Saturday, March 5, 2011

Is it MARCH already?

Time doesnt fly...
Time
shinkansen-es...

Well, ini post seharusnya mengenai Valentine februari yg lalu
tapi udah telat beeng ya... (T___T)

anyway
this year's Valentine, i got a rose bouquet *how surprising !!!!!*
Pewe cuma pernah kasih gue bunga 2 kali up to now
yg pertama waktu gue sweet 17th
yg kedua ya pas valentine kemaren

yg kedua ini juga karena gue pernah nyindir dia "kok ga pernah kasih bunga?"

why ah? cowo itu kudu disentil dulu baru ngeh? *sneaky eyes*



sebenernya aku udah tak mengharapkan apa2
ummm.. let me correct that. mengharapkan sih tapi tak berharap banyak.
coz he's basically not a romantic guy (to my standard of 'romanticism')
dan klopun gue 'sentil'/'senggol' berkali2 juga kadang dia ga ngeh aja gitu. mungkin dianggepnya cuma omongan lalu

jadinya ya it's kinda surprising =))

ANEHNYA, justru bukan bunga ini yg bikin gue sangat surprise. ada lagi yg laen.

Selaen sekotak coklat, dia tiba2 ngasih gue bukunya Ligwina Hananto yang emang lagi gue buru.
Gue dah ke toko buku sana sini ga dapet2 karena emang laris banget.
Dan ternyata diam2 dia cariin itu buku dan ketemu =))))

Actually...it's not the book, it's not the flower. It's the effort, the story behind the scene, that you can tell to the future generations later. That's the real treasure. Just so you know. =)

*************************************************

and IT's MARCH MARCH MARCH MARCH
kenapa rasanya sangat cepat?

Bulan ini bisa dibilang akan menjadi bulan sibuk
tanggal2 di kalender agak banyak yg dibulet-buletin.
janji ama si ini, janji ama si itu, pergi ke sini , pergi ke situ
(bayar tagihan ini bayar tagihan itu (-_-) )

dan sebelum semua itu terjadi, saya sudah TEPAR !
gue udah 2 mingguan sakit tenggorokan
sempet meriang
radang mata
dan sekarang masih batuk pilek.
gilak nih, komplikasi banget.
semoga minggu ini semuanya sembuh buh buh, i do need to be really fit this month !!!!

4 comments:

  1. naa........coba pajang foto lu waktu dulu awal2 ama si Pw masih ada ga? hahahah gw penasaran krn lu org dah 10tahun lebih ya?^^
    Cowo ga romantis bkn berarti ga perhatian ya.. PW keknya perhatian ama Lu, jadi disyukuri aja wkwkwk^^

    ReplyDelete
  2. hahahaha
    nanti ya gue ubek2, cari foto2nya masih ada apa ngga
    klo rajin, ntar gue post.. *buka aib* kekeekkeke

    ReplyDelete
  3. Haiiiii komen lagi aaaaah. Tuh kan tuh kan... gue juga baru aja dapet my first flower in 4 years dari si Be, on my birthday. hehe.
    dan slain itu dia 'cuma' kasih tumbler Starbucks tapi saya sangaaaat hepi. Bukan karena bunganya, bukan karena tumblernya, tapi karena dia perhatian sama apa yang lagi gue pengen (tumben bangeet) dan effortnya buat kasih surprise (yaowooo biasanya mana pernaaaah) hehehehe. Niwei salam kenal, maap eke terlalu excited.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP