2 liat dia lampunya udah dimatiin aja gitu. karena udah jam 6 *sumpaaaaaah pengen langsung jongkok dan mewek di pojokan. sempet mikir pengen gue cari operatornya mohon2 nyalain lampunya sebentaaaar aja buat foto (T____T), tapi ya sapa guee *
and that's how my FIRST and FOREMOST REASON to take picture there just go *pooofff*. tidak terealisasi. Bayangan2 gue akan foto2 gue disana, andai2 punya foto yg keren dan lucu disana HILANG gitu aja karena keadaan. *seketika lemes gue waktu liat lampu carouselnya mati. sumpah. sempet bengong sesaat*

Ya begitulah ketidakpuasan gue akan sesi foto kemarin.
Tidak sesuai dengan yg gue bayangkan dan harapkan.

Sampe detik ini gue masih sedih klo inget gue missed the ferris wheel and carousel moment.
To the extent that i want to go back there just to take pictures THERE !! only THERE !!
the ferris wheel and the carousel.
too much to ask, is it ?!?!?!?!!? *gue jadi emo*

Gue cuma berharap ketidakpuasan gue sekarang bakal berubah 180 derajat setelah liat hasil foto2 lainnya.

8 comments:

  1. moga2 ntar hasilnya bagus2 ya na...

    ReplyDelete
  2. na, moga2 nanti hasil nya bagus yaaa..ini foto prewed yang dari bridal ato YSD ?

    ReplyDelete
  3. @arman & cinde.. iya smoga bagus..thanks ya.

    yg dari YSD cin

    ReplyDelete
  4. Sorry to hear that :( Gw ikutan sedih (beneran!!) baca tulisan lo. Gw SANGAT tau perasaan lo... Soalnya gw juga missed bbrp wkt itu.
    But, not to forget, elo masih punya voucher, Aina :) Mungkin emang jalan dari Tuhan yang nyuruh lo prewed lagi?? Lo coba ngomong aja ke Yuwel minta dipake buat prewed foto...

    ReplyDelete
  5. @dian.. thanks =)
    ga lah, ga foto lagi.
    masih banyak hal laen yg lebih penting dari foto..

    *ciiee bijak banget ya gue*

    hahaha

    ReplyDelete
  6. wah, ko bisa semuanya terjadi dalam 1 hari yah.. turut bersedih.. semoga hasilnya tetap bagus yah dan di atas ekspektasi, jadi bisa mengobati kekecewaan hehe..

    ReplyDelete
  7. thank you kittenholic..semogaaa *fingers crossed*

    ReplyDelete
  8. bikin foto post-wedd aja tuh...

    ***niat nya mencoba menghibur***

    hehehe :D

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP