Sunday, March 6, 2011

Mini Green Hippo

Ini post juga seharusnya udah bergazillion years ago di postingnya *LE to the BAY* =P

Cuma sekedar posting iseng, nambah2 content. kekekeke

Gue bisa dibilang sering ke Grand Indo
tapi entah mengapa baru kemaren itu tuh jalan sampe ke Ace Hardware
selama ini mentok di Pasta De Waraku makan koro koro tofu.. kekekeke

Sebelom nyampe Ace Hardware, gue lewatin toko jual maenan anak2, entah apa namanya dan gue liat ada satu benda terpampang lucu bangett..



Namanya Crazy Creations
Ada beberapa macem, ada hippo, ada doggie, ada gajah, dll.
gue coba beli yg hippo
gue kira mirip2 ama quilling
tapi ternyata beda. ini cuma tinggal gulung ama ngelem.
Cuma rada ribet aja kudu pake glue gun yg menurut gue sangat menyusahkan >_<

Tapi hasilnya lucu ya.

Nyokap sampe nanya, berapa duit tuh gituan
Seinget gue sih 12-13ribu gitu. *again, im not good at remembering prices*
Pengen beli yg laen,tapi lom sempet mampir kesana lagi.
Lumayan nih buat yg bosen ng-ross-stitch...kekekkekekekke

1 comment:

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP