Saturday, March 19, 2011

I am Officially...

...Engaged

March 17,2011

Acaranya sederhana aja, cuma keluarga inti yg hadir.
males juga sih klo musti ribet2 ngundang banyak orang.

Sebenernya sehari sebelumnya gue sempet parno karena adaaaa aja kejadian ga enak.
Adenya pewe jatoh dari motor lah, ada relasi yg meninggal lah.
Pas hari H pun adaaa aja yg bikin rada bete.

Dibilang aneh ya aneh, orang seharusnya mah pihak cewe yg dateng duluan ya, nyambut pihak cowo. Ini jadinya keluarga pewe udah dateng standby dan keluarga gue yg telat bahkan sampe ada yg nyusul2.

Ya tapi udahlah, ga dibawa kaku gimana juga. yg penting hadir, semuanya lancar DAN AKHIRNYA LEWAT SUDAH.. *phewwww*



just curious : klo berdasar tradisi, bukannya yg ngalungin tuh si mamanya cowo ya?

nih nyokap gue sotoy katanya bapaknya yg harus ngalungin. *hahaha*

By the way, klo ada yg nanya "How did he propose?"
maap ya, gue ga bisa jawab.
karena emang ga ada propose apa2 dari pewe, semuanya terjadi gitu aja.
yg tiba2 kita bedua kucuk2 ke pameran wedding
dan selanjutnya semua mengaliiir begitu saja.

sempet sih gue nagih, gimana sih payah ga ada acara propose2-an kaya di pelem2.
ngarep ya ada lah, namanya juga cewe ya harap maklum. Apalagi klo denger cerita2 temen2 cewe lain yg di-propose ama cowonya ato bahkan klo lagi nonton film ada adegan propose2an.. iiiihhh, ngiri.

Tapi tak kunjung terjadi juga,sampe akhirnya gue nyerah sendiri.
Yasudahlah, pewe ga nyaman kali kalo harus ngelakuin yg gitu2.
*udah bagus punya niat mo ngawinin gue yaaaaa*



Mohon doanya ya kawan kawan.. semoga semua lancar sampe hari H dan seterusnya
^____^

16 comments:

  1. ainaaaaaa congrats sekali lagi..btw demen sama foto loe na, manis banget dah loeee

    ReplyDelete
  2. aina congratz yah.. lo cantik banget :)

    ReplyDelete
  3. waaaaaa!!!!! Selamaaattttt!!!! >_<

    ReplyDelete
  4. congratulationsss!!!

    iya sih dulu gua pas ngelamar ya nyokap gua yang ngalungin esther.
    well anyway, tiap orang gua rasa tradisinya beda2 na... so gak masalah lah siapa yang ngalungin. yang penting dikalungin ya... hahaha.

    once again, congrats ya... jadi kapan nih bagi2 undangannya?

    ReplyDelete
  5. selamattttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!! you look sooooo preeeetttttyyyyyyyyy :))

    ReplyDelete
  6. Congrats (lagi) yaaaa!!! Semoga perjuangan kita direstui oleh Tuhan yang maha esa, amiiiiiiinnnn :)

    Semoga aina (dan saya hihihi) lancar persiapannya, dijauhkan dari vendor2 mata duitan & vendor2 yang licik!!!

    ReplyDelete
  7. hauahuahua congrats lg naaa...
    gw ngakak pas baca *udah bagus punya niat mo ngawinin gue yaaaaa*... Tp emang cowo kadang suka bingung juga mau ngelakuin gt males mikir ribetnya^^
    Btw emang biasanya nyokap cowo yg ngalungin na..

    ReplyDelete
  8. Cukhae… Congrats ya naa…. Semoga lancar car car de ampe hari H…

    ReplyDelete
  9. wah selamat ya...
    hihihihi.. ksian amat siiyy sampe putus harapan gitu.. pura2 bego dong na...

    aina : ehhhhh mau kawin sama siapa nih ngajak2 ke pameran wedding ????
    pewe : ya sama elo laaahhhh
    aina : haaahhh emang kapan gw bilang gw mau kawin sama eloooo? GR yeee.. emang lo pernah ngajak trus gw iya-in ???

    wakakakaka....

    ReplyDelete
  10. awww... congratz Naaaa!!! moga2 lancar sampe hari H.. hehehe..

    temen blogger gw keknya banyak yg mau merit nih.. happy for you^^

    sweet coupleeee.. *wink*

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. congratss yahh na.. (hihi telat yak)..

    neway, gw jg mirip kaya lo loh, ga ada acara propose2an segala, semuanya mengalir begitu saja. trus sama kaya lo jg, gw ngiri kalo ada org cerita di propose, ato di film ada adegan proposal hehehe. cuma bedanya, gw masih tetep ngarep dia bakal propose personal hihihi (soalnya masih blom lamaran keluarga, jd masih berharap hihhihihihi).
    *gataudiri

    ReplyDelete
  13. Pengeennnn

    iRiii

    :(
    kapan yah giliran ogut.
    huhuhu

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP